Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Mengetahui Sisa Limit Kartu Kredit BCA

Limit kartu kredit bca yang dimaksudkan adalah informasi total limit dan informasi sisa limit yang masih bisa digunakan. Untuk kenyamanan berbelanja, ada baiknya anda mengetahui nominal limit yang masih tersedia di kartu kredit BCA anda. Pilih salah satu cara berikut ini!

1. Cek Limit Kartu Kredit BCA Pakai SMS Banking

Kamu baru bisa menggunakan ebanking BCA sms setelah melakukan pendaftaran di atm BCA. Pengecekan sisa limit termasuk transaksi non-financial. Jadi, kamu tidak harus mendaftar di kantor cabang. Baca cara daftar sms banking BCA tanpa harus ke kantor cabang!

Ada dua cara cek sisa limit kartu kredit BCA melalui BCA sms tergantung berapa jumlah kartu kredit yang anda miliki di bank BCA. Bila anda hanya memiliki satu kartu kredit, maka anda cukup mengirimkan format sms seperti di bawah ini:

  • Ketik sms dengan format
  • limit(spasi)kode akses
  • Kirimkan sms ke nomor 69888
  • contoh: Limit 6789
Berikut ini adalah cara Cek sisa Limit Kartu Kredit BCA dengan SMS Banking untuk yang punya lebih dari 1 kartu:

  • Ketik sms dengan format
  • limit(spasi)kode akses(spasi)nomor kartu kredit
  • Kirimkan sms ke nomor 69888 dengan format
  • contoh: Limit 6789 1234567887654321
Setelah kamu mengirimkan sms dengan format yang benar, kamu akan mendapatkan sms notifikasi yang berisi informasi mengenai sisa limit kartu kredit bca kamu.

2. Cek Limit Kartu Kredit BCA di Internet Banking

Bagi kamu yang menggunakan fasilitas internet banking bank BCA silahkan melakukan pengecekan sisa limit melalui KlikBCA. Pastikan anda sudah terdaftar pada layanan internet Banking BCA Terlebih dahulu. Bila kamu belum terdaftar silahkan baca cara daftar dan aktivasi internet banking bank BCA. 

Ikuti langkah-langkah cek limit kartu kredit di klikBCA berikut ini:

  • Lakukan login
  • Pada menu yang tersedia di sebelah kiri, pastikan untuk memilih Informasi Kartu Kredit, 
  • Kemudian pilih Informasi Saldo, Pada page tersebut anda akan mendapatkan informasi limit kartu kredit bca anda.

3. Cek Limit di mBCA

Bank BCA telah memperbaharui fitur mBCA atau layanan BCA Mobile yang bisa anda download melalui google play store atau apple store. Bagi kamu yang ingin menggunakan fasilitas mBCA dan aktivasi aplikasi BCA Mobile silahkan baca cara daftar mBCA.

Untuk melihat sisa limit kartu kredit di aplikasi BCA Mobile, silahkan masuk ke m-Admin dan pilih Kartu kredit dan ikuti langkah-langkah penggunaan mBCA seperti biasa.

4. Cek Limit  dengan menghubungi Layanan Hallo BCA

Gunakan layanan Halo BCA yang bisa anda hubungi setiap hari selama 24 jam online. Menggunakan layanan halo BCA memerlukan proses verifikasi data. Pastikan untuk menjawab semua verifikasi. Bila verifikasi anda gagal, staf berhak untuk tidak memberikan informasi yang anda tanyakan.

Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap dengan menghubungi call center bank BCA atau Halo BCA di nomor: 1500888.

Nah, itu dia 4 cara paling mudah untuk cek sisa limit kartu kredit BCA. Anda juga bisa mengecek sisa limit pada lembar tagihan yang anda terima. Tetapi, informasi limit yang tertulis pada lembar tagihan kartu kredit bca adalah limit pada saat tanggal cetak.
Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)