Cara Transfer Uang Kartu Kredit BNI Ke Rekening 2019

Informasi terbaru cara transfer uang kartu kredit bni ke rekening tabungan. Pemilik kartu kredit BNI bisa meminta sisa limit kartu kredit nya ditransfer ke rekening tabungan. Program ini bisa dibayarkan pakai cicilan tetap dengan bunga ringan mulai dari 1.6% Flat per bulan. Program ini jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan tarik tunai langsung di atm.


Time needed: 1 day.
Cara transfer uang dari kartu kredit bni
  1. Ketahui Syarat Dan Ketentuan Transfer Uang dari Kartu Kredit BNI
    Maksimal dana ditransfer 50% dari limit dan dikenakan biaya 4%
  2. Ketahui Bunga Transfer Uang dari Kartu Kredit BNI
    Lihat tabel bunga transfer uang dari kartu kredit di bawah!
  3. Hubungi Call center Bank BNI
    Hubungi call center BNI untuk proses di nomor 1500046
  4. Tunggu Proses pencairan dana
    Pencairan dana akan dilakukan ke rekening tabungan BNI

Syarat Dan Ketentuan Transfer Uang dari Kartu Kredit BNI


Maksimal uang dari kartu kredit yang bisa ditransfer adalah 50% dari sisa pagu kredit. Setiap permintaan transfer uang yang tidak di-cicil akan dikenakan biaya administrasi sebesar 4% dari dana yang ditransfer dan minimal Rp.20.000 untuk jenis kartu silver dan gold. Biaya administrasi minimal Rp.30.000 untuk kartu kredit titanium dan platinum. Transfer dana yang tidak di-cicil akan dikenakan bunga sebesar 2.25%. Sementara untuk transfer dana yang di-cicil dikenakan biaya administrasi Rp.20.000 dan bunga sesuai dengan tenor cicilan nya.

Program ini bisa diminta melalui call center 24 jam dan online 7 hari. Anda bisa meminta transfer dana dari kartu kredit BNI di hari sabtu atau minggu. Metode pembayaran transfer dana ini tersedia juga dalam bentuk cicilan.

Bunga Transfer Uang dari Kartu Kredit BNI

Transfer uang dari kartu kredit BNI bisa dicicil mulai dari 3 bulan sampai 24 bulan. Minimal transaksi yang bisa dicicil adalah adalah sebesar Rp.500.000.

Berikut ini adalah bunga transfer dana kartu kredit BNI 2019

TenorBunga
3 Bulan2.1%
6 Bulan2%
9 Bulan1.9%
12 Bulan1.27%
18 Bulan1.65%
24 Bulan1.6%


Ketahui juga syarat dan ketentuan cicilan kartu kredit Bank BNI sebagai berikut:
  • Transaksi yang dijadikan cicilan akan mengurangi sisa limit sebesar cicilan pokok dan bertambah sesuai besar cicilan yang dibayarkan setiap bulan.
  • Pembatalan atau percepatan melunasi cicilan akan dikenakan biaya penalty sebesar Rp.200.000

Hubungi Call center Bank BNI


Untuk permintaan cicilan, silahkan hubungi call center 24 jam bank BNI di nomor telephone 1500046. Kamu akan di-verifikasi, pastikan menjawab semua data verifikasi dengan benar. Kamu bisa menanyakan apakah ada sisa limit yang bisa ditransfer ke rekening tabungan. Call center akan menghitung maksimal dana yang bisa ditransfer. Silahkan tentukan jumlah uang yang kamu inginkan ditransfer ke rekening tabungan. Call center akan membuat laporan dan menghitung nominal angsuran per bulan yang harus kamu bayarkan.

Permintaan transfer dana sebaiknya diproses ke rekening bni atas nama sendiri. Bila transfer dana ini adalah permintaan yang pertama, kemungkinan besar bank BNI akan menghubungi pemegang kartu untuk konfirmasi ulang.

Dana akan di Transfer Ke Rekening BNI

Setelah menghubungi call center BNI, silahkan tunggu sekitar 1 hari kerja. Untuk permintaan yang pertama, mungkin akan membutuhkan waktu yang lebih lama sampai dana dicairkan. Kamu bisa menghubungi call center BNI untuk memastikan status permintaan transfer uang dari kartu kredit-mu apabila sudah lewat dari SLA.

Demikian Cara transfer uang dari kartu kredit BNI ke rekening tabungan bank BNI. Tanyakan kepada call center berapa sisa limit yang masih bisa ditransfer dan berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai dana masuk.