Post Page Advertisement [Top]

Kartu Kredit Mandiri Skyz Card hadir dengan platform MasterCard International. Kartu kredit ini setara dengan MasterCard Gold dengan limit mulai dari 2 juta hingga 300 juta. Kartu Kredit Mandiri Skyz Card adalah jenis kartu kredit travel. Design kartu kredit ini cukup unik yaitu menampilkan berbagai jenis transportasi.

Biasanya kartu kredit ini akan berdampingan dengan kartu kredit Visa Gold. Jadi, bank Mandiri akan mengirimkan dua kartu sekaligus yaitu mandiri visa gold dan mandiri skyz card, dengan ketentuan salah satu dari kartu kredit tersebut tidak akan memiliki iuran tahunan atau gratis. Dengan syarat, kartu kredit lainnya tidak ditutup.


Bila Kartu Kredit Mandiri Skyz Card dibandingkan dengan mandiri visa gold, saya akan lebih senang menggunakan mandiri skyz card. Jadi, bila kamu akhirnya memutuskan untuk menutup salah satu dari kartu kredit-mu, antara visa gold dan mandiri skyz card, maka sebaiknya menutup visa gold saja. Alasannya, selain karena iuran tahunan Skyz card lebih murah yaitu Rp.300.000, kartu kredit ini memiliki lebih banyak benefit.

Gambar Kartu Kredit Mandiri Skyz Card


Cocok untuk siapa kartu ini?


Kartu kredit ini cocok untuk digunakan oleh siapapun yang suka bertualang (travelling). Dari design gambar kartunya saja, mungkin bisa membuat-mu senang. Ditambah lagi benefit yang ditawarkan oleh kartu kredit ini.

Benefit Kartu Kredit Mandiri Skyz Card adalah double fiestapoin (setara dengan visa platinum) dan bahkan fiestapoin-nya bisa ditukar menjadi mileage penerbangan. Kartu ini juga dilengkapi dengan jaminan perlindungan kecelakaan perjalanan tanpa premi. Asuransi gratis untuk ketidaknyamanan saat perjalanan, asuransi perbelanjaan di luar dan di dalam negeri dan asuransi jaminan perlindungan kesehatan saat berada di luar negeri.

Dilihat dari benefit tersebut kartu kredit ini sebenarnya tidak kalah dari visa platinum. Kalahnya hanya di limit saja. bahkan, ada beberapa fitur yang dimiliki skyz card dan tidak dimiliki oleh kartu kredit visa platinum seperti asuransi kesehatan saat travelling ke luar negeri dan penukaran fiestapoin dengan miles airlines.


Point Reward dan Lounge


Kartu Kredit Mandiri Skyz Card memiliki kelebihan dalah hal mandiri fiestapoin. Kartu kredit MasterCard ini akan mendapatkan 2 fiestapoin untuk setiap transaksi Rp.20.000 dan berlaku kelipatan. Kemudian, Fiestapoinnya bisa ditukar menjadi big point, Garuda miles, Asia Miles dan Krisflyer Miles.

Untuk penukaran fiestapoin menjadi miles bisa dilakukan langsung melalui website fiestapoin bank mandiri atau paling mudahnya dilakukan dengan menghubungi call center. Pastikan kamu sudah terdaftar sebagai anggota pada salah satu keanggotaan airlines tersebut. Miles yang kamu kumpulkan selanjutnya bisa digunakan untuk mendapatkan tiket pesawat gratis atau potongan diskon bila tidak cukup.


Benefit Kartu Kredit Mandiri Skyz Card untuk Travelling

Berikut ini adalah Benefit Kartu Kredit Mandiri Skyz Card untuk Travelling:
  • Double Fiestapoin dan Mileage Redemption  - Dengan fitur double fiestapon, kamu bisa mengumpulkan poin lebih cepat dan menukarkan-nya dengan miles untuk mendapatkan tiket pesawat gratis.
  • Travel accident Insurance - Bayar tiket perjalanan-mu dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri Skyz Card dan dapatkan asuransi perlindungan hingga 1 Miliar tanpa premi apabila terjadi kecelakaan.
  • Asuransi Ketidaknyamanan Perjalanan - Bayar Tiket perjalanan-mu dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri Skyz Card dan dapatkan jaminan perlindungan untuk pergantian biaya akomodasi hingga 5 juta akibat keterlambatan pesawat dan pergantian kehilangan bagasi hingga 20 juta.
  • Asuransi perlindungan perbelanjaan - Dapatkan asuransi gratis untuk perlindungan produk yang dibeli akibat hilang atau rusak baik di Indonesia atau di luar negeri, dengan jaminan perlindungan maksimal 50 juta.
  • Overseas Medical Treatment - Dapatkan asuransi kesehatan perjalanan ke luar negeri yaitu asuransi jaminan perlindungan atas biaya rumah sakit saat sedang berada di luar negeri.

Welcome pack


Untuk kartu kredit baru yang disetujui maksimal tanggal 31 Maret 2019 mendapatkan voucher traveloka sebesar Rp.500.000. Syaratnya kamu harus mengaktifkan dan menggunakan Kartu Kredit Mandiri Skyz Card yang baru kamu terima tersebut. Informasi lebih lengkap silahkan hubungi mandiri call di nomor 14000.


Kesimpulan


Kartu Kredit Mandiri Skyz Card adalah jenis kartu kredit travel dan sangat direkomendasikan untuk kamu yang sering berpergian ke luar negeri atau ke luar kota dengan menggunakan pesawat. Kartu kredit ini memang memiliki iuran tahunan setara gold tetapi benefitnya tidak jauh berbeda dengan visa platinum.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib