Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab permintaan Pin Kartu Kredit BNI Gagal melalui SMS

Kamu sudah mengikuti cara membuat pin kartu kredit BNI sesuai petunjuk di website bank BNI, tapi tidak menerima balasan. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kamu perhatikan:

1. Nomor Handphone tidak sesuai - Pastikan nomor handphone yang kamu pakai untuk mengirimkan sms sudah sesuai dengan nomor handphone yang terdaftar di sistem kartu kredit BNI - Bukan yang terdaftar pada rekening. Nomor handphone rekening tabungan dan kartu kredit bisa saja berbeda. Bila Nomor handphone yang terdaftar tidak sama, atau kamu lupa nomor handphone mana yang terdaftar di sistem kartu kredit BNI, maka sebaiknya kamu lakukan perubahan Data handphone  dengan menghubungi call center BNI di nomor 1500046.

2. Menggunakan nomor handphone tambahan - Bila kamu pemegang kartu kredit tambahan maka permintaan PIN tetap harus dilakukan melalui nomor handphone pemegang kartu kredit utama yang terdaftar di bank.

3. Pulsa tidak mencukupi - Setiap kali kamu mengirimkan sms ke nomor 3346 akan dikenakan biaya sesuai operator telekomunikasi yang kamu pakai. Dan selain biaya pengiriman, Biaya balasan sms yang akan mengirimkan informasi pin juga akan dibebankan sebesar Rp.550 per sms.

4. Kartu kredit kamu terblokir atau bermasalah - Bila hal-hal di atas sudah kamu pastikan dan tidak ada masalah, maka kemungkinan besar ada masalah dengan kartu kreditmu. Sebaiknya hubungi call center untuk memastikan.

Baca lebih lengkap mengenai Pin kartu kredit BNI di sini!



Sms Permintaan PIN kartu Kredit BNI Utama
RPIN(spasi)16 digit nomor kartu kredit(spasi)tanggal lahir dengan format ddmmyyyy
contoh
RPIN 1234123412341234 01011988
Kirim sms ke 3346

Sms Permintaan PIN kartu kredit BNI Tambahan
RPIN(spasi)16 digit nomor kartu kredit(spasi)tanggal lahir pemegang kartu utama dengan format ddmmyyyy
contoh
RPIN 4321432143214321 01011988
Kirim sms ke 3346
Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)

Iklan