4 Langkah Cara Cek Saldo di Internet Banking Bank Jatim

Cek saldo rekening di internet banking bank Jatim sangat mudah. Hanya 4 langkah saja, cara ini bisa diikuti oleh nasabah yang hanya memiliki satu rekening atau lebih dari satu rekening di bank Jatim.

IB Bank Jatim


Bank Jatim juga menyediakan buku panduan, cara menggunakan internet banking,  dalam bentuk pdf. Kamu bisa download buku panduan itu langsung di website bank jatim.

Buku panduan tersebut memang sangat panjang. Kalau tujuan kamu hanya untuk mengetahui cek saldo saja, di sini akan saya tuliskan. Informasi ini sesuai dengan buku panduan yang diupload oleh bank Jatim di website mereka.

Berikut ini 4 langkah cara cek saldo di internet banking bank Jatim:

  1. Login
  2. Pilih Menu Informasi Rekening (Lihat di sebelah kiri)
  3. Pilih Informasi Saldo 
  4. Pilih Tampilkan


Setelah itu, saldo rekening kamu akan ditampilkan di monitor. Bila kamu punya lebih dari satu rekening di bank Jatim, dan kamu ingin cek saldo di masing-masing rekening, ikuti cara berikut ini!
  1. Login
  2. Pilih Menu Informasi Rekening
  3. Pilih Informasi Saldo 
  4. Pilih Banyak Rekening
  5. Pilih Semua
  6. Pilih Tampilkan

Kamu juga bisa cek mutasi rekening di internet banking bank Jatim. Berikut ini adalah langkah-langkah cek mutasi rekening, sebagai berikut:
  1. Login
  2. Pilih Menu Informasi Rekening
  3. Pilih Mutasi Rekening
  4. Pilih Pilih/klik nomor rekening
  5. Isi tanggal posting awal (Mulai tanggal)
  6. Isi tanggal posting Akhir (Sampai tanggal)
  7. Klik Tampilkan
Monitor akan menampilkan mutasi rekening bank jatim. 

Informasi saldo atau mutasi rekening bank Jatim, bisa diprint dari Internet banking. Klik Cetak setelah informasi muncul di monitor. Kamu juga bisa download dan simpan di device kamu. 


Demikian cara menggunakan internet banking bank Jatim untuk cek saldo dan untuk cek mutasi rekening. Silahkan bagikan artikel ini ke social media kamu!