10 Keuntungan Kartu Kredit Mandiri yang harus kamu ketahui

Berikut ini adalah 10 Keuntungan kartu kredit Mandiri bila dibandingkan dengan kartu kredit dari bank Lain.

Gambar design kartu kredit bank mandiri

1. Tenor cicilan mulai dari Tiga bulan dan Minimal Transaksi Rendah

keuntungan pertama kartu kredit bank mandiri adalah Syarat cicilan dibank mandiri cukup mudah. Minimal transaksinya hanya Rp.500.000, sementara beberapa bank hanya memperbolehkan minimal transaksi 1 juta hingga 2 juta untuk dicicil 6 bulan.

Selain itu, tenor cicilan di bank mandiri cukup banyak, mulai dari 3 bulan sampai 18 bulan dengan bunga tidak mencapai 1%, coba bandingkan dengan bunga cicilan di bank lain. Bisa disimpulkan kartu kredit bank mandiri adalah satu dari 3 penerbit bank yang punya program cicilan terbaik.

Info lebih lanjut mengenai cicilan reguler kartu kredit bank mandiri

2. Promo cicilan 0% tidak pernah ketinggalan di Olshop

Sudah cukup lama saya perhatikan, kartu kredit bank mandiri selalu saja punya program cicilan 0% dengan di Olshop-Olshop populer di Indonesia.

Untuk informasi Olshop mana saja yang punya program cicilan 0% dengan kartu kredit bank mandiri. Baca di sini.

3. Diskon Special Day di Olshop

Kalau kamu search diskon harian khusus kartu kredit; Bank Mandiri pasti selalu ada. Mulai dari Hari senin sampai minggu di Olshop-Olshop yang berbeda. Dan Karena Bank Mandiri adalah salah satu bank terbesar di Indonesia, Tidak mengherankan kalau banyak toko yang bekerja sama dengan bank ini.

4. Free Biaya Naik Limit dan Pengajuan Limit sementara sangat mudah

Berbeda dari kebanyakan bank yang menagihkan biaya kenaikan kredit limit. Bank Mandiri memberikan fasilitas ini gratis mulai dari tahun 2017. 

Selain itu, pengajuan kenaikan kredit limit sementara sangat mudah. Tinggal menghubungi call center dan laporan anda akan langsung dibuatkan tanpa harus mengirimkan dokumen.

5. Range Limit yang bersahabat

Range limit kartu kredit yang paling bersahabat adalah di Bank Mandiri. Untuk kartu kredit Gold saja limitnya bisa dari 2 Juta sampai 300 juta. Jadi bila anda punya kartu kredit dengan limit 2 juta anda sudah bisa memiliki kartu kredit Gold di bank mandiri. 

Beda lagi dengan kartu kredit mandiri Platinum, Range limitnya mulai dari 10 juta sampai 1 Milyar. Anda bisa pamer kartu kredit platinum ke teman anda sekarang, walaupun limitnya hanya 10 juta. Tapi hati-hati, semakin tinggi level kartu anda, semakin tinggi pula iuran tahunannya. 

6. Iuran Tahunan free Satu sampai 3 tahun dan lebih murah 

Iuran tahunan dibank mandiri pasti free satu tahun - tiga tahun pertama. Selain itu, Iuran tahunan kartu platinum di bank mandiri jauh lebih murah daripada iuran tahunan platinum di bank lain. Di bank mandiri, iuran tahunan platinum adalah 500.000/Tahun. 

Selain itu, anda bisa menghapuskan iuran tahunan kartu kredit anda dengan fiestapoin yang anda kumpulkan. 

7. Menang di Fasilitas dan applikasi

Karena Bank Mandiri adalah bank Besar. Jadi pasti sangat mudah untuk mengakses bank mandiri. Baik itu Mesin ATM atau Kantor Cabang sudah tersebar dimana-mana. Bank Mandiri juga memiliki fasilitas applikasi perbankan yang sangat banyak, mulai dari sms banking, internet banking, mandiri Mobile, IVR dan lainnya.

8. Fitur  Kartu Kredit Mandiri sudah lengkap

Berikut ini adalah fitur-fitur kartu kredit bank mandiri:
  • Power bill/Bill Payment adalah pembayaran tagihan tetap seperi air, listrik, televisi berbayar dll dibayarkan otomatis dengan kartu kredit.
  • Power cash/ Transfer Dana adalah permintaan dana ditransfer dari sisa limit ke rekening mandiri dengan metode pembayaran cicilan
  • Cash Advance adalah fitur penarikan uang melalui mesin atm dengan menggunakan kartu kredit
  • Fiestapoin adalah Reward yang diberikan oleh bank mandiri sebagai appresiasi transaksi perbankan nasabah baik dengan kartu debit atau kartu kredit bank mandiri.
  • Airport Lounge adalah fasilitas jenis kartu kredit bank mandiri tertentu untuk masuk lounge airport tanpa bayar.
  • Auto Installment adalah Program perubahan transaksi minimal Rp. 500.000 Menjadi cicilan tetap dengan bunga ringan, tenor mulai 3 bulan sampai 18 Bulan.
  • Mandiri Protection adalah asuransi perlindungan kartu kredit. Dimana Asuransi memberikan jaminan perlindungan untuk pemegang kartu yang meninggal dunia, cacat yang mengakibatkan ketidakmampuan sementara dan ketidakmampuan permanent.

9. Syarat Pengajuan Yang mudah

Cukup dengan memiliki penghasilan tetap 3 Juta/bulan, anda sudah bisa mengajukan kartu kredit Gold dan 10 juta untuk kartu kredit Platinum Bank Mandiri.

10. Jenis Kartu Yang bervariasi

Mulai dari Kartu Hypermart yang senantiasa memberikan anda diskon bila digunakan di Hypermart. Kartu life style seperti Golf card yang memberikan pecinta Golf banyak keuntunga sampai kartu mandiri world elite yang merupakan  salah satu jenis kartu kredit tertinggi di Indonesia.



0 Response to "10 Keuntungan Kartu Kredit Mandiri yang harus kamu ketahui"