Post Page Advertisement [Top]

Kartu kredit BNI Titanium adalah salah satu kartu pembayaran berkelas premium yang diterbitkan oleh bank BNI. Kartu kredit ini menggunakan platform MasterCard International dan memungkinkan untuk digunakan di Luar Negeri. Kartu kredit ini sebenarnya masih dibawah BNI Visa Platinum tetapi tidak bisa disetarakan juga dengan BNI Visa Gold. Kartu kredit yang memiliki level yang sama di bank Mandiri adalah Kartu kredit Mandiri Fengsui dengan iuran tahunan yang sama juga sebesar Rp500.000.

Kartu Kredit BNI Titanium


Berapa Limit Kartu Kredit BNI Titanium?


Limit Kartu kredit BNI Titanium kemungkinan 10 juta hingga 50 jutaan. Kenapa saya mengatakan kemungkinan, karena limit kartu kredit di Bank BNI ditentukan berdasarkan data finansial yang kamu kirimkan. Semakin, besar penghasilan mu per bulan maka akan semakin besar juga limit kartu kredit yang akan kamu terima.

Kartu kredit ini bisa saja akan dikirimkan berdampingan dengan kartu kredit Visa Platinum dengan menggunakan limit gabungan. Bila dikirimkan dengan kartu kredit Platinum, kemungkinan limit awal kartu kredit BNI Titanium dimulai dari 25 jutaan.

Berapa Limit Kartu Kredit BNI Titanium Saya?


Bila kamu sudah menerima kartu kredit BNI titanium tetapi tidak tahu berapa limit-nya. Silahkan baca di selebaran yang dikirimkan bersamaan dengan kartu kredit yang kamu terima. Kamu juga bisa mencoba membuka email yang kamu daftarkan di bank BNI, biasanya bank Ini melakukan percobaan pengiriman tagihan walaupun nominal-nya masih Nol. Kamu bisa melihat informasi limit, tanggal cetak tagihan, tanggal jatuh tempo dan info lainnya pada lembar tagihan tersebut.

Berapa Sisa Limit Kartu Kredit BNI Titanium Saya?


Sisa limit kartu kredit BNI Titanium adalah nominal dana yang masih bisa digunakan untuk transaksi retail atau tarik tunai. Sisa limit transaksi retail dan tarik tunai adalah dual hal yang berbeda. Walaupun, ada kemungkinan besarnya sama. Informasi sisa limit kartu kredit bni bisa dilihat di lembar tagihan yang dikirimkan, tetapi informasi yang tertulis di sana adalah sisa limit pada saat tanggal cetak. Untuk mengetahui sisa limit current (saat ini) kamu harus menghubungi Call center kartu kredit BNI di nomor 1500046.

Cara lain untuk mengecek sisa limit kartu kredit BNI Titanium mu adalah dengan menggunakan layanan BNI Mobile. Bila kamu sudah menggunakan e-banking ini, hubungi call center kartu kredit BNI supaya nomor handphone-mu didaftarkan. Bila nomor handphone kartu kredit mu sudah
terdaftar, kamu bisa mengecek informasi kartu Kredit BNI dengan mengirimkan sms ke nomor 3346.

Cek Sisa Limit Kartu Kredit BNI Titanium Pakai SMS
Ketik sms dengan Format VISA / MASTER / JCB (spasi) SAL (spasi) 4 Digit Terakhir Kartu Contoh VISA 1234 Kirim ke 3346 

Berapa Limit Tarik Tunai Kartu Kredit BNI Titanium Saya? Bank BNI memberikan fasilitas tarik tunai dengan limit 50% dari total limit kartu kredit. Ketersediaan limit tarik tunai bergantung pada ketersediaan sisa limit di kartu kredit. Maksud saya, limit tarik tunai di ambil dari total limit kartu kredit, Misalkan limit kartu kredit mu adalah 10 juta dan kamu sudah pakai 10 juta untuk belanja, maka limit tarik tunai adalah 0. Kalau baru pakai 5 juta maka limit tarik tunai adalah 5 juta. Kalau baru pakai 2 juta, maka limit tarik tunai tetap 5 juta.


Daripada tarik tunai di mesin atm, pertimbangkan untuk menggunakan fasilitas Transfer Dana dengan biaya yang lebih murah yaitu 4% dan minimal Rp20.000. Selain itu bisa dicicil juga hingga 24 bulan dengan bunga yang jauh lebih ringan.


Saya Belum Punya Kartu Kredit, Apa keuntungan BNI Titanium bila saya Ajukan?


Banyak orang yang beranggapan bahwa manfaat kartu kredit adalah untuk menyicil perbelanjaan. Tanggapan tersebut sebenarnya sangat salah. Fungsi utama kartu kredit menurut saya adalah untuk mempermudah transaksi pembayaran. Bayangkan betapa mudahnya berbelanja online dengan kartu kredit. Misalnya Token listrik tiba-tiba habis tengah malam, kamu bisa membeli-nya melalui berbagai eCommerce dengan hanya beberapa klik.

Selain untuk mempermudah pembayaran, kartu kredit juga memiliki banyak keuntungan lain. Sama seperti kartu kredit BNI Titanium yang dipastikan punya benefit khusus.



Berikut ini adalah fitur kartu kredit BNI Titanium:


  • Reward Point - Dapat 1 BNI Reward Point untuk perbelanjaan Rp2.500 dan berlaku kelipatan. 

  • Cicilan - Promo cician 0% di banyak merchant populer. Bahkan bila tidak ada promo cicilan 0%. Kamu tetap bisa mengubah transaksi minimal 1 juta menjadi cicilan hingga 24 bulan dengan bunga yang ringan.

  • Tranfser Dana -Pinjaman uang dari kartu kredit maksimal 50% dari sisa limit.

  • Bill Payment -Bayar tagihan air, listrik, tv, handphone secara otomatis setiap bulan.

  • Perisai Plus - Asuransi perlindungan tagihan dari resiko meninggal dunia dan ketidakmampuan finansial karena catat tetap atau cacat sementara.

  • Cash Advance -Tarik tunai di atm pakai kartu kredit. 

  • Direct debit - Disebut juga auto payment adalah pembayaran otomatis kartu kredit setiap bulan.



Biaya - Biaya Kartu Kredit BNI Titanium


Selanjutnya yang akan kita bahasa adalah biaya-biaya kartu kredit BNI Titanium. Apakah iuran tahunan kartu kredit ini termasuk mahal? Iuran tahunan kartu kredit BNI Visa Titanium adalah Rp500.000 Per tahun untuk kartu utama dan Rp100.000 per tahun untuk kartu tambahan. Iuran tahunan kartu kredit titanium ini masih tergolong murah untuk segmen kartu kredit premium.

Berapa bunga cicilan kartu kredit BNI Titanium dan apakah termasuk murah? Bunga cicilan di bank BNI Untuk tahun 2019 termasuk yang paling murah. Hanya saja fleksibilitas cicilan kartu kredit BNI untuk tahun 2019 menurun. Karena minimal transaksi-nya menjadi 1 juta, sebelumnya masih 500 ribu. Rata-rata bank penerbit kartu kredit masih mengijinkan transaksi minimal 500 ribu untuk dijadikan cicilan.


Jenis BiayaBiaya Kartu Kredit BNI Titanium
Iuran Tahunan
Rp500.000 (utama)

Rp.300.000 (Tambahan)

Bunga Minimal pembayaran2.25%
Denda Keterlambatan3% dari tagihan maksimal Rp150.000
Biaya Tarik tunai6% dari dana yang ditarik minimal 100 ribu
Biaya Overlimit Rp150.000
Biaya cetak tagihan BulananRp15.000
Biaya Percepatan CicilanRp200.000
Biaya Administrasi Transfer dana4% minimal Rp30.000
EbillingGratis

[/su_table]



Kontrol Penggunaan Kartu Kredit BNI Titanium Supaya tidak tertimpa Hutang


Tahukah kamu, kebanyakan pengguna kartu kredit menyesal telah memiliki kartu kredit setelah tertimpa hutang. Pengguna kartu kredit yang masuk ke kategori tertimpa hutang adalah mereka yang tagihan-nya setiap bulan hampir mencapai total limit dengan kemampuan bayar minimum setiap bulan. Jangan mau kejadian ini terjadi kepada mu. Berikut ini adalah beberapa tips menggunakan kartu kredit supaya kamu tidak tertimpa hutang kredit:


  • No Minimum Payment - Punya kartu kredit bukan berarti harus nyicil. Belanja produk yang memang benar-benar dibutuhkan dan bayar full setiap bulan.

  • No cash Advance - Selagi bisa hindari tarik tunai dengan menggunakan kartu kredit.

  • Pay ON US - Punya kartu kredit BNI sebaiknya punya juga tabungan BNI supaya bisa bayar dari atm dan ebanking BNI tanpa biaya pembayaran.

  • E-billing - Hentikan tagihan via kurir dan Minta softcopy dikirimkan via email (e-billling Gratis) 

Anggap saja kartu kredit itu bukan uang tambahan. Tetapi, hanya kartu yang berfungsi untuk mempermuda pembayaran. Kartu kredit harus tetap disejajarkan dengan isi dompet, artinya kalau isi dompet bulanan mu adalah sekitar 5 juta per bulan, anggap saja isi kartu kredit mu adalah bagian dari uang yang 5 juta tersebut. Bila kamu ingin membeli Gadget terbaru dan ingin menjadikannya cicilan tetap, perhitungan kemampuan bayar mu setiap bulan sebelum memutuskan untuk transaksi.

Syarat dan Cara membuat Kartu Kredit BNI Titanium

Bank BNI tidak menetapkan minimal penghasilan untuk mengajukan jenis kartu kredit tertentu. Mereka hanya menentukan minimal penghasilan untuk mengajukan kartu kredit di bank BNI yaitu minimal 3 juta Rupiah. Tetapi, bila penghasilan mu adalah 3 juta rupiah per bulan, kemungkinan besar pengajuan kartu kredit Titanium tidak akan disetujui dan akan ditawarkan visa silver atau MasterCard Silver. Bila penghasilan mu adalah sekitar 5 jutaan, kemungkinan akan ditawarkan visa Gold. Jadi untuk mencoba mengajukan kartu kredit Visa titanium di bank BNI langsung kamu harus memiliki penghasilan paling tidak 10 juta per bulan. Pengajuan via eCommerce atau Partner mungkin memerlukan penghasilan yang lebih tinggi.


Berikut ini persyaratan mengajukan kartu kredit BNI Visa Titanium:

  • Minimal penghasilan 10 juta per bulan.
  • usia minimal 21 Tahun untuk menjadi pemegang kartu kredit utama.
  • Punya KTP dan Slip Gaji untuk karyawan.
  • Pengusaha/wiraswasta bisa melampirkan ktp, siup, rekening koran 3 bulan terakhir atau ktp, Siup dan SPT PPh 21
  • Profesional misalkan dokter, melampirkan ktp, surat ijin praktek, rekening koran 3 bulan terakhir

Cara Mengajukan Kartu Kredit BNI Titanum

Mengajukan kartu kredit bisa di kantor cabang bank BNI. Bawa semua dokumen sesuai dengan ketentuan di atas. Ambil dan sisi formulir pengajuan kartu kredit, lengkapi dengan lampiran berkas yang dibutuhkan dan serahkan kepada CS di kantor cabang BNI.

Kamu juga bisa mengajukan kartu kredit BNI Titanium melalui Website BNI. Masuk ke e form BNI dan lengkapi semua data yang diminta.


Limit kartu Kredit Titanium adalah rata-rata sekitar 25 juta hingga 50 jutaan. Dan membuat kartu kredit BNI Titanium itu tidak harus di kantor cabang, bisa melalui e form online BNI, Partner Online BNI (cermati, cek aja, Pilih kartu, Tokopedia dll) atau yang paling mudah melalui kenalan (teman mu) marketing kartu kredit BNI.

FAQ Kartu Kredit BNI Titanium


Bagaimana cara mengaktifkan kartu kredit BNI Titanium Saya?
Aktivasi kartu kredit BNI bisa dilakukan melalui call center di Nomor 1500046
Bagaiman cara mengaktifkan kartu kredit BNI Titanium saya via sms?
Ketik sms AKT (spasi) 16 Digit nomor CC (spasi) tanggal Lahir ddmmyyyy
Kirim ke 3346

Aktivasi Kartu Tambahan
Ketik sms AKT (spasi) 16 Digit nomor CC kartu tambahan (spasi) tanggal Lahir pemegang kartu utama ddmmyyyy
Kirim ke 3346

Note
Harus dikirimkan dari nomor handphone pemegang kartu utama yang terdaftar di bank BNI
Bagaimana Cara membuat PIN kartu Kredit BNI Titanium Saya?
Ketik sms RPIN (spasi) 16 Digit nomor CC (spasi) tanggal Lahir ddmmyyyy
Kirim ke 3346

PIN Kartu Tambahan
Ketik sms RPIN (spasi) 16 Digit nomor CC kartu tambahan (spasi) tanggal Lahir pemegang kartu utama ddmmyyyy
Kirim ke 3346

Cek email yang terdaftar di bank BNI setelah mengirimkan sms tersebut.
Bagaimana Cara Menggunakan Kartu Kredit BNI Titanium Saya?
Untuk transaksi di Toko fisik cukup dengan memberikan kartu ke kasir. Kasir akan menyruhmu memasukkan 6 digit PIN pada mesin EDC. Ketik 6 digit PIN dan tekan tombol yang berwarna hijau.

Transaksi Online - pilih metode pembayaran kartu kredit atau MasterCard saat checkout. Masukkan 16 digit nomor kartu kredit dan masa berlaku yang tertulis dibagian belakang kartu. Untuk permintaan CVV/CVC masukkan 3 angka yang tertulis dibagian belakang kartu. Klik Bayar. Kamu akan diminta memasukkan kode Otorisasi/3d secure. Kode tersebut dikirimkan otomatis ke nomor handphone yang kamu daftarkan di bank BNI, masukkan 6 digit kode yang kamu terima di handphone dan klik bayar.

Untuk tarik tunai, masukkan kartu kredit mu ke mesin atm, masukkan PIN dan Pilih nominal penarikan tunai yang kamu inginkan.

Untuk Transfer dana, tukar Point, Daftar Bill payment, Hubungi call center kartu kredit BNI.

Untuk pemesanan tiket pesawat atau paket travelling lainnya, hubungi bni teleTravel di Nomor 021 527 9090

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib