Cara Aktivasi Kartu Kredit BNI Syariah - Hasanah Card - Kartu Bank

Latest

Personal Blog Roy Passenger @kartu_bank|Tips Seputar Kartu Kredit dan Produk Perbankan Lainnya! Senang Bisa Berbagi Pengalaman!

Sabtu, 09 Februari 2019

Cara Aktivasi Kartu Kredit BNI Syariah - Hasanah Card

Gambar Kartu Kredit BNI Syariah

Bagi kamu yang sudah menerima kartu kredit BNI syariah atau yang disebut dengan IB Hasanah Card. Silahkan Aktivasi kartu kredit tersebut sebelum digunakan, Aktivasi kartu kredit diperlukan untuk kartu kredit baru dan kartu kredit yang diganti karena hilang atau alasan pergantian lainnya.

Apapun jenis kartu kredit bni syariah yang kamu miliki, baik itu classic, gold atau platinum prosedur aktivasi kartu kreditnya sama saja. Aktivasi kartu kredit IB Hasanah bisa dilakukan dengan mengirimkan sms melalui nomor handphone yang terdaftar di bank BNI. Perhatikan format sms aktivasi berikut ini!

Akt(spasi)16 digit nomor kartu kredit hasanah(spasi)tanggal lahir (ddmmyyyy)
Kirim ke 3346
Contoh
Akt 1234123412341234 01121988
Kirim ke 3346

Bila kamu memiliki kartu kredit tambahan. Kamu bisa sekalian mengaktifkan kartu kredit tersebut dari menggunakan nomor handphone-mu dan tanggal lahirmu. Perhatikan format aktivasi kartu kredit tambahan di bawah ini!

Akt(spasi)16 digit nomor kartu kredit hasanah Tambahan(spasi)tanggal lahir kartu utama (ddmmyyyy)
Kirim ke 3346
Contoh
Akt 9876987698769876 01121988
Kirim ke 3346

Setelah kamu mengirimkan sms tersebut, kamu akan menerima balasan sms yang berisi mengenai status permintaan aktivasi kartu kreditmu. Bila kamu tidak mau aktivasi melalui sms, silahkan hubungi call center bank bni syariah di nomor 150046 untuk mengaktifkan kartu kreditmu. Pastikan untuk menjawab semua data verifikasi dengan benar atau permintaan aktivasimu akan ditolak.

Aktivasi kartu kredit via sms tidak berlaku untuk kartu kredit pre-approved. Kartu kredit pre-approved adalah kartu kredit yang ditawarkan dan dikirimkan kepadamu walaupun kamu belum pernah mengisi aplikasi pengajuan kartu kredit. Bila kamu menerima kartu kredit pre-approved dari bank BNI Syariah, maka silahkan aktivasi kartu kreditmu melalui layanan call center kartu kredit bni syariah di nomor 150046.

Aktivasi kartu kredit bni syariah via sms juga tidak berlaku untuk kartu kredit yang memiliki limit di atas 100 juta. Jadi bila kamu menerima kartu kredit dengan limit di atas 100 juta silahkan hubungi call center bni syariah untuk aktivasi. Cara melihat limit kartu kredit bni syariah yang baru kamu terima adalah dengan membaca selebaran yang dikirimkan bersamaan dengan kartu kredit IB Hasanahmu.

Bila kamu sudah kehilangan nomor handphone yang terdaftar di bank BNI syariah maka kamu tidak bisa melakukan aktivasi melalui sms. Bila kamu masih mengingat nomor handphone yang lama tersebut, silahkan hubungi call center bank BNI Syariah untuk aktivasi. Kamu juga harus melakukan perubahan nomor handphone. Nomor handphone sangat diperlukan pada kartu kredit, karena otentikasi transaksi online otomatis akan dikirimkan ke sana.

Karena kartu kreditmu masih baru dan kamu sudah meminta perubahan data, kemungkinan bank akan menyuruh kamu untuk mengirimkan surat pernyataan, fotocopy ktp dan fotocopy kartu kredit untuk mengubah nomor handphone kamu. Kirimkan dokumen tersebut ke alamat email yang akan di informasikan oleh call center.


Tidak ada komentar: