Kartu bank adalah media informasi perbankan yang fokus untuk membagikan tutorial, informasi dan solusi terkait hal-hal yang berhubungan dengan perbankan.


Kami sudah bekerja lebih dari 5 tahun di dunia perbankan. Dan sekaligus,  kami juga adalah pelaku aktivitas perbankan.

Berpengalaman  sebagai Costumer service di beberapa bank menjadikan kami akrab dengan berbagai pertanyaan tentang informasi perbankan.

Bahkan, kesulitan-kesulitan yang kami hadapi ketika hendak melakukan sebuah aktivitas perbankan menjadi referensi utama untuk topik-topik yang kami bahas. Terkadang, pengalaman sendiri menjadi hal yang paling menarik untuk dibagikan.

Kami pikir, membagikan informasi perbankan di sebuah blog adalah cara yang paling efektif untuk membantu masyarakat.

Pertanyaan-pertanyaan pada kolom komentar adalah sumber yang menarik juga untuk dibahas. Karena itulah, kami selalu merasa senang untuk membalas komentar pengunjung kartu bank.

Kami paling senang membahas mengenai kartu kredit dan aktivitas-aktivitas yang berhubungan dengan kartu pembayaran lainnya, berikut channel-channel yang terlibat.

Kami  berharap kartu bank telah membantu beberapa orang, itulah yang paling membuat kami bersemangat untuk terus berbagi di sini.


Apa yang kami lakukan di kartu bank

Kami berbagi informasi Umum
Kami berbagi pengalaman kami sendiri
Kartu bank menghadirkan gambar. video yang kami buat sendiri atau kami ambil dari penyedia gambar, video yang sudah terkonfirmasi.
Kartu bank memuat artikel yang juga berisi opini dan pendapat dari sudut pandang kami tentang sebuah produk
Kartu bank tidak menjual produk apapun atas nama kartu bank, bukan penyedia produk atau kami juga tidak menjual jasa yang berhubungan dengan finansial.
Kartu bank terdapat iklan resmi dari google adsense.
Pengguna bisa bertanya di kolom komentar
Pengguna bisa menjawab pertanyaan pembaca lain di kolom komentar
Semua jawaban adalah opini dan masukan bukan paksaan untuk menggunakan produk tertentu.
Kami juga memuat contoh-contoh surat pernyataan yang berhubungan dengan kartu kredit, contoh tersebut bisa menjadi referensi anda untuk membuat surat pernyataan anda sendiri.


Konten Kartu Bank

Blog ini ditulis dengan sangat memperhatikan keamanan data perusahaan perbankan Indonesia. Dalam Artikel yang ditulis tidak mengandung unsur fraud. Semua artikel adalah layak untuk diketahui oleh Nasabah dan juga merupakan informasi Terbuka yang biasannya disampaikan oleh perbankan kepada Nasabah-nasabahya.


Terima Kasih,

Saran dan Masukan Untuk perbaikan sangat diharapkan 
Terimakasih

0 Komentar "Tentang Kami"