Kartu Kredit BNI Style Titanium Vs Platinum

Titanium Vs Platinum
Apa saja yang membedakan kartu kredit BNI Titanium dengan Platinum? Tentu saja, kedua jenis kartu kredit bni ini sangat berbeda. Hal pertama yang paling membedakan kedua jenis kartu ini adalah prinsipal atau jaringan kartu kreditnya. Kartu kredit Titanium menggunakan Jaringan MasterCard sementara Kartu kredit BNI Platinum Menggunakan jaringan Visa.



Kartu Kredit BNI Titanium VS Platinum
Titanium Platinum
Prinsipal MasterCard Visa
Kode Verifikasi CVC CVV
Iuran Basic 500.000 600.000
iuran Tambahan 100.000 300.000
Free Airport Lounge 1 5
Asuransi Gratis - Asuransi Perjalanan


Ke-enam data pada Tabel di atas adalah yang paling membedakan kartu Kredit BNI Visa Platinum dan BNI Mastercard Titanium.

Untuk Fasilitas-fasilitas lainnya kebanyakan sama saja. Seperti ketentuan transfer dana, batas penarikan tunai di atm, biaya-biaya lainnya kebanyakan sama.

Hal lain yang mungkin berbeda adalah fitur atau fasilitas dari Prinsipalnya sendiri, seperti promo musiman khusus Visa dan Mastercard, Worldwide Concierge untuk visa dan mastercard, Lifestyle seperti Club khusus visa platinum, website khusus platinum www.visaplatinum.com dll.

Menurut saya, Visa Platinum sudah berada di atas level kartu Titanium. Kalau di bank Lain, Titanium Card hampir sama dengan Visa Gold. Tapi, di BNI Iuran tahunan kartu kredit Titanium hanya berbeda Rp.100.000 dengan Visa Platinum, kecuali iuran kartu kredit tambahannya berbeda Rp.200.000.

Redem Point Untuk Hapus AF Titanium Vs Platinum

Dibutuhkan 60.000 BNI Reward Point untuk menghapus iuran tahunan Visa paltinum Basic dan 30.000 untuk menghapuskan iuran tahunan kartu tambahan.

Dibutuhkan 50.000 BNI Reward Point untuk menghapus iuran tahunan Visa paltinum Basic dan 10.000 untuk menghapuskan iuran tahunan kartu tambahan.


Itu dia yang paling membedakan kartu kredit BNI style Titanium dan BNI Visa Platinum. Tuliskan komenntar anda pada kolom komentar di bawah!

0 Komentar "Kartu Kredit BNI Style Titanium Vs Platinum "