Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Bank Permata Via SMS

Cek tagihan kartu kredit permata pakai sms sebelum bayar. Ada beberapa cara  untuk melihat tagihan kartu kredit bank permata. Tagihan bisa kamu lihat di mesin atm saat melakukan pembayaran. Tagihan kartu kredit bank permata juga bisa kamu lihat melalui lembar tagihan yang dikirimkan melalui kurir ke alamat surat menyurat atau ke alamat email kamu.

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Bank Permata Via SMS



Berikut ini adalah format sms banking permata untuk cek tagihan kartu kredit:
Ketik INQ(spasi)CC(spasi)16 Digit Nomor kartu(spasi)tanggal lahir (ddmmyyyy)
Kirim ke 3399
Contoh
INQ CC 1234123412341234 02051988
Setelah mengirimkan sms tersebut, kamu akan menerima informasi tagihan kartu kredit bank permata yang cetak terakhir kali. Lengkap dengan informasi tagihan full, pembayaran minimum dan tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan kartu kredit permata-mu.

Kamu juga bisa menghubungi Call center kartu kredit bank permata atau permatatell di nomor 150011 untuk menanyakan berbagai macam hal terkait kartu kreditmu seperti tagihan, sisa limit, rincian transaksi dan informasi lainnya. Baca Juga cara mengubah transaksi kartu kredit bank permata menjadi cicilan. Demikian informasi cara mengetahui tagihan kartu kredit bank permata melalui sms. Silahkan tuliskan komentar kamu di bawah ini!

Baca juga Cara bayar kartu kredit bank permata!.