Cara Tukar BNI Reward Points dengan Berbagai Hadiah Menarik



Tukar BNI reward Poin dengan berbagai merchandising, airlines miles, diskon dan voucher. BNI Reward Points atau Poin Kartu Kredit BNI adalah Poin Apresiasi Yang diberikan oleh bank BNI Kepada nasabah Bank BNI Yang bisa ditukarkan dengan berbagai Hadiah Menarik. Untuk setiap Transaksi kelipatan Rp.2500, pemegang kartu kredit BNI akan mendapatkan 1 BNI Reward Point dan berlaku kelipatan.

Transaksi yang diperhitungkan adalah transaksi Retail biasa. Bukan transaksi Tarik tunai di atm, Biaya-biaya, pembayaran bill payment, tidak akan mendapatkan poin. Pastikan untuk menukarkan BNI Reward Point anda sebelum expired. Masa expired BNI Reward poin ada di lembar tagihan yang anda terima setiap bulan.

Tukar BNI Reward Points

BNI reward points yang kamu kumpulkan bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah. Kamu bisa menukar bni reward poin di Tokopedia, Blibli, Garuda-Indonesia, Dinomarket dan beberapa online shop lainnya.

Selain itu, BNI reward poin juga bisa kamu tukarkan langsung saat berbelanja di toko-toko fisik yang bekerja sama, seperti di Lotte Mart, Gramedia, Snowbay, Optik tunggal dan beberapa toko lainnya.

Dan yang terakhir, kamu bisa menukar poin kartu kredit BNI melalui call center 1500046 dengan mileage, Iuran tahunan, Voucher belanja dan lain-lain.

Tukar Poin BNI di Tokopedia, Blibli atau Olshop Lainnya

Tukar bni reward point di tokopedia

Penukaran poin reward bni dengan berbagai eCommerce mulai dari 50% sampai 100%. Ada beberapa Olshop yang menerima pembayaran baik 50% atau 100% dengan menggunakan point reward BNI. Berikut ini adalah beberapa eCommerce yang bisa kamu bayarkan dengan BNI Reward Points:

Tokopedia - Kamu bisa membayar perbelanjaan mu di tokopedia dengan BNI Reward Points. Perhitungan BNI Reward points di tokopedia adalah 1 bni reward points = Rp.5. Minimal penukaran poin bni di tokopedia adalah 2000 poin atau sama dengan Rp.10.000. Kamu hanya bisa membayarkan 50% dengan poin bni, sisanya dibayar seperti biasa. Cara menukar poin bni di tokopedia sangat mudah, belanja seperti biasa, pilih metode pembayaran Kartu kredit/debit. Nanti akan ada keterangan "Gunakan reward points" Geser tombolnya ke kanan dan akan muncul jumlah poin bni kamu dan nominal yang bisa ditukarkan.
Selain di tokopedia, berikut ini adalah nama-nama eCommerce yang menerima BNI Reward Points:
  • garuda-indonesiadotcom
  • tokopedia
  • blibli
  • blanja
  • sepulsadotcom
  • ayopop
  • dinomarket


Program penukaran bni poin di eCommerce harusnya berakhir 31 desember 2018 dan saat ini belum ada informasi apakah program tersebut diperpanjang atau tidak. Kalau mau dicoba, silahkan!

Tukarkan BNI Reward POINT dengan Mileage penerbangan





BNI Reward points yang kamu kumpulkan bisa ditukarkan dengan mileage penerbangan dan program ini masih tetap berlaku sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Apa kegunaan Mileage penerbangan seperti Garuda miles? Garuda Miles bisa digunakan untuk membeli tiket pesawat dengan masuk ke halaman garuda miles pada website official garuda. Perhitungan nya 12500 garuda miles bisa digunakan untuk membeli tiket Jakarta ke Singapore.

Berikut ini adalah ketentuan penukaran BNI Reward Points dengan Airport Miles:
  • Tukarkan 5000 BNI Reward Poin untuk mendapatkan 500 Garuda Miles (GFF). Hanya Untuk kartu Titanium, Chelsea, Platinum, JCB dan Infinite.
  • Tukarkan 5000 BNI Reward Point Untuk mendapatkan 500 Krisflyer Miles (KFM). Hanya Untuk Kartu JCB, Infinite dan Platinum (Tidak berlaku untuk platinum lotte-mart, BJB Platinum dan sumsel babel Platinum)
  • Tukarkan 1500 BNI Reward Point Untuk mendapatkan 150 Big Points air Asia.


Berikut ini adalah cara menukarkan BNI Reward Points dengan Airport Miles:
  • Siapkan Nomor keanggotaan (ID keanggotaan penerbangan pilihan anda)
  • Hubungi Call center Bank BNI
  • Setelah 7 sampai 10 hari, log in ke halaman keanggotaan sesuai maskapai anda untuk memastikan apakah poin mileage sudah bertambah.

Tukar BNI Reward Points dengan  dengan Iuran Tahunan

Begini ketentuan nominal BNI reward Points untuk ditukarkan dengan Iuran Tahunan.
  • Silver (reguler, affinity, co-brand, Lotte Mart Gold) Memerlukan 12000 poin untuk Kartu kredit Utama dan 6000 Untuk kartu kredit Tambahan.
  • Gold (reguler, affinity, co-brand, BJB Gold, Chelsea ) Memerlukan 24000 untuk Kartu kredit Utama dan 12000 Untuk kartu kredit tambahan.
  • style Titanium memerlukan 50000 poin untuk kartu kredit Utama dan 10000 BNI Reward Poin untuk kartu Tambahan.
  • Platinum (reguler, affinity, co-brand, Lotte-Mart, Co-brand Ferrary, JCB, BJB Plat Reguler) memerlukan 60000 poin untuk kartu kredit utama dan 30000 Untuk kartu tambahan.
  • Khusus Kartu kredit BNI Infinite memerlukan 400000 BNI reward Point.
  • Khusus BJB Platinum staff memerlukan 30000 untuk kartu utama dan 15000 untuk kartu tambahan.

Cara Penukaran BNI Reward Points dengan Iuran Tahunan Kartu


Penukaran Poin kartu Kredit Bank BNi dengan Iuran kartu Kredit bisa dilakukan dengan menghubungi call center. Tanyakan Jumlah poin anda kepada call center dan bila mencukupi sampaikan supaya iuran tahunan yang sudah tertagih atau yang akan tertagih dibulan berikutnya supaya ditukarkan dengan bni reward Points.

Cara Menukar BNI Reward Points Melalui Call Center

Hubungi call center bank BNI di 1500046 dan tanyakan apakah ada program penukaran dengan cashback atau voucher belanja.  Program penukaran dengan cashback dan voucher belanja adalah program musiman dan tidak selalu ada. Atau anda bisa mengecek jenis-jenis merchandising BNI pada katalog merchandising yang biasanya dikirimkan bersamaan dengan tagihan kartu kredit anda. Bila anda tidak menerima katalog Merchandising silahkan hubungi call center dan minta supaya dikirimkan.

Demikian cara menukarkan BNI Reward points. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah, bila anda merasa tulisan ini berguna, silahkan dibagikan!

Iklan Bawah Artikel