Limit kartu kredit BNI visa dan master Silver

BNI Visa Silver memiliki limit sekitar dua sampai 10 juta. Sebenarnya ketentuan yang berlaku untuk limit 10 juta sudah termasuk dalam katagori kartu kredit BNI Gold. Tetapi, Faktanya ada juga beberapa pemegang kartu dengan limit sepuluh juta tetapi masih berlogo Visa atau Master Silver. Hal ini bisa saja menjadi keuntungan kepada Nasabah. Karena dengan limit yang sudah lumayan besar untuk penagihan iuaran kartu masih tetap iuran kartu silver.

Iuran  Karu

Iuaran kartu kredit bni Visa atau Master Silver BNI adalah sebesar Rp.120.000,00 Pertahun untuk kartu utama dan separohnya atau Rp.60.000,00 Pertahun untuk pemegang kartu tambahan. (Baca pengertian kartu tambahan disini). Untuk pemberian gratis Iuran  kartu, BNI biasanya memiliki program pembebasan iuaran kartu dengan penukaran BNI reward Poin. (Baca Lebih lengkap mengenai BNI reward Poin disini).

Penggunaan Transaksi

Untuk Fitur yang ditawarkan hampir sama dengan kebanyakan kartu kredit produk Bank BNI. Kartu ini sudah bisa digunakan di seluruh dunia, diterima oleh seluruh ATM bertanda CIRRUS/PLUS. BNI cukup terkenal sebagai Bank yang menyediakan cukup banyak program promo setiap harinnya. Itulah alasan kenapa kartu kredit BNI banyak disukai oleh masyarakat. Fitur-fitur menarik seperti Diskon, Cicilan 0% pada merchant biasannya selalu update.

Fitur Merchandising dan Aksen Belanja

BNI juga memfasilitasi pemilik kartu dengan katalog Aksen belanja yang dikirim rutin satu kali dalam dua periode tanggal cetak ke alamat penagihan dan bisa juga ke alamat email bila pengiriman tagihan dilakukan via email. (Baca cara daftar ebilling BNI di sini). Selain katalog belanja BNI juga memiliki program merchandising berupa produk-produk khusus yang ditawarkan kepada BNI, Bahkan bisa ditukar dengan Reward POIN.

Asuransi Perlindungan Tagihan

Asuransi Perisai Plus adalah salah satu fitur dari Visa dan Master BNI yang berfungsi untuk melindungi tagihan kartu kredit Bila pemegang kartu meninggal dunia atau mengalami kondisi cacat yang mengakibatkan ketidakmampuan untuk bekerja. Perisai Plus ditawarkan dengan premi yang cukup murah yaitu sebesar 0.60% dari total tagihan perbulan. Dengan kata lain bila tagihan adalah 0 maka Premi asuransi adalah 0 juga.

BNI Reward Poin

Untuk kartu kredit BNI Visa Silver atau BNI master Silver akan mendapatkan satu BNI Reward Poin setiap kali melakukan transaksi RP.2.500,00 dan berlaku kelipatan. (Baca lebih lengkap mengenai BNI reward Poin disini)


Airport Lounge

Untuk kartu kredit Visa dan master Silver fitur ini tidak tersedia. Biasannya yang sudah dapat menikmati Fitur Free Airport Lounge di beberapa Lounge yang bekerja sama adalah BNI Style Titanium dan Platinum, Corporate dan Visa Infinite.

Asuransi Bebas Premi

Satu lagi kekurangan dari BNI Visa dan Master Silver adalah belum memiliki fitur Asuransi Perjalanan Bebasa premi. Sementara Untuk Kartu Gold ke atas sudah memiliki Fitur ini.

Biaya-Biaya

Selain biaya Iuaran kartu kredit, untuk biaya-biaya yang lain biasanya sama saja. Seperti ketentuan bunga retail dan Tarik tunai pada persentasi 2.95%. Kemudian biaya pergantian kartu sebesar Rp. 45000. Biaya keterlambatan 3% dari total tagihan dan maksimum Rp. 150.000,00


Baca Juga


0 Response to "Limit kartu kredit BNI visa dan master Silver"