Limit Kartu Kredit Digibank Live Fresh dan Info Lainnya

Limit kartu kredit Digibank Live Fresh dimulai dari 3 jutaan hingga 10 jutaan. Tidak ada kepastian berapa limit kartu kredit yang akan diberikan. Tetapi, tergantung dari penghasilan bulanan dan score credit seseorang.

Berapa limit kartu kredit Digibank Live Fresh Saya? Informasi limit kartu kredit bank DBS ada di selebaran yang dikirimkan bersamaan dengan kartu kredit mu. Di sana juga ter-informasi tanggal cetak dan ketentuan pemakaian kartu kredit bank DBS lainnya.

Bagaimana cara mengetahui sisa limit kartu kredit DBS saya? Lihat sisa limit di lembar tagihan, di aplikasi digibank atau hubungi call center kartu kredit bank DBS di nomor 0804 1500 327.


Bagaimana cara mengajukan kenaikan limit kartu kredit DBS saya? Untuk pengajuan kenaikan limit silahkan ajukan langsung melalui aplikasi digibank. Baca lebih lengkap di sini!

Kartu Kredit Digibank Live Fresh


Apa Saja syarat untuk membuat kartu kredit DBS Live Fresh?


Tertarik untuk memiliki kartu kredit ini? Syarat pengajuan nya tidak sulit kok. Ini adalah kartu kredit level awal. Jadi minimal penghasilan untuk mendapatkan kartu kredit DBS live Fresh adalah 3 juta per bulan. Kartu kredit ini sekelas dengan Visa gold.

Berikut ini adalah syarat untuk membuat kartu kredit DBS live Fresh:
  • Kamu harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun

  • Memiliki penghasilan minimal 3 juta per bulan

  • Memiliki KTP dan Slip gaji atau SIUP dan rekening tabungan 3 bulan terakhir (SPT PPh 21), atau surat ijin praktek dan rekening koran 3 bulan terakhir.

  • Wajib NPWP untuk pengajuan limit 50 juta ke atas.

Kamu bisa mengunjungi kantor cabang bank DBS terdekat dengan membawa berkas dokumen yang dibutuhkan. Kamu juga bisa mengajukan online melalui website atau aplikasi digibank. Selain itu, pengajuan kartu kredit Digibank Juga bisa dilakukan melalui partner bank DBS.

Apa Saja Keuntungan kartu Kredit DBS Live Fresh yang akan saya dapatkan?

Keuntungan pertama yang akan kamu dapatkan adalah kemudahan proses pembayaran semua perbelanjaan, baik online atau Langsung di Toko Fisik. Selain itu, kartu kredit Digibank Live Fresh Ini juga menawarkan benefit lain, sebagai berikut.


Reward Point

Setiap perbelanjaan yang dibayarkan dengan menggunakan kartu kredit BDS live fresh Rp10.000 akan mendapatkan 1 BDS reward Point. Kumpulkan reward Point dari setiap transaksi yang kamu lakukan. Misalkan transaksi Rp.100.000 kamu akan mendapatkan 10 DBS reward Poin.


Apa kegunaan DBS reward Poin Tersebut? Reward point tersebut bisa kamu tukarkan dengan berbagai macam hadiah. Bisa ditukarkan untuk menghapuskan iuran tahunan. Bisa juga ditukarkan menjadi diskon di merchant-merchant yang kerja sama dengan bank DBS. Atau tukarkan menjadi E voucher perbelanjaan.

  • 1600 DBS reward Points bisa kamu tukarkan untuk membayarkan perbelanjaan online sebesar Rp100.000

  • Tukarkan 5000 DBS reward Points untuk mendapatkan Rp100.000 Voucher belanja MAP.

Bagaimana cara Menukar? Hubungi call center bank DBS di nomor 0804 1500 327 untuk penukaran poin kartu kredit DBS.

Fasilitas dan fitur kartu kredit DBS

Secara umum kartu kredit Bank DBS memiliki banyak fitur dan fasilitas untuk mempermudah transaksi perbelanjaan mu setiap saat. Berikut ini adalah beberapa fitur dan fasilitas yang akan kamu dapatkan dari kartu kredit DBS Live fresh
  • Aplikasi Digibank - Gunakan aplikasi Digibank! Download dan install via google play store. Kamu bisa cek limit, minta cicilan, kenaikan limit, tukar point via aplikasi digibank.

  • Call center DBS - Layanan call center bank DBS siap membantu mu 24 jam selama 7 hari non stop. Hubungi nomor 0804 1500 327 dari Indonesia dan 021 298 52888 dari luar negeri.

  • Cicilan - Ubah transaksi menjadi cicilan tetap dengan bunga yang ringan

  • Cash Advance - Ambil uang dari kartu kredit digibank Live fresh di mesin ATM

  • Bill payment - Bayarkan listrik, air, hp, tv dan tagihan tetap bulanan lainnya otomatis melalui kartu kredit

  • Direct debit - Bayarkan kartu kredit otomatis setiap bulan dengan pendebitan rekening bank DBS

  • Credit Shield - Lindungi tagihan kartu kredit dengan asuransi perlindungan tagihan kartu kredit DBS untuk menghindari resiko meninggal dunia dan cacat yang mengakibatkan ketidakmampuan secara finansial

Biaya- Biaya kartu kredit digibank live fresh

Kartu kredit memiliki banyak jenis biaya. Demikian juga dengan kartu kredit Digibank live fresh. Kalau kamu tidak pandai untuk mengontrol penggunaan kartu kredit, kamu bisa menjadi rugi. Berikut ini saya tuliskan cara menggunakan kartu kredit supaya kamu semakin untung, bayar full tagihan, bayar via atm, ebanking bank DBS, kirim tagihan via emai dan jangan tarik tunai pakai kartu kredit.


Biaya kartu kredit
Digibank Live Fresh
Nominal Biaya
Iuran Tahunan utamaRp300.000
Iuran tahunan TambahanRp150.000
Bunga2.25%
Denda Keterlambatan3% Maksimal Rp150.000
Biaya Overlimit5% dari kelebihan minimal Rp125.000
Biaya Cetak tagihan BulananRp10.000
EbillingGartis
Biaya Tarik Tunai6% Minimal Rp75.000
Pembatalan/percepatan cicilan200.000
RefundRp15.000
Perubahan cicilan melalui CSRp15.000

FAQ kartu kredit digibank live fresh


Bagaimana Cara mengaktifkan kartu kredit DBS Live fresh?
Lakukan aktivasi kartu kredit melalui aplikasi digibank. Setelah kamu menginstall aplikasi Digibank dan melakukan pendaftaran. Kamu akan melihat nomor kartu kredit mu pada halaman utama. Klik Nomor tersebut dan akan muncul pop up aktivasi dan ikuti langkah-langkah selanjutnya!


Bagaimana Cara Membuat Pin kartu Kredit DBS?
Masuk ke aplikasi Digibank dan pilih nomor kartu kredit yang ingin kamu buat pin-nya. Klik Tanda Gear (roda bergerigi) di sebelah kanan atas dan klik ATUR. Selanjutnya klik Ubah!


Berapa lama pengiriman kartu kredit DBS?
Maksimal 14 hari kerja


Berapa lama proses pembuatan kartu kredit DBS?
14 hari kerja setelah dokumen pengajuan dinyatakan lengkap