3 Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BCA

Bila anda sudah menggunakan kartu kredit BCA selama 3 bulan sejak di-aktivasi, anda sudah bisa mengajukan kenaikan limit kartu kredit bank BCA. Namun, ada beberapa ketentuan lain yang harus anda ketahui mengenai permohonan kenaikan limit (pagu) kartu kredit bank BCA.

Pengaruh kenaikan limit kartu kredit terhadap iuran kartu

3 Cara Mengajukan Kenaikan Limit Kartu Kredit Bank BCA

Ada tiga cara yang bisa kamu pilih untuk mengajukan kenaikan kredit limit kartu kredit bank BCA. Kamu bisa memilih salah satu dari cara berikut yang paling effisien menurut kamu.

Mengajukan kenaikan Limit via Kantor Cabang Bank BCA

Kamu bisa mengunjungi kantor cabang bank BCA untuk pengajuan kenaikan kredit limit. Bila kamu hendak mengajukan kenaikan limit permanent sebaiknya siapkan dokumen pendukung dari rumah, seperti Slip Gaji, NPWP dan kartu kreditmu.

Mengajukan kenaikan limit via Halo BCA

Cara kedua adalah kamu bisa mengajukan kenaikan kredit limit melalui layanan halo BCA di nomor 1500888. Proses pengajuan kenaikan limit melalui layanan call center memerlukan verifikasi. Verifikasi berfungsi untuk memastikan kalau yang menelepon adalah benar-benar pemilik kartu kredit BCA.

Tujuan menghubungi call center Halo BCA adalah untuk membuat laporan. Selanjutnya anda tetap harus mengirimkan dokumen pendukung berupa Slip Gaji atau Rekening koran 3 bulan terakhir (Wiraswasta) dan NPWP.

Mengajukan Kenaikan limit kartu Kredit BCA via Mbca

Sekarang proses pengajuan kenaikan limit kartu kredit bank BCA sudah bisa diajukan langsung melalui applikasi mBCA.
Applikasi tersebut bisa didownload melalui google play store atau IOS.
Anda harus mendaftarkan kartu kredit anda terlebih dahulu dengan cara masuk ke mAdmin dan pilih daftar di koneksi kartu kredit.

Setelah kartu kredit anda terkoneksi dengan applikasi mbca, selanjutnya anda tinggal masuk ke menu mAdmin dan klik request limit kartu kredit. Masukkan nominal limit yang baru dan data lain yang diminta.

Kemungkinan Kartu kredit BCA Anda Akan diupgrade

Syarat pengajuan kenaikan limit permanent kartu kredit bank BCA adalah anda harus setuju dengan kemungkinan kalau kartu kredit bca anda akan diupgrade.

Bila limit kartu kredit anda yang baru sudah memenuhi untuk menggunakan kartu kredit yang lebih tinggi maka dipastikan kartu kredit anda akan diganti.

Upgrade kelas kartu kredit BCA, misalkan dari Gold menjadi Platinum tentu akan merubah besar iuran tahunan kartu kredit anda.

Anda tetap akan menggunakan kartu yang lama sampai kartu kredit yang baru sampai di alamat pengiriman.

Setelah kartu kredit BCA yang diupgrade sudah diterima, silahkan hubungi halo BCA untuk melakukan aktivasi.

Proses aktivasi kartu kredit yang diupgrade sekalian akan menyebabkan kartu kredit yang lama anda terblokir.

Semua tagihan dan cicilan pada kartu kredit yang lama akan dipindahkan ke kartu kredit yang baru.

Penyebab Permintaan kenaikan limit  Kartu Kredit BCA ditolak

Tidak ada yang mengetahui ini secara pasti selain pihak risk management bank BCA kartu kredit. Tetapi ada beberapa hal yang kemungkinan membuat kenaikan kredit limit anda ditolak.

  • Pembayaran kartu kredit yang selalu minimum selama setahun terakhir
  • Pembayaran pernah terlambat dalam waktu 6 bulan terakhir
  • Skor behavior kredit tidak mencukupi
  • Umur kartu kredit masih belum tiga bulan
  • Kartu Kredit dalam kondisi over limit
  • Kartu kredit dalam keadaan terblokir


Itu dia beberapa hal yang sebaiknya anda ketahui sebelum anda mengajukan kenaikan limit kartu kredit BCA. Silahkan Follow Up pengiriman dokumen anda supaya proses-nya lebih cepat. Sebaiknya jangan meminta complain dan speed up proses apabila prosesnya agak lama.


0 Komentar "3 Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BCA"