Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menukar Mega Reward Supaya Tidak Hangus

Kamu bisa belanja di Carrefour, Metro dan beberapa merchant lainnya pakai Mega Reward. Atau dapatkan free tiket pesawat garuda dengan Miles redemption. Selain, itu kamu juga bisa menghubungi call center dan meminta poin ditukar menjadi voucher belanja. Yang terakhir, hubungi call center dan minta supaya poin ditukar menjadi iuran tahunan kartu kredit.

Logo Mega Reward



1. Bayar dengan Mega Reward di beberapa Merchant CT Corp yang kerja sama Hingga 15%

Kalau Bapak Ibu kebetulan sedang transaksi di Toko-toko ini!

  • Carrefour
  • Metro
  • Wendy's
  • Antavaya
  • The Trans
  • Kidcity
  • Trans Fashion Indonesia
  • dll.

Anda bisa mendapatkan diskon tambahan sampai 15% dari nominal perbelanjaan dengan ketentuan 1 mega reward dihitung Rp.40.
Simulasi

Misalkan Bapak ibu Transaksi di Carrefour sebesar 1.5 juta. maka anda bisa menukarkan mega reward anda sejumah 3750 untuk mendapatkan potongan sebesar Rp. 150.000.
Cara Menukar

Cara menukar mega reward dengan Diskon hingga 15% adalah dengan meminta langsung kepada kasir. Proses penukaran akan langsung dilakukan di mesin EDC bank Mega.


2. Ubah Mega Reward Menjadi Garuda Miles

Mega Reward bisa juga diubah menjadi Miles GFF, tetapi anda sudah harus menjadi anggota GFF terlebih dahulu. Bila belum, anda bisa daftar dulu di website resmi garuda Indonesia.

Besar Perubahan adalah 500 Mega Reward sama dengan 500 Miles GFF dan berlaku kelipatan, artinya minimum penukaran adalah 500 Mega Reward.

Kegunaan Miles GFF

Miles GFF bisa ditukar menjadi Tiket Garuda atau Tiket pesawat rekanan Garuda. Selain ditukar menjadi Tiket bisa juga digunakan untuk Upgrade Jenis Tiket pesawat anda. Proses penukaran Miles GFF dengan Tiket Award Ticket dilakukan langsung di website Garuda Indonesia.

Cara Menukar Mega Reward Jadi Miles GFF

Proses penukaran dilakukan dengan menghubungi langsung Call Center Bank Mega di Nomor 60010 atau 1500010. Lama Proses perubahan adalah sekitar 10 Hari setelah Bapak/Ibu menghubungi Call center.

3. Tukar Mega Reward Dengan Voucher Belanja


Bapak/Ibu bisa menukarkan mega reward dengan Voucher Belanja Rp.100.000 Metro atau Trans F&B. Jumlah Poin yang ditukarkan adalah:


  • 1500 Mega Reward untuk Rp. 100.000 voucher Metro/ Berlaku kelipatan
  • 1250 Mega Reward Untuk Rp. 100.000 Voucher Trans F&B.

Cth
Bila Bapak Ibu memiliki Mega Reward sebesar 6000, Maka Bapak/Ibu bisa mendapatkan 4 Voucer Metro dengan total Rp.400.000

Cara Menukar Mega Reward dengan Voucher

Proses penukaran dilakukan dengan menghubungi call center bank Mega. Voucher kemudian akan dikirim ke alamat surat menyurat Bapak/Ibu yang sudah terdaftar di Bank Mega.

4. Tukar Mega Reward dengan Iuran Kartu Kredit

Tidak perlu takut lagi akan dikenakan Iuran Tahunan, Bapak/Ibu bisa membayarkan Iuran Tahunan Kartu Kredit Bank Mega dengan menukarkan Mega Reward.

cth
Carrefour/Classic Utama membutuhkan poin 2000 dan Tambahan 1000.
Gold/Mega Barca/Metro Butuh mega Reward 2500 dan untuk kartu Tambahan 1250
Platinum Butuh Poin 5000 Untuk kartu kredit Utama dan 2500 untuk Tambahan.
Cara Tukar

Proses penukaran dilakukan dengan menghubungi langsung Call Center Bank Mega di Nomor 60010 atau 1500010.

Demikian informasi mengenai Proses penukaran Mega Reward dengan Diskon maksimal 15%, gff, voucher belanja dan pembayaran Iuran kartu kredit Bank Mega.

Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)