Post Page Advertisement [Top]

Apa yang membedakan mandiri visa gold dan mandiri visa platinum? ada beberapa kelebihan yang dimiliki mandiri visa platinum, seperti double fiestapoin, fasilitas asuransi dan limit kartu kredit yang lebih besar. Mandiri visa platinum memiliki limit mulai dari 10 juta hingga 1 milyar. Kemudian untuk persyaratan pengajuan, applicant harus berusia minimal 21 tahun dengan minimal penghasilan sebesar Rp.10.000.000 Per-bulan. Iuran tahunan kartu kredit mandiri visa platinum adalah Rp.500.000 per-tahun dan ini lebih murah dari iuran tahunan platinum pada umumnya yang sekitar Rp.600.000.

Gambar Kartu Kredit Mandiri Visa Platinum

Cocok untuk siapa kartu ini?

Kartu kredit ini cocok digunakan oleh mereka yang punya kebutuhan transaksi perbelanjaan cukup besar setiap karena kartu ini memberikan limit hingga 1 milyar. Pengusaha yang tidak banyak bepergian cocok sekali menggunakan kartu kredit mandiri visa platinum ini. Kenapa saya menekankan 'yang tidak banyak bepergian' karena kartu kredit visa platinum ini tidak punya fasilitas free airport lounge dan tidak punya program redeem with airlines miles juga. Bila kamu adalah orang yang sering bepergian dan memerlukan limit kartu kredit yang cukup besar saya lebih menyarankan untuk mengajukan mandiri visa signature.

Kartu kredit ini cocok juga digunakan oleh siapapun yang memerlukan limit transaksi yang besar dengan jaminan asuransi pembelian, Karena selain dilengkapi fitur asuransi perjalanan, kartu kredit ini juga punya fitur 'purchase protection insurance' yaitu jaminan perlindungan barang yang di beli baik di indonesia atau di luar negeri atas kehilangan dan kerusakan.

Atau fasilitas double fiestapoin bisa menjadi alasan kenapa kamu lebih memilih kartu kredit mandiri visa platinum daripada mandiri visa gold yang iuran tahunan-nya hanya berbeda sekitar 180 ribuan.

Point Reward dan Lounge

Kelebihan kartu kredit mandiri visa platinum dibandingkan dengan jenis kartu kredit reguler lainnya di bank mandiri adalah fasilitas double fiestapoin-nya. Kamu akan mendapatkan 2 fiestapoin untuk setiap transaksi Rp.20.000 dan berlaku kelipatan. Semua fiestapoin yang kamu kumpulkan tersebut bisa ditukar dengan berbagai macam merchandising yang bisa kamu cek langsung di website fiestapoin bank mandiri (fiestapoin.mandiri.co.id). Selain itu, mandiri fiestapoin juga bisa kamu tukarkan dengan iuran tahunan atau menjadi diskon di merchant-merchant yang bekerja sama dengan bank mandiri.

Sayang sekali, semenjak tahun kemarin, kartu kredit mandiri visa platinum sudah tidak punya akses free masuk ke airport lounge. Mandiri fiestapoin kartu kredit mandiri visa platinum ini juga tidak bisa lagi ditukar dengan Garuda Miles.

Keuntungan Kartu kredit bank Mandiri




Berikut ini adalah keuntungan kartu kredit mandiri:
  1. Promo
    Promo diskon, cashback, cicilan 0%, buy 1 get 1 di beberapa merchant populer.
  2. Asuransi Perjalanan
    Beli tiket pesawat dengan menggunakan kartu kredit mandiri visa platinum dan dapatkan asuransi jaminan perlindungan perjalanan akibat kecelakaan.
  3. Fiestapoin
    Dapatkan Fiestapoin atau point reward kartu kredit bank mandiri untuk setiap transaksi Rp.20.000. Pemberian fiestapoin berbeda-beda tergantung jenis kartu kredit yang digunakan.
  4. Cicilan
    Ubah transaksi kartu kredit minimal Rp.500.000 menjadi cicilan tetap dengan bunga yang sangat ringan.
  5. Tarik tunai kartu kredit
    Dalam kondisi darurat, gunakan kartu kredit mandiri kamu untuk tarik tunai di mesin atm dengan maksimal penarikan 40% dari total limit.
  6. Transfer dana
    Membutuhkan dana, tidak perlu report mengajukan pinjaman. Hubungi Mandiri call dan minta sebagian dari limit kartu kredit-mu ditransfer ke rekening mandiri-mu. Metode pembayaran dengan cicilan tetap dan bunga ringan.
  7. Bill Payment
    Lupakan jatuh tempo tagihan tetap bulanan-mu dan biarkan kartu kredit bank mandiri membayarkan-nya secara otomatis setiap bulan.
  8. Direct debit
    Tidak perlu khawatir akan direpotkan dengan pembayaran kartu kredit setiap bulan. Kunjungi cabang bank mandiri dan minta supaya pembayaran kartu kredit-mu dilakukan secara otomatis setiap bulan.

Kelebihan kartu Kredit Mandiri Visa Platinun

Berikut ini adalah kelebihan kartu kredit bank mandiri visa platinum:
  • Gratis asuransi produk yang dibeli dengan mandiri visa platinum atau "purchase protection insurance". Yaitu jaminan perlindungan atas kehilangan atau kerusakan produk yang dibeli di Indonesia atau di Luar negeri.
  • Dapatkan jaminan perlindungan secara cuma-cuma untuk ketidaknyamanan perjalanan seperti keterlambatan pesawat, kehilangan bagasi dan missed connection.
  • Asuransi perjalanan dengan jaminan perlindungan hingga 5 Milyar
  • Double fiestapoin, dapatkan 2 fiestapoin untuk setiap transaksi Rp.20.000 dan berlaku kelipatan

Kesimpulan

Dengan iuran tahunan sebesar Rp.500.000 kamu bisa mendapatkan kartu kredit visa platinum dengan range limit hingga 1 milyar. Kartu kredit ini dilengkapi fasilitas asuransi yang sangat komplit. Punya promo di merchant-merchant populer. Ajukan kartu kredit mandiri visa platinum untuk apabila kamu memerlukan kartu kredit dengan limit yang besar, tetapi ajukan kartu kredit mandiri visa signature apabila kamu ingin mendapatkan kartu kredit yang lebih support untuk keperluan traveling-mu.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib