Kartu Kredit BCA Batman: Info Lengkap

BCA Visa batman memiliki iuran tahunan Rp.125.000 per tahun, artinya ini adalah kartu kredit visa classic. Dibandingkan dengan visa classic di bank lain, visa batman masih unggul dalam hal biaya. Kebanyakan jenis biaya kartu kredit di bank BCA memang lebih murah, seperti biaya penarikan tunai, pengiriman tagihan dan biaya penalty cicilan. Pemegang kartu kredit juga berkesempatan untuk mendapatkan fasilitas free iuran dengan melakukan perbelanjaan dengan nominal tertentu setiap bulan.

Berbeda dengan kartu kredit BCA Private Label, BCA visa batman bisa digunakan dimanapun. Mudah digunakan untuk transaksi online, dip in EDC atau digunakan di luar negeri.

Gambar Kartu Kredit BCA Batman


Cocok untuk siapa kartu ini?

Kartu kredit ini biasanya akan berdampingan dengan salah satu BCA card kelas silver seperti Indomaret card atau everyday card. Kartu kredit ini adalah jenis kartu kredit pemula, dengan syarat pengajuan memiliki penghasilan minimal 3 juta per bulan.

Selain promo-promo musiman, kartu kredit ini tidak memiliki benefit khusus. Promo musiman untuk kartu kredit BCA sangat banyak. Pemegang kartu bisa mendapatkan informasi promo terbaru melalui halaman website bank BCA atau menghubungi langsung halo BCA.

BCA Reward

Setiap transaksi yang dibayarkan dengan kartu kredit BCA batman akan mendapatkan 1 BCA Reward. BCA Reward sudah langsung dalam bentuk rupiah dan bisa digunakan untuk membayarkan perbelanjaan pada merchant-merchant yang bekerja sama dengan bank BCA. Kelebihan BCA Reward adalah tidak memiliki masa berlaku. Reward kartu kredit di bank lain yang juga tidak memiliki masa expired adalah kartu kredit bank BRI.

Reward bank BCA juga bisa digunakan untuk masuk airport lounge yang bekerja sama dengan bank BCA. Programnya adalah akses airport lounge dengan harga khusus menggunakan BCA reward.

Limit Kartu Kredit BCA Batman

Karena ini adalah kartu awal atau setara dengan Visa Silver, limit kartunya tidak akan besar. Limit kartu kredit Visa Silver bisa dimulai dari 2 juta hingga 10. Pemegang kartu kemungkinan akan menerima 2 kartu kredit. Kartu utamanya adalah kartu ber-logo BCA Card dan Visa batman ini sebagai kartu kredit pendamping. Artinya, bila kamu memutuskan untuk menggunakan 1 kartu kredit saja,maka mau tidak mau kamu hanya bisa menutup visa batman.


Limit kedua kartu kredit tersebut adalah limit gabungan. Misalkan kamu menerima kartu kredit BCA everyday dengan informasi limit 3 juta. Kemudian, kamu juga mendapatkan kartu kredit Visa batman dengan limit 3 juta. Dalam hal ini, total limit kartu kredit-mu di bank BCA adalah 3 juta. Kamu bisa menggunakan 3 juta langsung di Visa batman, dengan begitu sisa limit-mu sudah habis dan BCA everyday-nya sudah tidak bisa digunakan.