Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kartu Kredit Bank Mega Visa Infinite: Limit, Keuntungan, Syarat dan Biaya

Kartu Kredit Bank Mega Visa Infinite

Kartu Kredit MegaFisrt Infinite


Mega First Infinite Credit card adalah kartu kredit yang diterbitkan oleh bank mega sebagai bentuk persembahan kepada nasabah layanan banking Priority. Dalam hal ini, Nasabah prioritas yang mendapatkan kartu kredit Visa infinite ini akan mendapatkan berbagai benefit terbaik dari semua perusahaan yang bernaung dibawah CT Corp Family termasuk Toko atau seluruh Merchant Yang bekerja sama dengan Bank Mega.

Syarat kartu kredit bank mega visa infinite

Seperti penjelasan di atas, Bahwa kartu kredit megaFisrt Infinite Credit card adalah persembahan untuk layanan priority banking, Maka untuk bisa memiliki kartu kredit MegaFisrt Infinite Credit card anda harus menjadi Nasabah priority banking bank Mega terlebih Dahulu. Bila anda sudah menjadi Nasabah Priority Banking Bank Mega tinggal menghubungi Kantor Cabang Bank Mega anda, Untuk pengajuan applikasi kartu kredit atau biasanya akan ditawarkan langsung oleh bank Mega.


Limit Kartu Kartu Kredit Mega Visa Infinite

Bila ingin mengetahui berapa limit kartu kredit mega visa infinite yang kamu miliki, silahkan lihat di selebaran yang dikirimkan bersamaan dengan kartu kredit anda. Untuk Limit bisa dimulai dari angka 20 Juta.  Untuk limit minimal dan Maksimal tetap tergantung dari keputusan pihak analis Bank Mega, Jadi tidak ada ketentuan pasti yang mengikat besar limit yang akan diterima Nasabah bila mengajukan kartu kredit. Kamu bisa mengajukan kenaikan kredit limit permanent atau sementara dengan menghubungi call center kartu kredit bank mega.

Keuntungan mengunakan Mega Visa Infinite Credit Card

Kartu kredit ini bisa digunakan di semua negara yang support Visa Card baik untuk perbelanjaan Online atau dip kartu di toko fisik/atm. Memiliki fitur umum seperti cicilan, transfer dana, bill payment, direct debit dan lainnya.

Kartu kredit bank Mega Visa Infinite ini juga memiliki promo-promo khusus di perusahaan-perusahaan CT. Corp. Baca Keuntungan kartu kredit bank mega. Selain itu, Bank Mega memberikan banyak sekali layanan kemudahan untuk pemegang kartu kredit Mega visa infinite. Berikut ini adalah keuntungan kartu kredit mega visa infinite:
  • Gratis 32 Airport lounge Domestik Untuk dua orang yaitu pemegang kartu dan satu orang pendamping.
  • Fasilitas Priority Pass yaitu dengan gratis mengunjungi salah satu dari 700 Airport Lounge yang tersebar di 120 Negara dan 400 Kota Besar di dunia. Pemberian Gratis adalah enam kali kunjungan pertahun.
  • Dilindungi oleh asuransi Travel Protection
  • Dilindungi Oleh asuransi Travel Insurance
  • Diskon di banyak Merchant yang bekerja sama dengan Bank Mega


Biaya-Biaya MegaFirst Infinite Credit Card

Untuk biaya-biaya tetap mengikuti ketentuan biaya yang berlaku hampir disemua jenis kartu kredit Bank mega, Seperti:

  • Untuk Iuaran kartu kredit Bank Mega Khusu MegaFisrt Infinite Credit Card adalah gratis selama pemilik kartu kredt Masih Nasabah Mega Fisrt.
  • Admin fee untuk tarik tunai adalah 6% dari dana yang diitarik minimal 50 ribu.
  • Biaya Keterlambatan adalah 3% dari Total tagihan dengan maksimal 150 Ribu Rupiah.
  • Besar Bunga pada kartu kredit Bank Mega adalah 2.95% per bulan atau 35.4% per tahun.
  • Biaya Pembayaran kartu kredit bank Mega adalah sebagai Berikut:
  • Gartis Via Atm Bank mega
  • 15 Ribu melalui Teller Bank Mega
  • 7500 Dari ATM BCA, BNI dan Bank Mandiri
  • 6500 Dari ATM bersama selain BNI dan Mandiri
Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)