Cara Melihat rincian Transaksi Kartu Kredit Mandiri sebelum tanggal cetak

Kartu kredit bank Mandiri menyediakan fitur Billing Statement dan diharapkan billing statement itu bisa menjadi alat untuk mengetahui rincian setiap transaksi yang telah nasabah lakukan. Tetapi, sayangnya Billing statement hanya diprint satu kali sebulan tergantung dari tanggal cetak tagihan. Padahal keperluan untuk rincian transaksi terkadang muncul sebelum tanggal cetak.

Proses yang paling mudah untuk mengetahui rincian transaksi kartu kredit bank mandiri sebelum tanggal cetak adalah via call center 14000. kamu bisa menghubungi call center dan meminta mereka untuk membacakan riwayat transaksi mu.

Untuk permintaan pengiriman rincian transaksi yang belum cetak biasanya akan ditolak . walaupun mungkin akan ada pertimbangan untuk kasus-kasus tertentu

Untuk Transaksi Online, sebenarnya rincian atau bukti transaksi nya dalam bentuk konfirmasi bisa diperoleh lewat email. Karena pada umumnya setiap transaksi online akan mendapatkan konfirmasi transaksi ke alamat email pemegang kartu. Sayangnya ini hanya untuk transaksi online saja, tetapi tidak berlaku untuk transaksi Mesin EDC.

Sekarang Rincian transaksi kartu kredit sudah bisa dilihat di Mandiri Online. Baca Cara Daftar dan Aktivasi Mandiri Online di sini.

Cara Cek Rincian Transaksi di Mandiri Online

Sekarang kamu bisa melihat rincian transaksi kartu kredit bank di mandiri online. Caranya sangat mudah, silahkan login dan kamu akan melihat list nomor kartu kredit bank mandiri yang kamu miliki. Klik pada nomor yang ingin kamu cek dan akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.

Tampilan rincian transaksi kartu kredit bank mandiri di mandiri Online

Klik tanda panah untuk memilih rentang waktu rincian transaksi yang mau dicek. Atau klik tanda search yang ditandai gambar bintang di atas untuk melakukan pencarian rincian transaksi tertentu pada mandiri online. Selain bisa mengecek rincian transaksi, kamu juga bisa melihat informasi sisa limit paling update kartu kredit bank mandiri melalui mandiri online. Baca caranya di sini!