Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Bank Mandiri: Simpanan, Kartu Kredit, Ebanking dan Lainnya

Produk unggulan bank mandiri yang merupakan bank dengan aset pinjaman dan deposit terbesar di Indonesia, terdiri atas produk perseorangan dan produk bisnis. Produk perseorangan adalah produk yang digunakan secara individual dan produk bisnis adalah produk yang digunakan atas nama bisnis atau perusahaan tertentu.  Bank mandiri yang sudah berdiri sejak tahun 1998 ini menerbitkan beberapa jenis produk perbankan seperti simpanan, kartu kredit, e-banking, pinjaman, investasi dan asuransi. 

1. Produk Simpanan

Produk simpanan di Bank Mandiri

Produk simpanan terdiri atas tabungan Rupiah, tabungan Valas, deposito Rupiah dan deposito Valas. Selain itu, terdapat juga tabungan rencana mandiri. Tabungan di bank mandiri di-fasilitas-i  dengan kartu ATM debit magnetic stripe, Chip dan GPN. 


2. Kartu Kredit

Produk kartu kredit di bank Mandiri

Bank mandiri adalah penerbit kartu kredit dengan berbagai macam jenis, mulai dari kartu kredit regular, premium, co-branding dan corporate card. Platform kartu kredit di bank mandiri terdapat Visa, MasterCard dan JCB. Limit kartu kredit sangat bervariasi mulai 2 juta hingga Milyar-an Rupiah. 



3. E-banking
Produk e-banking bank mandiri yang paling populer adalah Mandiri Online, Sms Banking Mandiri, Internet Banking Mandiri. Sedangkan uang elektronik yang diterbitkan oleh bank mandiri disebut dengan nama e-money. 

Berikut ini adalah daftar Produk ebanking dari bank Mandiri:
  • Mandiri Online
  • Sms Banking
  • Mandiri Internet Banking
  • LinkAja
  • Mandiri eMoney
  • Mandiri eCash




4. Pinjaman
Dalam hal pembiayaan bank mandiri memiliki produk-produk unggulan seperti KUR (Kredit Usaha Rakyat) KTA, KPR Millennial dan KKB. 

Berikut ini adalah produk pembiayaan dari bank mandiri:
  • Kredit Serbaguna Mikro (KTA)
  • Kredit Multiguna 
  • Kredit Kendaraan Bermotor
  • Kredit Kepemilikan Rumah




5 Asuransi dan Investasi
Produk Asuransi di bank Mandiri adalah produk dari Mandiri AXA General Insurance yang merupakan perusahaan patungan antara Bank Mandiri dan AXA Group. Sementara untuk produk investasi yang dimiliki oleh bank mandiri seperti Reksadana, Ori dan Sukuk Ritel.

Selain menawarkan berbagai macam jenis produk, bank mandiri juga memiliki berbagai  macam penawaran jasa seperti safe deposit box, giro dan lain-lain. Untuk informasi yang lebih lengkap silahkan hubungi mandiri call di nomor 14000.

Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)