Post Page Advertisement [Top]

Saya tidak hanya akan menjelaskan cara buat kartu kredit BNI Visa Platinum, tetapi akan menjelaskan beberapa hal penting mengenai kartu kredit BNI ini. Sebelum akhirnya kamu mengajukan kartu ini di bank BNI atau melalui Partner BNI. Hal pertama yang harus kamu ketahui adalah Syarat pengajuan-nya.

Kartu Kredit BNI Visa Platinum

Syarat Pengajuan

Syarat mengajukan kartu kredit di bank BNI sama saja untuk semua jenis kartu dan prosedur-nya juga hampir sama di semua bank. Yang berbeda hanyalah syarat minimal penghasilannya.

Berikut ini persyaratan mengajukan kartu kredit BNI Visa Platinum:

  • Penghasilan Minimal 20 Juta per bulan.
  • Usia minimal 21 Tahun.
  • Melampirkan Form Aplikasi, KTP dan Slip Gaji.
  • Pengusaha/wiraswasta bisa melampirkan KTP, SIUP dan rekening koran 3 bulan terakhir atau KTP, SIUP dan SPT PPh 21
  • Profesional misalkan dokter, melampirkan KTP, surat ijin praktek, rekening koran 3 bulan terakhir
  • NPWP untuk pengajuan limit kartu kredit di atas 50 Juta

Berbagai Cara Mengajukan Kartu Kredit BNI Visa Platinum


Time needed: 14 days.
Mengajukan Kartu Kredit BNI Visa Platinum Online
  1. Pilih Metode pengajuan Online
    Kamu bisa mengajukan Kartu Kredit BNI Visa Platinum melalui e form BNI atau partner Online bank BNI.
  2. Kunjungi Website
    Isi formulir pengajuan dengan data yang benar dan lengkap!
  3. Respon Email
    Beberapa hari kemudian, kamu akan menerima email konfirmasi mengenai status pengajuan kartu kredit. Bila kamu mengajukan melalui Partner, kamu mungkin akan ditelepon juga.
  4. Kirim Berkas Aplikasi
    Umumnya kamu akan diminta untuk mengirimkan dokumen. Kirimkan Berkas sesuai permintaan.
  5. Verifikasi
    Setelah aplikasi dan berkas pendukung diterima oleh bank BNI dengan lengkap. Team akan menghubungi mu melalui HP atau nomor kontak lain yang kamu isi di formulir untuk verifikasi kebenaran data.
  6. Notifikasi pengajuan
    Maksimal 14 hari kerja, kamu akan menerima status pengajuan kartu kredit BNI melalui sms hanya apabila disetujui. Kemudian, disusul Notifikasi mengenai pengiriman kartu.


Kamu juga bisa meminta formulir aplikasi kartu kredit BNI dikirimkan ke email. Cara-nya kirim sms ke 3346 dengan format APPLYKK#NAMA#EMAIL#KOTA. Contoh APPLYKK#ROY#ROYEMAIL.COM#JAKARTA

Limit Kartu Kredit BNI Visa Platinum

Limit kartu kredit BNI Visa Platinum mulai dari 25 juta hingga ratusan juta. Limit kartu kredit tergantung pada kemampuan finansial kamu. Semakin besar penghasilan per bulan akan semakin besar juga limit yang akan kamu terima.

Bagaimana cara mengetahui limit kartu kredit BNI Visa Platinum saya? Bila kamu sudah menerima kartu dan tidak tahu cara melihat limit-nya. Kartu kredit BNI visa platinum kamu pastinya dikirimkan dalam sebuah amplop. Di dalam amplop tersebut dipastikan akan ada selebaran. Baca informasi mengenai kartu kredit mu di sana, termasuk informasi lainnya.

Bagaimana cara mengetahui sisa limit kartu kredit BNI Visa Platinum saya? Informasi sisa limit kartu kredit BNI bisa ditanyakan kepada call center BNI di nomor 1500046. Kamu juga bisa melihat sisa limit pada saat tanggal cetak pada lembar tagihan yang dikirimkan.


Bila kamu sudah terdaftar sebagai pengguna BNI Layanan Mobile kartu kredit, silahkan cek sisa limit bni visa platinum dengan mengirimkan sms ke 3346 dengan Format {VISA / MASTER / JCB} [spasi] SAL [spasi] 4 Digit Terakhir Kartu. Contoh VISA 1234

Keuntungan Apa Yang kamu Dapatkan dari BNI Visa Platinum?

Kamu mungkin sudah mengetahui apa saja kegunaan kartu kredit. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan kartu kredit. Selain untuk mempermudah urusan bayar/beli berbagai kebutuhan. Kartu kredit juga punya keuntungan yang biasanya disebut dengan fitur umum kartu kredit.


Berikut ini adalah keuntungan kartu kredit secara umum:
  • Kartu kredit BNI Installment adalah fasilitas mengubah transaksi minimal 1 juta menjadi cicilan bunga ringan hingga 24 bulan.
  • Transfer Dana adalah fasilitas transfer uang dari kartu kredit bni ke rekening tabungan dengan maksimal 50% dari sisa limit yang tersedia.
  • Bill payment adalah fasilitas pembayaran tagihan tetap seperti air, listrik secara otomatis melalui kartu kredit setiap bulan.
  • Perisai plus adalah fasilitas asuransi perlindungan tagihan kartu kredit dengan bunga ringan.
  • Ebilling adalah fasilitas pengiriman tagihan kartu kredit BNI melalui email tanpa biaya
  • BNI Layanan Mobile adalah fasilitas permintaan informasi dan proses transaksi kartu kredit BNI melalui sms.
  • Reward Point adalah adalah nilai apresiasi dari bank BNI sebesar 1 poin untuk setiap transaksi Rp2.500 dan berlaku kelipatan.
  • Cash advance adalah fasilitas tarik tunai dari kartu kredit.
  • Direct Debit/ Auto Payment adalah fasilitas pembayaran tagihan kartu kredit BNI secara otomatis setiap bulan.

Benefit Kartu Kredit BNI Visa Platinum

Kamu sudah mengetahui apa saja keuntungan kartu kredit di bank BNI secara umum. Kartu kredit BNI Visa Platinum tentu punya kelebihan tersendiri. Apa saja kelebihannya?

Berikut ini adalah kelebihan Kartu kredit BNI Visa Platinum:
  • Gratis Asuransi Perjalanan - Tiket perjalanan yang dibeli dengan menggunakan kartu kredit BNI visa Platinum. Secara otomatis sudah dilindungi asuransi perjalanan terhadap resiko meninggal dunia karena kecelakaan. Dengan jaminan perlindungan hingga 4 milyar.
  • Gratis asuransi Perbelanjaan - Memiliki jaminan perlindungan pembelian harta benda terhadap resiko kehilangan atau kerusakan dengan maksimum perlindungan hingga 50 juta per barang dan maksimal 100 juta per kejadian.
  • Gratis asuransi kecelakaan diri - Kartu kredit BNI Visa Platinum memberikan jaminan perlindungan untuk resiko kecelakaan diri hingga 25 juta
  • Gratis asuransi kecelakaan kendaraan umum - Jaminan perlindungan hingga 100 juta
  • Visa Platinum Worldwide Customer service - Akses Layanan Global Visa di berbagai negara untuk konfirmasi kehilangan kartu kredit, bantuan medis, bantuan referensi hukum, pergantian tiket darurat, kehilangan bagasi dan lain-lain. Info lebih lengkap akses www.visaplatinum.com
  • Luxury Golf Culb - Dapatkan penawaran paket Golf Pilihan di berbagai negara
  • Bon Appetif Club - penawaran Harga khusus di restoran pilihan

FAQ Kartu Kredit BNI Visa Platinum

Berapa Iuran Tahunan Kartu Kredit Utama BNI Visa Platinum?
Rp600.000
Berapa Iuran Tahunan Kartu Kredit Tambahan?
Rp300.000
Bunga Kartu Kredit BNI?
2.25%
Berapa biaya tarik tunai Kartu Kredit Platinum?
6% dari nominal tarik tunai minimal Rp100.000
Denda keterlambatan kartu kredit BNI?
3% dari Tagihan yang cetak maksimal Rp150.000
Berapa biaya administrasi transfer dana Kartu Kredit BNI Visa Platinum?
4% dari nominal dana minimum Rp30.000

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib