Pertanyaan Dan Jawaban Seputar Kartu Kredit BCA Batman

Kartu Kredit BCA batman adalah satu dari beberapa kartu kredit berlogo Visa yang diterbitkan oleh Bank BCA. Kartu Kredit ini digemari masyarakat karena design kartunya yang menarik - My Card My Superhero.
Gambar Kartu Kredit BCA Batman
Design Kartu Kredit BCA Batman

Kartu Kredit BCA Batman


Untuk menjawab rasa penasaran anda mengenai kartu ini, Kartubank akan menjawab beberapa pertanyaan seputar Kartu kredit BCA visa Batman.

Cara Aktivasi Kartu Kredit BCA Batman?

Jawab
Sama saja dengan Cara aktivasi Kartu Kredit BCA Lainnya. Kalau saya sarankan, bila anda masih baru dengan kartu kredit, silahkan aktivasi melalui layanan Call center atau Halo BCA di nomor 1500888. Anda akan ditanya beberapa data untuk verifikasi. Kartu Anda langsung aktif dan langsung bisa digunakan setelah menghubungi Call Center kecuali bila ada cases yang menghambat prosesnya aktivasi seperti data yang tidak Valid.



Berapa Limit Kartu Kredit BCA Batman?

Jawab
Limit itu tidak Pasti. Penentuannya tergantung besar penghasilan anda perbulan. Bank Indonesia memberikan ijin pemberian limit kartu kredit maksimal 3 kali dari Gaji Bulanan anda. Limit kartu kredit BCA Batman bisa dimulai dari 3 Jutaan atau tergantung dari keputusan pihak analis. Beda Orang, beda juga limit kartu kreditnya walaupun jenisnya sama.

Untuk mengetahui berapa total limit kartu kredit anda. bisa dilihat di lembar tagihan atau tanyakan langsung ke halo BCA. Anda juga bisa melakukan pengecekan sisa limit kartu kredit BCA batman di lembar tagihan yang cetak terakhir. Sisa limit tersebut adalah sisa limit sampai tanggal cetak, bila anda sudah melakukan transaksi setelah tanggal cetak terakhir, maka sisa limit kartu kredit anda dikurangi nominal yang sudah dipakai tersebut.

Fasilitas Kartu Kredit BCA Batman?

Jawab
Kartu kredit BCA Batman bisa cicilan tetap dengan minimal transaksi Rp.500.000 dan bunga kecil. Untuk promo khusus bisa juga ada program cicilan 0%nya. 
Biasanya ada promo khusus dengan starbucks 
Setiap Belanja akan mendapatkan poin reward, belanja 1000 dapat Rp.1 Poin reward BCA.
Fasilitas lainnya bisa bayar tagihan pln, air, televisi, telekomuniskasi secara otomatis, daftar via halo BCA atau Kantor Cabang.
Untuk berlangganan Smule atau aplikasi lainnya di Google Play
Masih Banyak lagi yang bisa dilakukan dengan kartu kredit BCA Batman ini. Kalau kamu sedang berburu sebuah produk silahkan konfirmasi ke Halo BCA untuk info promo. 


Perbedaan BCA Everyday dan BCA Batman?

Jawab
Tidak jauh berbeda sebenarnya, Karena kedua kartu ini masih sama-sama kartu awal. Mungkin yang paling membedakan adalah kalau BCA everyday itu menggunakan jaringan BCA langsung, sedang Kartu kredit BCA Batman masih menggunakan Jaringan Visa International. Perbedaan berikutnya adalah design kartunya, Kalau BCA everyday designya elegan, kalau BCA Batman designya stylish dan lebih dominan ke anak muda. Pendapat Saya, saya lebih menggunggulkan Kartu kredit BCA Batman - Karena Dia Visa dan designya keren.



Bunga Kartu Kredit BCA Batman?

Jawab
Bunga reguler adalah 2.25%. Bunga Reguler akan ditagihkan bila total tagihan yang cetak di lembar tagihan tidak dilunasi atau bayar minimum atau tidak bayar sama sekali.
Bunga cicilan 3,6 dan 9 Bulan adalah 1.25%. Minimal Transaksi Rp. 500.000
Bunga cicilan 12, 15, 18 sampai 36 Bulan adalah 0.75%. Minimal Transaksi Rp. 500.000, proses bisa melalui Halo BCA 1500888.



Biaya Tahunan Kartu Kredit BCA Batman?

Jawab
Iuran Tahunan Kartu Kredit BCA Batman untuk kartu utama adalah Rp. 125.000 dan untuk kartu tambahan sebesar Rp. 100.000. Biasanya ada program Free satu tahun pertama, silahkan dikonfirmasi ke Call Center saat aktivasi.


Syarat mengajukan Kartu Kredit BCA Batman?

Jawab
Minimal penghasilan Tetap 3 Juta
Karyawan Kontrak silahkan coba ajukan.
Punya KTP, Slip Gaji (surat keterangan penghasilan) HP, alamat email aktif, alamat rumah yang valid.
Ajukan langsung ke kantor Cabang Bank BCA- Isi applikasi, lampirkan KTP dan slip Gaji.


0 Response to "Pertanyaan Dan Jawaban Seputar Kartu Kredit BCA Batman"