Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benefit Kartu Kredit BCA Indomaret di Outlet

BCA Indomaret Card adalah kartu kredit co-branding antara bank BCA dan Dan Indomaret. Unik-nya kartu kredit co-branding ini adalah kartu private label. Karena kartu ini dalah private label, masih terbatas atau sulit untuk digunakan belanja online atau-pun belanja di luar negeri. Karena proses transaksi masih harus menggunakan jaringan bank BCA atau mesin EDC bank BCA. Walaupun demikian, kartu kredit Indomaret ini tetap bisa digunakan untuk transaksi online di ratusan merchant yang kerja sama dengan klikPay BCA. Jadi, bila kamu ingin menggunakan kartu kredit ini untuk berbelanja Online, lakukan integrasi dengan klikPay BCA terlebih dahulu. Dan setiap kali melakukan pembayaran online, metode pembayaran yang dipilih adalah klikPay BCA.

gambar Kartu Kredit BCA Indomaret


Cocok untuk siapa kartu ini?


Seperti nama kartunya 'Indomaret', kartu kredit ini dipastikan punya banyak penawaran menarik di indomaret. Mulai dari harga khusus, cashback dan cicilan bila digunakan berbelanja di Indomaret. Kartu kredit ini sangat sesuai untuk anda yang terbiasa berbelanja di Indomaret. Daripada menggunakan uang cash atau kartu debit, pertimbangkan untuk menggunakan kartu kredit indomaret supaya lebih hemat. Pastikan untuk bayar tagihan selalu full atau ubah perbelanjaan nominal besar menjadi cicilan tetap.

Kartu kredit BCA Indomaret Card ini juga punya kelebihan lain yaitu pada fasilitas kartu kredit tambahannya. Kamu bisa membuat kartu tambahan dan memberikannya kepada anak yang sudah berusia minimal 17 tahun atau kepada pasangan atau orang tua. Kamu bisa mengatur berapa limit yang bisa digunakan oleh kartu kredit tambahan tersebut, minimal nya harus 1 juta rupiah.


Benefit BCA Indomaret Card di Outlet

Semua kartu kredit co-branding pasti memiliki keuntungan tersendiri apabila digunakan pada store penerbitnya. Dalam hal ini, Indomaret dan bank BCA adalah perusahaan penerbit kartu kredit ini. Indomaret menawarkan beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh pemegang kartu apabila transaksi di outlet indomaret.

Berikut ini adalah Benefit khusus BCA Card Indomaret:

1. Diskon private label untuk produk-produk terterntu minimal 5% bila digunakan di Indomaret dan berlaku setiap hari.

2. Berkesempatan mendapatkan kupon dengan nominal tertentu untuk digunakan di Indomaret

3. Pemegang kartu kredit BCA Indomaret berkesempatan untuk mendapatkan harga khusus apabila betransaksi di Indomaret pada hari jumat, sabtu dan minggu

4. Promo musiman atau 2 mingguan, Pemegang kartu kredit BCA Card mendapatkan harga khusus apabila bertransaksi di Indomaret.

5. Transaksi minimal Rp.500.000 di Indomaret bisa diubah menjadi cicilan tetap.

Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)