Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Apply Kartu Kredit Citibank dapat reward 1 Juta eVoucher Tokopedia

Jenis kartu kredit citibank

Kamu sudah punya kartu kredit dari bank lain. Bila kamu mengajukan kartu kredit Citibank dan disetujui, kamu dapat e-Voucher Tokopedia 1 juta. Syaratnya adalah Aktivasi kartu kredit yang baru disetujui tersebut, kemudian gunakan minimal 1 juta dimanapun dalam waktu maksimal 60 hari setelah kartu disetujui. Citibank akan mengirimkan eVoucher Tokopedia-nya maksimal 30 hari setelah dipakai minimal 1 juta. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diketahui.

Berikut ini adalah syarat mengajukan kartu kredit di Citibank
  • Usia minimal 21 Tahun dan maksimal 65 Tahun
  • Sudah memiliki kartu kredit di bank lain
  • Memiliki penghasilan tetap minimal 5 juta/bulan 

Cara Apply Kartu Kredit Citibank

Bila kamu termasuk pada kriteria tersebut. Kamu bisa ikut program ini. Langkah selanjutnya adalah mengajukan kartu kredit di Citibank. Pengajuan Online langsung di website resmi Citibank! Lengkapi data-data yang diminta. Tunggu email konfirmasi maksimal 3 hari kerja!

Klik di Sini untuk masuk ke halaman resmi aplikasi kartu kredit citibank

petunjuk pengisian data aplikasi kartu kredit citibank


Berikut ini adalah Petunjuk pengisian Form pada Box Pilihan Tipe Kartu Kredit:
  • Premier Miles - Gaji minimal 10 Juta 
  • Simpliciti+  Gaji minimal 5 juta 
  • Reward Card - Gaji Minimal 5 juta
  • Cash Back - Gaji minimal 10 juta
  • Garuda Indonesia Citi Card - Gaji minimal 10 juta
  • Citi Telkomsel - Gaji minimal 5 juta
Kelebihan masing-masing kartu kredit Citibank tersebut bisa di Baca di Sini!


Setelah mengisi applikasi, kamu akan mendapat email konfirmasi yang meminta kamu untuk mengirimkan dokumen maksimal 3 hari kemudian. Dokumen yang diminta tidak jauh berbeda dengan dokumen pengajuan kartu kredit pada umumnya. Seperti KTP, bukti penghasilan (slip gaji, SIUP dan lainnya) dan lembar tagihan kartu kredit bank lain. Setelah itu, kamu tinggal menunggu untuk diverifikasi.

Setelah proses verifikasi, team risk management Citibank akan memutuskan apakah kartu kreditmu disetujui atau tidak. Mereka akan mengirimkan sms notifikasi apabila kartu kreditmu sudah disetujui dan sudah dikirimkan. 

Setelah kamu menerima kartu kredit. Silahkan aktivasi melalui Citi Mobile atau Citibank Online. Berbelanja minimal 1 juta dalam waktu maksimal 60 hari setelah tanggal persetujuan kartu kreditmu. Setelah itu, Citibank akan mengirimkan eVoucher tokopedia Rp.1.000.000 melalui sms ke nomor handphone yang kamu daftarkan di Tokopedia. 


Syarat Mendapatkan eVoucher Tokopedia 1 juta

Mohon untuk diperhatikan syarat dan ketentuan berikut ini:
  • Deadline Program 31 Desember 2019
  • Hanya untuk pemegang kartu kredit baru yang kartu kreditnya disetujui.
  • eVoucher Rp.1.000.000 diberikan apabila kamu mengajukan dan disetujui kartu kredit utama dan tambahan. Dan sudah aktivasi kartu kredit via citi mobile atau Citibank Online dan melakukan transaksi minimal 1 juta paling lama 60 hari setelah kartu kreditmu disetujui.
  • Atau Dapatkan eVoucher Rp.500.000 apabila kamu hanya mengajukan kartu kredit utama saja dan belanja minimal Rp.500.000. -
  • Iuran kartu Kredit Citibank Gratis 1 tahun pertama
  • Program ini tidak berlaku untuk Staf Citibank
  • Promo ini tidak bisa digabung dengan promo lain.

Kartu Kredit tambahan adalah kartu kredit pendamping yang kamu buat khusus untuk keluarga misalkan istri, anak minimal 17 tahun dan saudara kandung lainnya termasuk orang tua. Kartu kredit tambahan itu akan menggunakan limit dari limit kartu utama dan tagihan serta aktivitas pada kartu kredit tersebut adalah tanggung jawab pemegang kartu kredit utama - 
Syaratnya itu saja. Kalau kamu tertarik ajukan saja! Disetujui atau tidak itu, urusan belakang. Yang penting kamu sudah punya kartu kredit di bank lain dan syarat penghasilan dan umurmu memenuhi. Apabila kamu punya pertanyaan silahkan tuliskan di kolom komentar atau hubungi call center citibank di nomor 69999.
Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)