5 Cara Cek Sisa Limit dan Tagihan Kartu Kredit BRI

Ini dia 5 Cara Cek Sisa Limit dan Tagihan Kartu Kredit BRI

1. Cek Tagihan dan Sisa Limit Kartu Kredit Bank BRI di lembar Tagihan

Cek Sisa Limit dan Tagihan Kartu Kredit BRI di lembar tagihan

Bank BRI dipastikan akan mengirimkan lembar tagihan kartu kredit anda setiap bulan. Pengiriman tagihan bisa dikirim via Pos atau Via email.

Cara yang paling mudah untuk mengetahui sisa limit dan Tagihan kartu kredit BRI anda adalah dengan melihat-nya langsung dilembar tagihan yang cetak terakhir.

Informasi sisa limit kartu kredit bank BRI yang terdapat pada lembar tagihan adalah sisa limit pada saat tanggal cetak.

Selain informasi sisa limit, anda juga bisa mengetahu total limit kartu kredit bri anda dilembar tagihan kartu kredit yang anda terima.

Jadi, apabila anda sudah melakukan transaksi setelah tanggal cetak tersebut, maka sisa limit kartu kredit BRI anda adalah sisa limit yang tertulis di lembar tagihan dikurangi nominal transaksi yang sudah anda gunakan setelah tanggal cetak.

2. Cek Tagihan dan Sisa Limit Kartu Kredit BRI Via Call Center 

Cek Sisa Limit dan Tagihan Kartu Kredit BRI via bri call


Anda bisa menghubungi call center kartu kredit bank BRI untuk menanyakan tagihan dan sisa limit kartu kredit bri anda. Call center kartu kredit bri bisa dihubungi kapanpun dan online 24 jam termasuk di hari libur.

Menghubungi call center kartu kredit BRI adalah cara yang paling aman untuk mengetahui berapa sisa limit atau saldo kartu kredit bri yang masih bisa anda gunakan. Karena informasi yang akan mereka berikan adalah informasi yang paling update.

Selain untuk mengetahui tagihan dan sisa limit kartu kredit, anda juga bisa mengetahui hal lainnya melalui call center, seperti pemakaian berjalan, rincian transaksi berjalan, permbayaran terakhir dan hal-hal lainnya.


3. Cek Tagihan kartu Kredit BRI Via ATM

Cek Sisa Limit dan Tagihan Kartu Kredit BRI di atm

Anda bisa mengetahui nominal tagihan kartu kredit bri anda yang cetak terakhir melalui atm bri. Informasi tagihan yang tertulis di atm adalah informasi tagihan yang cetak terakhir. Nominal tagihan yang tertulis pada atm kemungkinan tidak berubah sampai tanggal cetak berikutnya walaupun sudah anda bayarkan.

Cara cek tagihan kartu kredit BRI via atm

  • Masukkan Kartu atm bri anda
  • Pilih Bahasa
  • Masukkan PIN
  • Pilih Pembayaran
  • Pilih kartu Kredit/KTA
  • Pilih BRI
  • Masukkan 16 digit nomor kartu kredit BRI anda dan disana akan dimunculkan informasi Jumlah tagihan, Jumlah minimum pembayaran dan tanggal jatuh tempo kartu kredit anda.
  • Silahkan tekan Cancel apabila anda hanya mau cek tagihan dulu atau lanjutkan dengan mengisi nominal pembayaran apabila mau dibayarkan langsung.


4. Cek Tagihan Kartu Kredit BRI melalui layanan sms Banking BRI

Cek Sisa Limit dan Tagihan Kartu Kredit BRI via sms banking bri

Bila anda sudah memiliki Fasitas sms banking bank BRI, anda bisa melakukan pengecekan tagihan kartu kredit dengan mengirimkan sms banking dengan kode sebagai berikut:

Kirim sms dengan format:

BRI BS Nama di Kartu#6digit no Kartu#tanggal Lahir(DD/MM/YY)#alamat email kirim 99333
Contoh
BRI BS Roy Passenger#552002#150889#roymail@gmail.com kirim ke 99333
Anda akan menerima informasi berikut

  • Tagihan BRI
  • Minimum pembayaran dan
  • Tanggal jatuh tempo

5. Cek Tagihan Kartu Kredit BRI melalui Layanan Internet Banking

Cek Sisa Limit dan Tagihan Kartu Kredit BRI via internet banking bri

Untuk anda yang sudah memiliki layanan Internet banking bank BRI, anda bisa melakukan pengecekan limit kartu kredit bri anda. Cara-nya sama seperti di atm, anda harus masuk menu pembayaran dan masukkan nomor kartu kredit bank BRI anda. Setelah memasukkan nomor kartu, di sana akan ada informasi tagihan kartu kredit bri anda. Silahkan cancel transaksi internet banking tersebut apabila anda hanya mau melakukan pengecekan saja.

0 Komentar "5 Cara Cek Sisa Limit dan Tagihan Kartu Kredit BRI"