Cara Menambahkan Kartu Kredit di Tokopedia Sebagai Metode Pembayaran

Menambahkan Kartu Kredit di Tokopedia

Ketika saya berbelanja pakai kartu kredit di Tokopedia, saya tidak harus selalu memasukkan data kartu kredit lagi saat pembayaran. Saya cukup memasukkan cvv pada saat checkout. Bila kamu ingin berbelanja di tokopedia menggunakan kartu kredit, silahkan  tambahkan kartu kredit mu sebagai metode pembayaran. Kamu bisa menambahkan Maksimal 4 kartu kredit atau kartu debit di Tokopedia. 

Sebelumnya saya sudah membahas mengenai protokol keamanan berbelanja menggunakan kartu kredit di tokopedia. Menurut saya, menyimpan data kartu kredit sebagai metode pembayaran di sana cukup aman. Dan kali ini saya akan membahas bagaimana caranya menambahkan kartu kredit di tokopedia. Ikuti langkah-langkah berikut ini!

Ada dua cara menambahkan kartu kredit di tokopedia. Cara yang pertama adalah menambahkan kartu kredit saat proses checkout. Jadi setelah kamu memilih produk yang mau dibeli, silahkan bayarkan dengan memilih metode pembayaran kartu kredit/debit. Kamu akan diminta memasukkan data kartu kredit mu. Secara otomatis kartu kredit mu akan tersimpan sebagai metode pembayaran yang baru di tokopedia. Kecuali, kamu menghilangkan tanda centang untuk opsi penyimpanan data kartu kredit saat melakukan check out.
Cara kedua untuk menambahkan kartu kredit di Tokopedia adalah dengan cara manual. Berikut ini adalah langkah-langkah menambahkan kartu kredit di tokopedia lewat PC:
  • Login di Tokopedia - Pertama sekali silahkan login di tokopedia dengan memasukkan alamat email dan password akun mu. Kamu akan diminta memasukkan kode OTP untuk login. Kode tersebut akan dikirimkan ke nomor handphone yang kamu daftarkan di tokopedia. 
  • Masuk Ke Akun - Bila kamu menggunakan PC, silahkan klik nama/photo mu yang terdapat di sebelah kanan atas dan pilih pengaturan. Bila kamu menggunakan hp, silahkan masuk ke menu dengan klik tiga garis horizontal di sebelah kiri atas dan pilih pengaturan. 
  • Pembayaran - Pada halaman berikutnya silahkan pilih Pembayaran!
  • Klik Tambah Kartu Kredit/Debit
  • Silahkan masukkan data-data kartu kredit yang diminta dan ikuti proses selanjutnya sampai selesai.
Setelah kamu berhasil menambahkan data kartu kredit di tokopedia, proses pembayaran selanjutnya akan jauh lebih mudah. Tinggal memasukkan cvv dan kode OTP transaksi mu akan langsung terbayar.  Baca juga Cara cicilan 0% di Tokopedia pakai kartu kredit. Demikian cara menambahkan kartu kredit di Tokopedia silahkan tuliskan komentar mu di  bawah ini!

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambahkan Kartu Kredit di Tokopedia Sebagai Metode Pembayaran"

Iklan Bawah Artikel