Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah-Langkah Isi Saldo Gojek Driver Via mBCA, Klik BCA dan ATM

Isi ulang saldo Gojek Driver via bank BCA. Kamu bisa memilih 3 channel yang paling mudah yaitu mBCA, Klik BCA atau melalui ATM bank BCA. Pengisian saldo dilakukan melalui proses transfer ke akun virtual BCA masing-masing gojek Driver.

Seperti yang sudah kamu ketahui, transfer ke BCA virtual account memerlukan 5 digit kode perusahaan tujuan plus nomor handphone yang kamu daftarkan di aplikasi Gojek. Kode perusahaan gojek driver untuk isi ulang via bank BCA adalah 70002.

Pengisian saldo gojek driver adalah real time. Atau saldo kamu akan langsung bertambah setelah transaksi selesai di proses. Tapi, untuk penarikan tunai dimana kamu melakukan transfer saldo dari deposit Gojek driver ke rekening BCA, memerlukan waktu paling lama 1 x 24 jam sebelum dana masuk ke rekening.

Apa itu saldo Gojek Driver?

Fungsi Saldo Gojek Driver

Kamu memerlukan saldo Gojek Driver untuk pembayaran pesanan/food yang dipesan oleh pelanggan. Selain itu, Saldo ini juga dipakai sebagai pembayaran potongan pendapatan, sebesar 20%. Kamu juga bisa menawarkan transfer saldo dari deposit gojek driver ke akun Gopay pelanggan, supaya poin-mu bertambah dan kesempatan untuk mendapatkan bonus akan semakin besar.

Saldo gojek driver bisa bertambah dan berkurang seiring waktu. Saldo di akun bisa bertambah apabila pelanggan memilih metode pembayaran dengan Gopay. Saldo gojek driver bisa berkurang sebesar 20% dari tarif apabila pelanggan melakukan pembayaran cash.

Misalkan kamu mendapatkan pelanggan dari bundaran HI ke GBK dengan tarif Rp.15.000. Bila pelanggan melakukan pembayaran dengan transfer via Gopay, maka saldo mu akan bertambah Rp12.000. Kenapa hanya Rp.12.000? Karena akan dipotong 20% atau sekitar Rp3.000. Kamu pasti sudah tahu potongan 20% itu untuk apa.

Pada contoh di atas, saldo Gojek Drivermu akan bertambah. Tapi, kalau pelanggan melakukan pembayaran cash, maka saldo gopay-mu akan berkurang sebesar 20% dari tarif perjalanan yang kamu lakukan.

Isi Ulang Saldo Gojek Driver-mu Via Bank BCA!

cara isi saldo gojek driver via atm BCA

Selain menggunakan bank BCA, kamu juga bisa isi ulang saldo melalui bank lainnya. Misalkan, bank BTN dengan kode perusahaan 99001, bank CIMB Niaga dengan kode perusahaan 2059, Bank BNI 9004.

Kamu juga bisa mengisi saldo gojek driver dari bank lain yang termasuk pada jaringan prima atau jaringan alto. Misalkan dari bank Mandiri, kamu bisa transfer ke Virtual account bank Bank CIMB Niaga dengan memilih menu transfer antar bank, masukkan kode/nomor rekening tujuan 0222059+No Handphone mu.

Cara Isi Ulang Saldo Gojek Via ATM BCA

Berikut ini adalah langkah-langkah isi saldo gojek driver via atm BCA:

  • Masukkan Kartu atm BCA
  • Masukkan PIN 
  • Pilih Transfer
  • Pilih Transfer ke BCA Virtual Account
  • Masukkan Kode perusahaan Gojek Driver 70002+Nomor Handphone (cth 70002081211111111) dan tekan Benar
  • Masukkan Nominal Saldo yang mau ditransfer dan tekan benar
  • Pastikan nama dan Nominal transfer yang muncul di layar sudah benar dan tekan Ya!
  • Pengisian saldo gojek driver via atm BCA sudah selesai. 


Langkah-Langkah Top Up Saldo Gojek Driver Via Mobile Banking BCA (mBCA)


Berikut ini adalah langkah-langkah isi saldo gojek driver via mBCA:

  • Login dan pilih M-TRANSFER 
  • Pilih Transfer ke BCA Virtual Account
  • Masukkan Kode perusahaan Gojek Driver 70002+Nomor Handphone (cth 70002081211111111)
  • Masukkan jumlah Saldo yang mau ditransfer 
  • Masukkan pin mBCA mu

Untuk pengguna mBCA SIM Tool Kit (STK) yang mau isi ulang Saldo Gojek Driver - Silahkan pilih mBCA dan M-Payment. Kemudian pilih Others/Lainnya. Masukkan Kode perusahaan Gojek Driver 70002+Nomor Handphone (cth 70002081211111111). Masukkan PIN. Masukkan Nominal yang mau ditransfer dan masukkan PIN BCA sekali lagi.


Cara Isi Saldo Gojek Driver Via Klik BCA

Berikut ini adalah langkah-langkah isi saldo gojek driver via mBCA:

  • Login dan Pilih Fund Transfer
  • Pilih Transfer ke BCA Virtual Account
  • Masukkan Kode perusahaan Gojek Driver 70002+Nomor Handphone (cth 70002081211111111)
  • Masukkan jumlah Saldo yang mau ditransfer
  • Lanjutkan prosesnya sampai selesai!


Demikian cara melakukan pengisian saldo Gojek Driver via bank BCA. Yang paling penting kamu ingat adalah kode perusahaan gojek untuk transfer dari bank BCA adalah 70002. Bila artikel ini cukup bermanfaat, silahkan bagikan ke social media kamu!
Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)