Cara Membuat Kartu Kredit Online Pasti Disetujui dan Tidak Ribet

Pasti disetujui asalkan kamu sudah berpenghasilan tetap minimal 3 Juta dan bisa dihubungi saat verifikasi. Bila kamu bisa memastikan hal tersebut terpenuhi, beginilah langkah-langkah selanjutnya cara membuat kartu kredit online pasti disetujui dan tidak ribet.

Cara membuat Kartu Kredit Online


Cara Membuat Kartu Kredit Online

Sebelum mengetahu lebih jauh mengenai caranya, ada baiknya untuk mengetahui persyaratan kepemilikan kartu kredit menurut bank Indonesia terlebih dahulu!

Begini syarat kepemilikan kartu kredit menurut Bank Indonesia dan wajib diikuti oleh semua penerbit kartu kredit di Indonesi:
  • Berusian Minimal 21 Tahun
  • Berpenghasilan tetap minimal 3 Juta

Supaya Kartu Kredit Di Setujui

Dari Bank Indonesia syaratnya hanya yang dua itu saja. Kemudian Biasanya Bank akan menambahkan syarat lain di luar dokumen yang harus dikirimkan via email.

  • Punya Handphone yang bisa dihubungi
  • Punya Alamat Email
  • Punya Alamat Rumah
  • Punya Alamat Kantor 
  • Punya Nomor Telephone Kantor yang bisa dihubungi
  • Punya saudara Tidak Serumah Yang bisa dihubungi
Syarat-syarat dari bank mudah sekali bukan?


www.kartubank.com
Ilustrasi langkah-langkah membuat kartu kredit Online


Proses Pengajuan Tidak Ribet

Proses pengajuan kartu kredit sebenarnya tidak Ribet. Hanya empat Langkah saja.


4 Langkah Proses applikasi kartu kredit

  • Isi Formulir Online
  • Cek email dan Kirim Dokumen yang di Minta
  • Angkat telephone Untuk Verifikasi
  • Terima Kartu Kredit

1. Isi Formulir Online

Untuk proses pembuatan kartu kredit, kamu bisa mengisi formulir di kantor cabang atau via online diperusahaan rekanan atau Patner bank. Saat ini banyak sekali Patner tempat kamu mengajukan kartu kredit.


2. Cek email dan kirim Dokumen


www.kartubank.com
Dokumen yang dibutuhkan untuk membuat kartu kredit Online
Setelah kamu mengisi applikasi formulir, pastikan untuk mengecek emailmu satu atau dua hari kerja setelah mengisi applikasi. Biasanya, Kamu akan menerima email permintaan pengiriman dokumen. Untuk dokumen apa saja yang dibutuhkan Cek gambar Skema dokumen pengajuan kartu kredit di atas. Bank Biasanya akan meminta NPWP apabila limit kartu kredit kamu diatas 50 Juta.

3. Angkat Telephonr Untuk Verifikasi

HTC atau Hard To Contact adalah alasan penolakan pengajuan kartu kredit terbesar setelah Dokumen buram. Jadi supaya kartu kredit kamu disetujui pastikan kamu dan kantor kamu bisa dihubungi untuk verifikasi.

4. Terima Kartu


Setelah kamu dan kantor kamu berhasil di hubungi. Untuk selanjutnya adalah menunggu sms notifikasi di hanphone kamu. Kamu hanya akan di SMS apabila kartu kamu disetujui. Setelah dapat sms notifikasi silahkan Tunggu pengiriman kartu kamu paling lama 7 hari untuk kota Jakarta dan Maksimal 14 hari untuk Pengiriman Luar Jakarta.


Pilih Kartu kredit Yang Tepat

Bila anda bisa memuhi persyaratan di Atas, yaitu punya pendapatan minimal 3 juta, punya ktp dan punya slip gaji. Sekarang saatnya memilih kartu kredit yang tepat untuk pemula.
Cek Infonya Disini.