Post Page Advertisement [Top]

Hadir dengan logo MasterCard, Kartu Kredit BRI Business card ini tidak diberikan kepada sembarang orang. Kartu ini hanya digunakan oleh karyawan-karyawan perusahaan yang bekerja sama dengan bank BRI. Kartu kredit BRI Business Card ini mirip atau memang adalah jenis kartu kredit corporate dengan limit mulai dari 8 jutaan. Kartu ini tidak memiliki iuran tahunan dan digunakan oleh karyawan (khusus) dengan penghasilan minimal 5 juta per-bulan.


Gambar Kartu Kredit BRI Business Card


Cocok untuk siapa kartu ini?

Menurut saya, kartu ini lebih cocok disebut dengan kartu kredit travel Karena kebanyakan benefit dari kartu ini berhubungan dengan traveling. Diskon-diskon yang ditawarkan tidak jauh-jauh dari diskon tiket pesawat, hotel dan resto. Dan benefit utamanya adalah penukaran 1 BRI Point menjadi 2 traveloka point. Pada tahun 2019 ini, Bri Business memiliki banyak promo berupa potongan harga untuk perbelanjaan traveling, misalkan diskon di traveloka, citilink, emirate airlines, agoda dan lain-lain. pemegang kartu bisa melihat informasi mengenai promo di aplikasi 'Jelajah Indonesia' yang bisa didownlod di google play store atau IOS.


Selain diskon pada merchant travel, kartu ini juga punya promo potongan harga untuk perbelanjaan gadget di merchant yang kerja sama seperti di erafone, electronic city dan lain-lain. Untuk Merchant jenis resto, biasanya terdapat promo di MC delivery, Pizza Hut dan Kafe Betawi. Kartu kredit ini sangat lengkap, tetapi hanya bisa diajukan oleh perusahaan yang bekerja sama dengan bank BRI. Bila kamu tertarik, silahkan PIC perusahaan menghubungi bank BRI.

Point Reward dan Lounge


Kartu kredit BRI Business card tidak memiliki keistimewaan dalam hal pemberian BRI Point yaitu transaksi Rp.100.000 mendapatkan 1 BRI Point. Tetapi kartu ini memiliki keistimewaan dalam hal konversi point menjadi Traveloka Point yaitu 1 BRI Point menjadi 2 Traveloka Point. Salah satu point plus dari kartu kredit ini adalah fasilitas akses ke 30 airport lounge dengan hanya menukar 50 BRI Point. Bedakan dengan kartu kredit BRI MasterCard Platinum yang harus menukarkan 250 BRI Point untuk masuk ke airport lounge.

BRI Point yang terdapat pada Kartu Kredit BRI Business bisa ditukarkan dengan Garuda Miles dan Big Point. Nilai Pertukaran-nya-pun sedikit membingungkan saya karena konversi ke Garuda Miles dan Big Point itu sama, yaitu 1 BRI Point menjadi 1 Garuda miles atau 1 Big Point Air Asia.

Seberapa mahal BRI Point yang kamu kumpulkan? Perhitungannya begini- Konversi Garuda Miles menjadi gratis tiket penerbangan Bali ke Jakarta memerlukan Garuda Miles sebanyak 14000 Miles. Untuk mengumpulkan 14000 garuda miles, kamu harus konversi 14000 BRI Point. 14000 BRI Point didapatkan dari Rp.1,400,000,000 transaksi.

Keuntungan BRI MasterCard Busines


Berikut ini adalah keuntungan kartu Kredit BRI Business Card:
  1. Tukar Point ke Point Traveloka
    Penukaran 1 BRI Point menjadi 2 Traveloka Point
  2. Airport Lounge
    Akses ke 30 Airport Lounge yang kerja sama dengan menukarkan 50 BRI Point.
  3. Cicilan
    Ubah perbelanjaan menjadi cicilan tetap hingga 24 bulan dengan bunga mulai dari 0%
  4. Tarik tunai di ATM
    Tarik uang melalui atm menggunakan kartu kredit ini dengan maksimal penarikan 40% dari total limit.
  5. Direct Debit
    Kartu kredit dibayarkan otomatis dengan pendebitan rekening bri setiap bulan sebelum jatuh tempo.

Kesimpulan

Tidak memiliki iuran tahunan alias gratis, memiliki banyak promo diskon untuk berbagai jenis merchant mulai dari travel dan hotel, resto, gadget, fashion dan lain-lain. Kartu kredit ini sangat recommended untuk digunakan oleh karyawan perusahaan anda.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib