Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kartu Kredit Danamon - Cara Aktivasi dan Info Lainnya

Cara aktivasi kartu kredit danamon
Setelah anda menerima kartu kredit bank danamon. Silahkan lakukan konfirmasi aktivasi kelayanan call center bank danamon atau hello danamon di nomor 1500 090.

Pastikan anda sudah menerima PIN kartu kredit Danamon yang kemungkinan dikirimkan langsung via kurir atau dikirimkan ke nomor handphone anda yang terdaftar di sistem kartu kredit bank Danamon.

Apabila anda belum menerima PIN kartu kredit danamon.

Anda bisa mengirimkan sms permintaan PIN dengan menggunakan nomor handphone anda yang terdaftar di sistem kartu kredit bank danamon. Permintaan PIN dengan menggunakan nomor handphone lain tidak akan berhasil.

Format sms permintaan PIN karti kredit Danamon 

PIN(spasi)Nomor Kartu Kredit(spasi)Tanggal Lahir (DDMMYYYY)

Cth

PIN 1234123412341234 01011987

Lihat informasi 'Tanggal Lahir kartu utama'!  Artinya kalau anda punya kartu kredit tambahan. Misalkan kartu kredit yang anda berikan untuk istri dan anak anda. Maka permintaan PIN kartu kredit tambahan tersebut tetap menggunakan tanggal lahir anda sebagai pemegang kartu kredit utama.

Demikian juga dengan nomor handphone yang digunakan untuk meminta PIN, harus menggunakan nomor handphone pemegang kartu kredit utama yang terdaftar di bank danamon.

Pin kartu kredit danamon yang anda terima melalui sms atau melalui pengiriman langsung via kurir sudah langsung aktif.

Tetapi, PIN tersebut adalah PIN Standard - Umumnya supaya lebih aman, kita harus mengubah PIN standard yang diberikan oleh bank.

Lakukan perubahan PIN kartu kredit Danamon anda di mesin atm Bank Danamon dengan memasukkan kartu kredit anda.

Masukkan PIN yang anda terima Via sms

Kemudian Pilih Ganti PIN. Masukkan Pin lama dan karang sendiri 6 digit angka sebagi pin baru kartu kredit danamon anda.


Kartu kredit bank danamon bisa tarik tunai di mesin atm

Anda bisa menggunakan kartu kredit bank danamon untuk tarik tunai di mesin atm. Caranya sangat gampang, tidak jauh berbeda dengan tarik tunai menggunakan kartu atm biasa.

Masukkan Kartu kredit danamon anda dan pin kartu kredit anda dan pilih nominal penarikan tunai yang anda inginkan.

Yang perlu anda ketahui adalah penarikan uang di atm menggunakan kartu kredit danamon akan dikenakan biaya 5% dari dana yang ditarik atau minimal Rp. 50.000 dan minimal Rp. 100.000 khusus kartu kredit danamon infinite.

Tidak semua sisa limit kartu kredit anda bisa ditarik di mesin atm tetapi hanya sekitar 40% dari total limit kartu kredit anda.

Alternative lain yang mungkin bisa anda pertimbangkan adalah dengan menghubungi layanan hello danamon dan meminta transfer dana dari kartu kredit danamon.

Tanggal cetak dan Jatuh tempo kartu kredit bank danamon

Tanggal cetak dan jatuh tempo pembayaran kartu kredit bisa anda tanyakan langsung kepada hello danamon saat melakukan konfirmasi aktivasi kartu.

Atau anda bisa melihat tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan kartu kredit anda di lembar tagihan yang dikirimkan kepada anda.

Pengiriman tagihan kartu kredit bank danamon bisa dikirimkan ke alamat surat menyurat atau ke alamat email. Sesuai dengan keinginan anda.

Perhatikan! pengiriman tagihan melalui kurir akan dikenakan biaya Rp.15.000/Bulan. Pertimbangkan untuk mengalihkan pengiriman tagihan kartu kredit bank danamon via emal (e-statement kartu kredit danamon).

Hubungi hello danamon untuk mendaftarkan email anda dan minta dihentikan pengiriman via kurir. Pengiriman tagihan kartu kredit danamon via emal adalah gratis.


Gunakan Dcard Mobile kartu kredit Danamon

Sebagai pemegang kartu kredit danamon, anda sangat disarankan untuk menggunakan applikasi Dcard Mobile danamon. Hal ini sangat berguna untuk anda.

anda bisa mengontrol kartu kredit anda melalui applikasi tersebut, seperti pengecekan tagihan kartu kredit danamon, permintaan cicilan, info sisa limit atau saldo kartu kredit danamon, bisa anda akses melalui applikasi Dcard Mobile danamon.

Baca Cara Cek sisa limit Kartu Kredit danamon.

Demikian informasi singkat seputar kartu kredit danamon, anda bisa menghubungi hello danamon untuk info lainnya. Hello Danamon di nomor 1500 090 aktif 24 jam/7 hari.


Jaga selalu kerahasiaan data-data kartu kredit anda. Dan berhati-hati dengan penelepon yang mengatasnamakan Bank Danamon untuk menawarkan produk apapun. Selalu konfirmasi ulang ke hello danamon apabila anda mendapat telepon marketing yang berhubungan dengan kartu kredit anda.

Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)