Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Kartu ATM BCA: Kenali Gambar dan Limitnya!

Jenis kartu atm di bank BCA bisa dibedakan berdasarkan design gambar kartunya dan logo kartu-nya. Kartu atm BCA ada yang MasterCard dan ada juga yang private label. Apakah ada kartu atm BCA yang menggunakan platform Visa? setahu saya bank BCA hanya menggunakan Visa untuk kartu kredit.

Berapa banyak jenis kartu atm BCA? Dari hasil penelusuran saya selama beberapa jam terakhir, saya menemukan 13 jenis kartu atm BCA. 6 di antaranya adalah fasilitas kartu dari tabungan tahapan BCA dengan rincian 3 kartu atm MasterCard Chip dengan rincian paspor MasterCard blue, Paspor MasterCard Gold dan Paspor MasterCard Platinum. Tiga lainnya adalah kartu Chip Gpn yaitu Paspor GPN Blue, Paspor GPN Gold dan Paspor GPN Platinum.

Sisanya adalah kartu atm fasilitas dari tabungan BCA Xpresi, 2 Kartu atm fasilitas tabungan BCA Tapres, Kartu atm fasilitas tabungan BCA Tabunganku, kartu atm fasilitas tabungan BCA Simpel, Kartu atm Fasilitas tabungan BCA Dollar dan yang terakhir kartu atm fasilitas tabungan BCA Sakuku.

Di sini saya sudah tidak memuat gambar kartu atm paspor yang lama atau yang tidak menggunakan chip. Bila kamu masih menggunakan kartu atm BCA yang lama, segera ganti dengan yang baru. Caranya sangat gampang. Kunjungi cabang BCA terdekat dan ambil nomor antrian CS. Kamu akan mengisi formulir pergantian kartu, kemudian buat PIN di teller dan selesai. Gampang kan?

Kartu atm BCA Paspor Blue



Kartu ATM BCA Paspor blue MasterCard
Paspor BCA Blue Chip MasterCard

Kartu ATM BCA Blue GPN
Paspor BCA Blue Chip GPN


Kedua kartu atm BCA paspor blue baik MasterCard dan GPN sebenarnya tidak berbeda kalau dilihat dari limit transaksi-nya. Yang berbeda adalah akses transaksi-nya. Seperti kamu ketahui, kalau MasterCard adalah platform International dan bisa digunakan dimana-mana. Sementara GPN adalah kartu Indonesia yang bisa digunakan diseluruh atm yang tersebar di Indonesia dan juga di mesin EDC dari issuer manapun.

Kartu ini adalah fasilitas dari rekening tabungan BCA Tahapan. Bila kamu membuka artikel ini untuk mencari info tentang cara membuat kartu atm BCA. Silahkan baca di bawah ini!

Membuat kartu atm BCA Paspor blue, gold, platinum
Kamu harus berusia minimal 17 tahun dan sudah punya KTP dan NPWP. Kunjungi cabang BCA terdekat dengan membawa Uang Rp500.000 untuk uang setoran awal. Dan sebaiknya bawa juga uang tambahan untuk berjaga akan diminta uang pembuatan kartu dan materai. Cukup Rp50.000. Jadi totalnya Rp550.000. Ambil nomor antrian CS dan bila kamu mengerti silahkan isi formulir pendaftarannya atau tunggu setelah dipanggil CS.

Berapa Biaya administrasi kartu atm BCA Paspor Blue Perbulan?

Paspor BCA GPN BluePaspor BCA MasterCard Blue
Rp14.000Rp15.000



Berapa Limit kartu atm BCA Paspor Blue? Limit GPN dan MasterCard sama saja yaitu:

Jenis TransaksiLimit Transaksi
Transfer Sesama BCARp25.000.000
Transfer ke Bank LainRp10.000.000
Tarik tunaiRp7.000.000


Kartu ATM BCA Paspor Gold



Kartu ATM BCA paspor Gold Chip Mastercard
BCA Paspor Gold Chip MasterCard

Kartu ATM BCA Paspor Gold Chip GPN
Chip GPN


Kartu ini adalah fasilitas tabungan dari rekening tabungan BCA tahapan, tahapan mudah dan Giro. Proses pembuatan-nya sama saja seperti paspor blue.

Berapa Biaya administrasi bulanan kartu atm BCA paspor Blue?

Paspor BCA GPN GoldPaspor BCA MasterCard Gold
Rp16.000Rp17.000



Berapa Limit kartu atm BCA Paspor Gold? Limit GPN dan MasterCard sama saja yaitu:

Jenis TransaksiLimit Transaksi
Transfer Sesama BCARp50.000.000
Transfer ke Bank LainRp15.000.000
Tarik tunaiRp10.000.000

Kartu ATM BCA Paspor Platinum


Kartu ATM BCA Chip
Kartu Atm BCA Platinum Chip MasterCard

Kartu ATM BCA Platinum GPN
BCA Tahapan Platinum CHIP GPN


Kartu ini adalah fasilitas tabungan dari rekening tabungan BCA tahapan, tahapan mudah dan Giro. Proses pembuatan-nya sama saja seperti paspor blue.

Berapa Biaya administrasi bulanan kartu atm BCA paspor Platinum?

Paspor BCA GPN PlatinumPaspor BCA MasterCard Platinum
Rp19.000Rp20.000


Berapa Limit kartu atm BCA Paspor Platinum? Limit GPN dan MasterCard sama saja yaitu:


Jenis TransaksiLimit Transaksi
Transfer Sesama BCARp100.000.000
Transfer ke Bank LainRp25.000.000
Tarik tunaiRp10.000.000

[/su_table]

Kartu ATM BCA Xpresi

Kartu ATM BCA Xpresi

Kartu atm BCA xpresi ini sangat unik karena terdapat banyak sekali design kartu kredit BCA xpresi. Untuk membuat tabungan ini tidak memerlukan setoran yang mahal, cukup Rp50.000 saja sudah bisa membuka rekening tabungan BCA xpresi.

Berapa Biaya administrasi bulanan kartu atm BCA xpresi? Rp5.000
Berapa Limit kartu atm BCA Xpresi? Limit transaksi BCA xpresi sama dengan BCA paspor blue, yaitu:

Jenis TransaksiLimit Transaksi
Transfer Sesama BCARp25.000.000
Transfer ke Bank LainRp10.000.000
Tarik tunaiRp7.000.000

Kartu ATM BCA Tapres

Kartu ATM BCA Tapres Chip

Kartu ATM BCA Tapres lama



Kartu Atm BCA Tapres adalah fasilitas dari tabungan BCA Tapres. Kartu atm ini menggunakan logo private label BCA dan juga berfungsi sebagai kartu flazz. Tabungan Tapres BCA adalah tabungan yang paling besar setoran awalnya yaitu Rp5.000.000. Kartu atm tapres juga sudah menggunakan teknologi chip card.

Berapa Biaya administrasi bulanan kartu atm BCA tapres? Rp17.000
Berapa Limit kartu atm BCA Paspor Tapres? Limit Transaksi Tapres sama dengan limit transaksi paspor gold, yaitu:

Jenis TransaksiLimit Transaksi
Transfer Sesama BCARp50.000.000
Transfer ke Bank LainRp15.000.000
Tarik tunaiRp10.000.000


Kartu ATM BCA Tabunganku


Kartu ATM BCA tabunganku


Kartu tabunganku BCA menggunakan private label dan masih terbatas digunakan hanya untuk mesin atm BCA. Rekening tabunganku adalah produk tabungan dari kerja sama hampir semua bank dan BPR di Indonesia. Kebanyakan bank tidak memberikan fasilitas kartu atm untuk jenis tabungan ini, tetapi di bank BCA, kamu tetap akan menerima kartu atmnya. Untuk membuka tabunganku memerlukan setoran awal Rp20.000

Berapa Limit kartu atm BCA Tabunganku?

Jenis TransaksiLimit Transaksi
Transfer Sesama BCARp20.000.000
Tarik tunaiRp7.000.000

Kartu ATM BCA Simpel


Kartu ATM BCA simpanan pelajar


Kartu atm BCA Simpel tidak jauh berbeda dengan kartu atm tabunganku. Kedua jenis tabungan ini menggunakan logo private label BCA dengan akses atm BCA, cirrus dan atm Prima. Ini adalah jenis tabungan dengan setoran awal paling murah di bank BCA yaitu hanya Rp5.000.

Berapa Limit kartu atm BCA Simpel?

Jenis TransaksiLimit Transaksi
Transfer Sesama BCARp20.000.000
Tarik tunaiRp7.000.000

Kartu ATM BCA  Dollar


Kartu ATM BCA Dollar


Tabungan dollar bca adalah jenis tabungan mata uang USD dan SGD. Untuk membuka tabungan ini memerlukan setoran awal sebesar USD100 atau SGD200.

Berapa biaya administrasi kartu atm BCA Dollar? USD1 atau SGD2

Berapa Limit kartu atm BCA Dollar?

Jenis TransaksiLimit Transaksi
Transfer Vallas ke RupiahRp25.000.000
Tarik tunaiRp10.000.000

Kartu ATM BCA Sakuku

Tabungan Sakuku BCA adalah uang elektronik berbasis aplikasi smartphone dengan saldo Rp2.000.000 dan bisa diupgrade menjadi sakuku plus dengan maksimal saldo Rp10.000.000. Jenis tabungan ini sebenarnya bisa tarik tunai di mesin atm tanpa harus menggunakan kartu atm hingga Rp1.250.000.

Itu dia informasi seputar jenis-jenis kartu atm di bank BCA, kalau dihitung totalnya sudah 13 kartu. Mulai dari kartu atm tahapan,xpresi, tapres, simpel, tabunganku, bca dollar dan sakuku. Tinggalkan komentar kamu di bawah dan bagikan artikel ini ke facebook atau twitter apabila cukup bermamfaat.
Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)