Cara Membuat Kartu Kredit BNI Untuk Mahasiswa


Kartu Kredit Untuk Mahasiswa
Kartu Kredit Untuk Mahasiswa





Apakah Mahasiswa Bisa Mengajukan applikasi Kartu kredit?

Jawabannya Ia. Mahasiswa bisa mengajukan kartu kredit tetapi harus tetap mengikuti peraturan yang berlaku. Ingat syarat Utama pengajuan kartu kredit dikeluarkan oleh BI adalah minimum penghasilan tetap harus tiga juta perbulan. Kemudian pemilik kartu harus 21 tahun ke atas. Bila syarat tersebut sudah terpenuhi maka mahasiswa bisa mengajukan kartu kredit langsung ke kantor cabang atau via marketing.



Bagaimana bila Mahasiswa tersebut belum berpenghasilan dan umurnya masih dibawah 21 Tahun, Apakah tetap bisa mengunakan fasilitas kartu kredit Bank BNI?


Jawabannya BISA, Mahasiswa bisa menjadi pemegang kartu Tambahan. Syarat utama untuk menjadi pemegang kartu tambahan adalah harus berumur minimal 17 Tahun dan tidak ada syarat minimum penghasilan.



Kartu tambahan itu apa sih?


Kartu tambahan atau kartu pendamping adalah kartu yang pembebanan semua aktifitas diambil alih oleh kartu utama. jadi supaya bisa memiliki kartu tambahan dipastikan seseorang harus memiliki saudara inti yang sudah memiliki kartu kredit bank BNI.
Misalkan Bpk Budi memiliki Visa Gold BNI maka bapak budi berhak mengajukan kartu tambahan yang bisa digunakan oleh istri atau anaknya. Dengan syarat semua beban tagihan dikartu tambahan akan ditagihkan bersamaan dengan tagihan kartu utama.



Bagaimana syarat ketentuan untuk Limit kartu tambahan?



Limit yang digunakan oleh kartu tambahan di ambil dari kartu utama. Misalkan limit kartu Bapak Budi adalah 20 juta, maka limit itu bisa digunakan di kartu utama atau kartu tambahan. Bila kartu utama sudah mengunakan 20 juta maka kartu tambahan tidak bisa mengunakan limit lagi karena sudah habis, Demikian pula sebaliknya. Limit kartu kredit bisa dinaikkan setelah pemakaian satu tahun,



Bagaimana Fitur kartu Tambahan?

Untuk fitur yang diberikan juga hampir sama. Kartu tambahan bisa mengajukan cicilan dan menikmati program-program diskon lainnya.

Untuk proses perubahan data atau maintanance data seperti perubahan alamat, nomor telepon semuannya harus diminta oleh pemegang kartu utama.


Jadi kesimpulannya mahasiswa bisa mengunakan kartu kredit BNI dengan menjadi pemegang kartu tambahan dari orang tuannya. Bila orang tua belum memiliki kartu BNI maka harus pengajuan dulu. Pengajuan kartu tambahan bisa sekaligus dengan pengajuan kartu utama.




Untuk pengajuan kartu kredit bisa dilakukan dengan mudah melalui kantor cabang, klik disini cara mudah buat kartu kredit


1 Response to "Cara Membuat Kartu Kredit BNI Untuk Mahasiswa"

diki578 said...

kartu kredit akan bermanfaat jika kita bijak menggunakannya. Tapi, jangan terlalu banyak kita memiliki kartu kredit karena hal tersebut dapat menjadi sebuah petaka yang mengerikan