Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Keuntungan menggunakan Kartu Kredit Bank Mega (CT Corp)

Keuntungan kartu kredit bank mega yang tidak dimiliki oleh bank lain adalah jaringan CT Corp. Bank Mega sebagai penerbit Kartu kredit adalah unit perusahaan dari CT Corp. Seperti kita ketahui, CT Corp memiliki banyak sekali kelompok perusahaan yang bergerak di segala bidang.

Dan kartu kredit bank mega tentu saja memiliki keuntunggan khusus bila bertransaksi di jaringan CT Corp.
Gambar artikel 7 keuntungan menggunakan Kartu Kredit Bank Mega

Keuntungan Kartu kredit bank Mega di Jaringan CT Corp

Berikut ini adalah berbagai keuntungan kartu kredit bank mega di jaringan CT Corp, sebagai berikut:

  • Trans Fashion - Diskon 10 % dan cicilan 0% untuk 6 Bulan untuk minimum Transaksi Rp. 2.000.000 Diskon tambahan 10% dan cicilan 1.5% untuk 6 dan 12 bulan untuk semua produk Trans fashion dengan kartu kredit bank mega.
  • Metro Department Store - Diskon bank mega kartu kredit di MDS 10% dan cicilan 0% untuk 6 bulan dengan syarat minimal transaksi Rp.1.000.000
  • Trans Luxury Bandung - Diskon kartu kredit bank mega di Hotel Trans Luxury Bandung yaitu diskon 50% untuk menginap di weekdays (minggu - kamis) dan 25% untuk jumat, sabtu dan malam sebelum hari libur. Diskon 35% untuk keanggotaan GYM, diskon 25% untuk pembelian makanan dan minuman dengan syarat maksimal transaksi Rp.1.500.000.
  • Trans Resort Bali - Diskon kartu kredit bank mega di Hotel Trans Resort Bali yaitu diskon 50% untuk menginap di weekdays (minggu - kamis) dan 25% untuk jumat, sabtu dan malam sebelum hari libur. Diskon 35% untuk keanggotaan GYM, diskon 25% untuk pembelian makanan dan minuman dengan syarat maksimal transaksi Rp.1.500.000.
  • Ibis hotel Bandung- Keuntungan kartu kredit bank mega di ibis hotel bandung adalah mendapatkan harga khusus bila transaksi dilakukan melalui website accorshotels.
  • Trans Studio - Diskon kartu kredit bank mega di Trans yaitu diskon 25% untuk harga masuk maksimal 4 tiket perhari.
  • Baskin Robin - Diskon kartu kredit bank Mega di Baskin Robin yaitu diskon 35% untuk semua ice cream dengan minimum transaksi Rp.75.000 dan diskon 50% untuk fresh pack khusus sabtu dan minggu dengan minimum transaksi Rp. 250.000 kecuali outlet perkantoran.
  • The coffee bean and tea leaf (CBTL) -  diskon kartu kredit bank mega di cbtl yaitu diskon 30% semua produk dengan minimal transaksi Rp. 75.000 dan diskon 50% untuk minimum transaksi Rp.250.000.
  • Transvison - Diskon 20% untuk semua jenis paket transvision dengan kartu kredit  bank mega.
  • Transmart Carrefour  dan Carrefour - diskon 10% bank mega kartu kredit di Transmart Carrefour  dan Carrefour, tidak berlaku untuk beberapa produk.


Berikut ini adalah keuntungan lainnya yang bisa dinikmati oleh pemegang kartu kredit bank mega.

1. Tiap belanja Dapat Poin 

Salah satu keuntungan menggunakan kartu kredit adalah Poin. Bayar dengan harga yang sama, menggunakan Cash tidak akan dapat Poin tetapi menggunakan kartu kredit bank Mega anda akan mendapat Poin untuk semua transaksi yang anda lakukan, Baik Transaksi Online atau Transaksi Offline.
Apa saja kegunaan Mega reward Poin?
Banyak sekali kegunaan Mega Reward Poin, Contohnya bisa ditukarkan untuk membayar Iuran Tahunan kartu kredit bank Mega anda.

Selain itu bisa digunakan untuk mendapatkan diskon di toko-toko tertentu. Bisa juga ditukarkan dengan Mileage beberapa penerbangan. Untuk lebih lengkapnya silahkan Baca Kegunaan Mega Reward Poin.


2. Bayar Tagihan Bulanan bisa Otomatis dengan Kartu Kredit Bank Mega

Sekarang ini, Jamannya sudah serba Otomatis. Tenaga dan Pikiran kita dituntut untuk tetap Fokus, sementara hal-hal lainnya, sebisanya dibantu oleh teknology.

Hal itu juga yang bisa dilakukan oleh kartu kredit bank Mega, bila jaman dulu, kita harus antri untuk membayarkan tagihan PLN, AIR, TV dan yang lainnya. Dengan kartu kredit bank Mega, anda tidak perlu lagi harus mengantri atau menghafal tagihan mana yang akan jatuh tempo.

Kartu kredit bank mega anda bisa membayarkan tagihan tetap anda secara otomatis setiap bulan. Yang perlu anda lakukan adalah menghubungi call center bank Mega di Nomor 1500010 untuk mendaftarkan tagihan anda.

Berikut ini adalah beberapa contoh tagihan tetap yang bisa dibayarkan secara otomatis melalui kartu kredit bank Mega:

  • PLN
  • Palyja
  • Aetra
  • Pdam
  • Transvision
  • Indovision
  • Telkom
  • Indomatrix
  • Dll
Dan masih banyak lagi jenis tagihan tetap yang bisa dibayarkan secara otomatis melalui fasilitas mega bill di kartu kredit bank Mega anda.


3. Transaksi bisa dicicil dengan Bunga Ringan

Perbelanjaan anda bisa dicicil dengan kartu kredit bank Mega. Misalkan anda baru saja membeli sebuah Kulkas dan anda Belum punya dana untuk membayarkan harga total kulkas tersebut. Anda bisa menggunakan kredit limit kartu kredit bank mega anda untuk membayarkan kulkas tersebut, kemudian anda bisa bayar kulkasnya ke Bank mega dengan metode cicilan bunga ringan.

Bunga cicilan tetap kartu kredit bank Mega tidak mahal, misalkan untuk cicilan 12 bulan, anda hanya akan dikenakan 1.25% atau Rp.12500/Bulan dari Transaksi Rp. 1.000.000 Yang cicil.

Untuk mengubah transaksi anda menjadi cicilan, anda harus menghubungi layanan call center bank mega sebelum tanggal cetak.


4. Top Up Pulsa Otomatis Menjadi sangat Mudah

Sering lupa mengisi Pulsa? Hal itu tidak akan terjadi lagi bila anda mendaftarkan nomor handphone anda untuk mendapatkan pengisian pulsa secara otomatis setiap Bulan.

keuntungan ini hanya berlaku untuk pengguna provider dibawah ini:

  • Indosat
  • Xl
  • telkomsel
  • Bolt

5. Transfer Dana dari Kartu Kredit Bank Mega

Tidak ada yang tahu kapan anda akan mengalami kesulitan financial dan bangkit kembali. Untuk sementara, saat anda dalam keadaan kesulitan financial, anda bisa meminta limit pada kartu kredit anda ditranfer ke rekening anda.

Tidak usah kawatir, karena pembayaran dana yang ditransfer tersebut adalah dalam bentuk cicilan bunga ringan.

Gunakan Dana itu sebaik-baiknya sebelum anda kembali kekeadaan financial yang baik. Kontrol kembali pendapatan dan pengeluaran anda. Pertimbangkan untuk menggunakan asuransi dan setiap anggota keluarga wajib memiliki perlindungan asuransi. Dengan demikian anda tidak akan pernah kembali ke kondisi kesulitan financial lagi.

6. Bisa Masuk Lounge di Bandara Tanpa Bayar (Tergantung Jenis kartu)

Beberapa jenis kartu kredit bank mega memiliki fasilitas free airport lounge, seperti Kartu kredit mega infinite, mega platinum, Mega Travel Card.
Baca daftar lounge kartu kredit bank Mega Platinum.


7. Nyaman dengan Asuransi perlindungan Tagihan karena asuransi berpremi murah

Kemalangan bisa terjadi kepada siapapun dan kapanpun - Kartu kredit bank mega memiliki sejenis asuransi dengan premi yang sangat murah yaitu 0.55% dari total tagihan bulanan anda. Artinya bila tagihan anda adalah Rp.0 Maka Premi asuransi anda adalah Rp.0 Juga.

Fungsi asuransi ini adalah untuk melindungi tagihan kartu kredit nasabah apabila terjadi kemalangan seperti Meninggal dunia, Kesulitan Financial permanent karena kondisi cacat permanent atau kondisi kesulitan financial sementara karena kondisi cacat sementara.


Masih banyak lagi keuntungan kartu kredit bank Mega yang bisa anda dapatkan. Keuntungan-keuntungan tersebut tidak bisa dipungkiri bisa juga menjadi bumerang buat anda, apabila anda tidak bisa mengontrol penggunaan atau pemamfaatan kartu kredit anda dengan baik.

Silahkan hubungi call center kartu kredit bank Mega apabila anda punya pertanyaan lain di Nomor 1500010- Call center 24 jam dan tetap online meskipun hari libur.

Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)