4 Kegunaan Mega Reward dan Cara Menukarkannya 2018

www.kartubank.com
4 Kegunaan Mega Reward dan Cara Menukarkannya 2018

Karena banyaknya pertanyaan mengenai mega reward itu untuk apa? Maka kali ini, kartubank akan membahas kegunaan mega reward atau fitur poin dari bank mega untuk nasabah-nasabahnya. Dipastikan setelah membaca postingan yang sederhana ini, Bapak/Ibu akan mengerti dan bisa memamfaatkan mega rewardnya dengan baik, karena sayang sekali kalau sampai hangus. Langsung saja Yah!

1. Bayar dengan Mega Reward di beberapa Merchant yang kerja sama sampai 15%

Kalau Bapak Ibu kebetulan sedang transaksi di Toko-toko ini!
  • Carrefour
  • Metro
  • Wendy's
  • Antavaya
  • The Trans
  • Kidcity
  • Trans Fashion Indonesia
  • dll.
Maka anda bisa mendapatkan diskon tambahan sampai 15% dari nominal perbelanjaan dengan ketentuan 1 mega reward dihitung Rp.40. 

Simulasi 

Misalkan Bapak ibu Transaksi di Carrefour sebesar 1.5 juta. maka anda bisa menukarkan mega reward anda sejumah 3750 untuk mendapatkan potongan sebesar Rp. 150.000.

Cara Menukar 

Cara meneukar mega reward dengan Diskon hingga 15% adalah dengan meminta langsung kepada kasir. Proses penukaran akan langsung dilakukan di mesin EDC bank Mega.


2. Ubah Mega Reward Menjadi Garuda Miles 

Mega Reward bisa juga diubah menjadi Miles GFF, tetapi anda sudah harus menjadi anggota GFF terlebih dahulu. Bila belum, anda bisa daftar dulu di website resmi garuda Indonesia
Besar Perubahan adalah 500 Mega Reward sama dengan 500 Miles GFF dan berlaku kelipatan, artinya minimum penukaran adalah 500 Mega Reward. 

Kegunaan Miles GFF

Miles GFF bisa ditukar menjadi Tiket Garuda atau Tiket pesawat rekanan Garuda. Selain ditukar menjadi Tiket bisa juga digunakan untuk Upgrade Jenis Tiket pesawat anda. Proses penukaran Miles GFF dengan Tiket Award Ticket dilakukan langsung di website Garuda Indonesia.

Cara Menukar Mega Reward Jadi Miles GFF

Proses penukaran dilakukan dengan menghubungi langsung Call Center Bank Mega di Nomor 60010 atau 1500010. Lama Proses perubahan adalah sekitar 10 Hari setelah Bapak/Ibu menghubungi Call center.

3. Tukar Mega Reward Dengan Voucer Belanja

Bapak/Ibu bisa menukarkan mega reward dengan Voucer Belanja Rp.100.000 Metro atau Trans F&B. Jumlah Poin yang ditukarkan adalah:

  • 1500 Mega Reward untuk Rp. 100.000 voucer Metro/ Berlaku kelipatan
  • 1250 Mega Reward Untuk Rp. 100.000 Voucer Trans F&B.

Simulasi 

Bila Bapak Ibu memiliki Mega Reward sebesar 6000, Maka Bapak/Ibu bisa mendapatka 4 Voucer Metro dengan total Rp.400.000

Cara Menukar

Proses penukaran dilakukan dengan menghubunggi call center bank Mega. Voucer kemudian akan dikirim ke alamat surat menyurat Bapak/Ibu yang sudah terdaftar di Bank Mega.


4. Tukar Mega Reward dengan Iuran Kartu Kredit

Tidak perlu takut lagi akan dikenakan Iuran Tahunan, Bapak/Ibu bisa membayarkan Iuran Tahunan Kartu Kredit Bank Mega dengan menukarkan Mega Reward. 


Simulasi

  • Carrefour/Classic Utama membutuhkan poin 2000 dan Tambahan 1000.
  • Gold/Mega Barca/Metro Butuk mega Reward 2500 dan untuk kartu Tambahan 1250
  • Platinum Butuh Poin 5000 Untuk kartu kredit Utama dan 2500 untuk Tambahan.

Cara Tukar

Proses penukaran dilakukan dengan menghubungi langsung Call Center Bank Mega di Nomor 60010 atau 1500010.

Demikian informasi mengenai Proses penukaran Mega Reward dengan Diskon maksimal 15%, gff, voucer belanja dan pembayaran Iuran kartu kredi Bank Mega.