Cara Cek Sisa Limit atau Saldo Kartu Kredit Danamon

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui sisa limit kartu kredit bank Danamon anda. Namun, menurut saya cara yang paling mudah adalah dengan menghubungi call center hello Danamon langsung di Nomor 1500090.

gambar call center danamon
Dapatkan info sisa limit kartu kredit bank danamon
anda melalui layanan call center hello Danamon 

Hello Danamon Untuk info Limit Kartu Kredit

Tidak perlu takut akan menyedot pulsa banyak, prosesnya cukup cepat. Tinggal dial nomor tersebut, jawab verifikasi dan tanyakan sisa limit kartu kredit anda.

Berita bagusnya dengan menghubungi call center kartu kredit bank Danamon, anda sekalian bisa menanyakan hal-hal lainnya, misalkan program cicilan terbaru atau promo produk tertentu yang sedang anda incar.

Ketentuan Limit Kartu Kredit Bank Danamon

Bank danamon menerbitkan banyak sekali jenis kartu kredit baik itu Master atau Visa Card. Ketentuan besar limit kartu kredit bank Danamon tentunya berbeda-beda, tergantung jenis kartu kredit yang anda miliki. Semakin tinggi jenis kartu kredit anda, maka limitnya akan semakin besar.

Secara Umum kartu kredit reguler memiliki tingkatan seperti berikut

  • Classic atau Silver Card
  • Gold Card 
  • Platinum Card
  • Dan biasanya akan ada banyak jenis kartu kredit kelas-kelas premium lainnya biasanya untuk kategory nasabah prioritas.
Kapan limit kartu kredit danamon akan bertambah setelah pembayaran? Biasanya kalau pembayaran dilakukan melalui atm atau applikasi bank danamon lainnya dimana pembayaran tersebut adalah pembayaran online maka limit juga akan langsung bertambah.

Kecuali bila kartu anda sudah dalam kondisi overlimit, maka sebaiknya menunggu 1 x 24 jam setelah pembayaran untuk bisa melakukan transaksi kembali.

Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit Bank Danamon

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memastikan berapa sisa limit kartu kredit bank danamon anda.
  • Hubungi call center Hello Danamon di Nomor 1500090
  • Install Applikasi D-Card Mobile di smartphone anda,  melalui website bank Danamon langsung 
  • Lakukan pengecekan di Mesin atm, masukkan kartu kredit anda dan masukkan pin kartu kredit.
  • Cek di lembar tagihan terakhir yang anda terima dan kurangkan dengan transaksi yang sudah anda lakukan apabila anda pernah melakukan transaksi setelah tanggal cetak yang tertera di sana.

Nah demikian 4 Cara paling mudah yang bisa anda lakukan untuk melakukan pengecekan sisa limit kartu kredit bank Danamon anda. 

Bila Masih ada pertanyaan seputar kartu kredit bank Danamon silahkan di Tanyakan di Kolom komentar atau seacrh artikel lainnya mengenai kartu kredit bank Danamon di Blog ini. 

0 Response to "Cara Cek Sisa Limit atau Saldo Kartu Kredit Danamon"