Jumat, 22 Maret 2019

Cara Daftar Ebilling Kartu Kredit Bank Mandiri

Ebilling kartu kredit bank Mandiri adalah pengiriman tagihan kartu kredit dalam bentuk soft copy ke alamat email pemegang kartu kredit yang terdaftar di bank.
Yang saya maksud dengan daftar ebilling pada tulisan ini adalah pengalihan pengiriman tagihan kartu kredit dari pengiriman hard copy tagihan dari alamat surat menyurat (Rumah/Kantor) ke alamat email.

Tujuan dari tulisan ini adalah untuk menjelaskan bagaimana cara pendaftaran ebilling kartu kredit bank mandiri.  Dan informasi mengenai keuntungan apa saja yang akan diperoleh oleh nasabah bila mengalihkan pengiriman tagihan ke alamat email.

Lihat rincian tagihan bulanan kartu kredit bank Mandiri, apabila kamu masih menemukan biaya percetakan lembar tagihan bulanan, maka lembar tagihan hard copy masih dikirimkan.



Gambar simbol ebilling


Tagihan Kartu Kredit Mandiri di Kirim ke Email

Tagihan pada email akan dikirimkan dalam bentuk attachment dan untuk membukanya harus dengan mengunakan password. Password nya akan di-Informasikan pada email yang diterima. Jadi walaupun dikirimkan dalam bentuk electronic tetap aman.

Pengiriman Tagihan via ebilling membutuhkan waktu yang relative lebih singkat bila dibandingkan dengan pengiriman tagihan via kurir. Untuk kelengkapan informasi sama saja, Ebilling yang dikirimkan menyerupai tagihan kertas, jadi informasinya sangat lengkap.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan dari ebilling kartu kredit bank Mandiri:

  • Lebih hemat karena gratis
  • Anda mendukung misi dunia untuk Go green.
  • Tagihan akan sampai lebih cepat.
  • Lebih mudah untuk disimpan atau diarsipkan.
  • Menghindari tagihan nyasar.
  • Tidak berpotensi menjadi sampah.
  • Bisa anda akses kapanpun dan dimanapun.


Cara Daftar Ebilling

Cara yang paling mudah untuk mendaftarkan ebilling kartu kredit bank mandiri saat ini adalah dengan menghubungi call center kartu kredit bank mandiri di Nomor 14000. Ingatkan kepada Customer service yang berbicara dengan anda supaya pengiriman tagihan ke alamat rumah atau kantor dihentikan. Karena, kalau anda hanya meminta pendaftaran ebilling, takutnya malah terdaftar dua-duanya, hard copy dan ebilling.

Kamu juga bisa daftar ebilling melalui email, kirim Surat penyataan (ditandatangani tanpa materai) + Fc KTP + FC CC. kirim ke email : mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian cara meminta pengalihan pengiriman tagihan kartu kredit bank mandiri ke alamat email (ebilling kartu kredit bank Mandiri).

Silahkan tuliskan komentar kamu di bawah ini!



4 komentar:

Budi Apriyanto mengatakan...

Bagaimana cara mendaftar ebilling secara online

Roy Passenger mengatakan...

Saat ini website khusus untuk daftar ebilling lagi di Maintanance Pak, untuk lebih mudahnya langsung daftar via call center saja dulu.

Ikatan Perantau Pagadis mengatakan...

tagihan kartu kredit bisa dikirim kan email gak

Roy Passenger mengatakan...

Bisa Bu,,,hubungi 14000 untuk pendaftaran alamat emailnya