Post Page Advertisement [Top]

Kartu Kredit Mandiri Hypermart Classic dan Gold telah mengalami penyesuaian. Bila kamu masih memegang mandiri hypermart classic, kamu bisa menggantinya dengan menghubungi mandiri call atau menunggu sampai kartu kredit-mu expired.

Kartu Kredit mandiri Hypermart adalah kartu pembayaran co-branding antara bank mandiri dan perusahaan hypermart. Kartu ini menggunakan platform Visa dan bisa digunakan dimanapun, termasuk di Indonesia atau di luar negeri, transaksi di toko fisik atau di toko online.

Merupakan kartu kredit level awal dengan limit mulai dari 2 juta hingga 300 juta atau sama dengan kartu kredit reguler Visa Gold mandiri. Syarat penghasilan untuk mengajukan kartu kredit ini adalah memiliki penghasilan minimal 3 juta Rupiah.

Gambar Kartu Kredit Mandiri Hypermart



Cocok untuk siapa kartu ini?

Kartu kredit Mandiri Hypermart adalah kartu kredit favorite saya di bank Mandiri. Saya bahkan jauh lebih menyukai kartu ini dibandingkan dengan mandiri visa Gold atau bahkan mandiri skyz card. Pasalnya, kartu kredit ini memiliki banyak sekali penawaran di Store Hypermart. Menggunakan kartu kredit ini di hypermart sangat menguntungkan, diskon 20% setiap hari untuk produk value plus dan produk fresh, cicilan 0% untuk transaksi minimum 1 juta, hadiah perbelanjaan setiap pada hari jumat, sabtu dan minggu bila digunakan minimal Rp.500.000. Berkesempatan untuk mendapatkan Voucher cashback 20% bila ber-transaksi di akhir. Masih ada lagi, diskon hingga 15% pada akhir pekan setiap bulan Ramadhan.


Melihat berbagai keuntungan tersebut, kartu kredit ini sangat cocok untuk digunakan oleh mereka yang sering berbelanja di Hypermart. Gunakan kartu kredit ini untuk berbelanja bulanan, bayarkan tagihan full supaya tidak kena bunga dan dipastikan kamu akan jauh lebih hemat.

Walaupun namanya kartu kredit hypermart, kartu kredit ini tetap memiliki fitur umum kartu kredit bank mandiri seperti cicilan reguler, transfer dana, cash advance dan lain-lain. Kekurangan kartu kredit mandiri hypermart adalah tidak mendapatkan mandiri fiestapoin dan kamu tidak bisa meminta perubahan tanggal cetak tagihan.

Welcome Pack


Kartu kredit ini baru saja di relaunching kembali oleh bank mandiri. Khusus kartu kredit hypermart yang disetujui sampai tanggal 31 Maret 2019, akan mendapatkan cashback Rp.300.000 setelah diaktivasi dan digunakan satu kali. Transaksi harus dilakukan paling lama 3 bulan setelah persetujuan kartu dan tanpa minimum transaksi.


Benefit Kartu Kredit Mandiri Hypermart bila Digunakan di Hypermart


Berikut ini adalah keuntungan kartu kredit mandiri hypermart apabila digunakan di hypermart:
  • Diskon setiap hari sebesar 20% transaksi kartu kredit hypermart di store hypermart manapun untuk semua produk katagori value plus dan fresh.
  • Berlaku setiap hari, ubah perbelanjaan minimal 1 juta di hypermart menjadi cicilan 3 bulan dengan bunga 0%.
  • Berbelanja di Hypermart seluru outlet setiap hari jumat, sabtu dan minggu dengan minimal Rp.500.000 akan mendapatkan weekly Gift.
  • Setiap bulan selama tiga hari pada akhir pekan tertentu, hypermart akan memberikan cashback voucher hingga 20% dari total perbelanjaan.
  • Dapatkan diskon hingga 15% bila berbelanja di Hypermart pada akhir pekan selama bulan Ramadhan.

Kesimpulan

Dengan iuran tahunan sebesar Rp.200.000 Pertahun, kartu kredit hypermart memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan kartu kredit level awal yang reguler di bank mandiri. Kartu kredit ini sangat recommended apalagi bila lokasi tinggal kamu berdekatan dengan salah satu outlet hypermart.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib