Limit Kartu Kredit Mega Platinum Beserta Informasi Biaya Bunga dan Tarik Tunai

Limit Kartu Kredit Mega Platinum

Limit mega platinum total mulai dari 20 juta.
Limit tarik tunai 40%.
Fee naik limit sementara Rp.75,000.
Fee naik limit permanent Rp.125,000.
Fee overlimit Rp.150,000.
Biaya-biaya lain mega platinum.

Limit Total kartu kredit mega platinum


limit total kartu kredit mega platinum di mulai dari Rp.20.juta, maksimal limit yang diberikan biasanya sampai 3 kali besar penghasilan perbulan. Pengajuan kenaikan kredit limit bisa dilakukan selanjutnya, setelah kartu dipakai sekitar 1 tahun. Cara pengajuan kenaikan kredit limit kartu kredit mega platinum adalah dengan mengunjungi kantor cabang bank mega atau mengajukan langsung melalui call center kartu kredit bank mega. Proses pengajuan kenaikan limit memerlukan dokumen berupa slip gaji dan surat pernyataaan.

Limit Tarik tunai Kartu kredit mega Platinum


Tidak semua dari total limit kartu kredit yang bisa digunakan untuk tarik tunai di mesin atm. Limit tarik tunaik kartu kredit bank Mega platinum adalah 40% dari total limit. Dan apabila, 90% limit sudah digunakan untuk perbelanjaan retail, maka sisa limit yang masih bisa digunakan untuk tarik tunai adalah 10%. Artinya informasi limit tarik tunai yang 40% tersebut adalah bagian dari total besar keseluruhan limit kartu kredit mega platinum.

Biaya Kenaikan limit Sementara Kartu kredit mega Platinum


Kenaikan limit sementara adalah limit yang dinaikan untuk waktu tertentu saja, dan akan turun kembali ke limit awal sesuai waktu yang disepakati. Bank Mega menagihkan biaya untuk setiap persetujuan permohonan kenaikan limit sementara. Biaya kenaikan limit sementara untuk kartu kredit mega platinum yang diseujui adalah Rp.75,000. Biaya tersebut hanya akan ditagihkan apabila pengajuan di setujui. Biaya kenaikan limit sementara akan ditagihkan dilembar tagihan pada cetak tagihan terdekat.

Biaya Kenaikan limit Permanen Kartu kredit mega Platinum


Selain kenaikan limit sementara yang sifatnya biasanya hanya sekitar 3 bulan saja. Ada lagi istilah kenaikan limit permanent. Kenaikan limit permanent berarti limit kartu kredit mega platinum tidak akan turun lagi kecuali bila diminta langsung oleh pemegang kartu. Biaya kenaikan limit permanent kartu kredit bank mega adalah Rp.125,000. Biaya ini juga akan ditagihkan dilembar tagihan tanggal cetak terdekat.

Biaya Overlimit Kartu kredit mega Platinum


Ketika anda menggunakan kartu kredit untuk transaksi, sebaiknya menyisahkan limit paling tidak Rp.100,000. Hal ini untuk menghindari kartu kredit mega platinum anda menjadi status overlimit. Bila kartu kredit mega anda overlimit, anda akan ditagihkan biaya Rp.150,000. Biaya tersebut akan ditagihkan sekali saja setiap bulan walaupun anda Overlimit beberapa kali (hari) dalam bulan tersebut. Anda tidak bisa mengajukan kenaikan kredit limit apabila status kartu kredit anda dalam keadaan over limit

Biaya-biaya Lainnya Kartu kredit Mega Platinum


Biaya Cetak dan kirim Tagihan via kurir Setiap Bulan Rp. 15,000
Biaya kirim tagihan via email gratis
Denda Percepatan pelunasan cicilan Rp.200,000 + Bunga berjalan cicilan
Biaya Ganti Kartu Karena Hilang Rp.100,000
Denda keterlambatan 3% dari total tagihan maksimal Rp.150.000
Bunga Maksimal 2,25%

0 Response to "Limit Kartu Kredit Mega Platinum Beserta Informasi Biaya Bunga dan Tarik Tunai"