Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tabel pinjaman Kupra Alternatif KUR BRI 2024

 

Bank BRI mengeluarkan program pinjaman Kupra BRI atau Kredit umum pedesaan rakyat dengan bunga 1% perbulan. Pinjaman BRI ini berbeda dengan KUR BRI atau Kredit Usaha Rakyat.

Bunga KUR BRI biasanya adalah 0.5% perbulan, sedangkan bunga Kupra adalah 1% perbulan.


Pinjaman KUPRA BRI

Pinjaman KUPRA BRI terdiri atas dua jenis berdasarkan cara pembayarannya yaitu sistem cicilan dan sistem musiman. Sitem cicilannya dimulai dari tenor 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan dan paling lama adalah 60 bulan. Sedangkan pembayaran musiman terdiri dari pembayaran musiman 6 bulan dan 12 bulan.

Yang dimaksud dengan pembayaran musiman adalah nasabah melakukan satu kali pembayaran sesuai dengan lama pinjaman yang dipilih. Misalkan saya meminjam dana 1 juta dengan pilihan pembayaran musiman 1 tahun, maka setelah jatuh tempo saya harus membayarkan satu juta ditambah bunga satu tahun berikutnya sesuai jatuh temponya.


Tabel KUPRA alternatif KUR BRI 2024

Berikut ini adalah tabel kupra Bri 2024 yang berisi nominal pinjaman mulai dari 1 juta hingga seratus juta dengan pembayaran cicilan hingga 60 bulan.

Tabel Pinjaman KUPRA BRI
TABEL PINJAMAN KUPRA BRI 2024


 

Syarat Pengajuan KUPRA BRI 2024

Berikut ini adalah syarat pengajuan pinjaman KUPRA BRI 2024:

  • Warga negara Indonesia
  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah atau Akta Nikah
  • Surat Keterangan Usaha
Demikian informasi mengenai pinjaman kupra bri 2024. Pengajuan pinjaman dapat dilakukan dengan menghubungi bank BRI terdekat. 

Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)