Post Page Advertisement [Top]

Mau mengajukan kartu kredit BRI tetapi tidak sempat ke kantor cabang? Tenang! Saat ini proses pengajuan kartu kredit BRI sudah sangat mudah dan tidak perlu ribet. Ada beberapa alternative yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa mengajukan kartu kredit bank BRI dari rumah atau kantor kamu, langsung dari HP atau PC mu.

Sebelum kita lanjut ke pembahasan mengenai cara pengajuannya, Yuk kita pastikan lagi syarat dan ketentuan mengajukan kartu kredit di bank BRI!

Berikut ini syarat pengajuan kartu kredit BRI:

  • Usia Minimal 21 Tahun

  • Punya penghasilan minimal 3 juta per bulan

  • Punya KTP

  • Punya surat keterangan penghasilan (slip gaji, siup + rekening koran, surat ijin praktek + rekening koran)

  • NPWP untuk pengajuan limit 50 juta ke atas (biasanya akan dihubungi lagi oleh team bila sudah disetujui di atas 50, jadi tidak perlu di upload saat mengajukan!

Mengajukan Kartu Kredit BRI Online


Apply kartu kredit bri dari handphone! Website bank BRI sangat responsive. Saya sudah mencoba mengisi semua data-data pada formulir aplikasi kartu kredit BRI dengan menggunakan HP. Dan saya tidak menemukan kesulitan apapun.

[su_note note_color="#3586c3" text_color="#ffffff"]Sebelum mengajukan kartu kredit BRI Online, kamu wajib mempersiapkan Foto KTP, Foto Surat keterangan penghasilan, alamat email yang aktif, data saudara tidak serumah seperti Nama, hubungan kekeluargaan, termasuk alamat rumah dan nomor handphone-nya. Itu saja, tidak banyak![/su_note]

Untuk pengajuan Kamu tinggal masuk ke website bank BRI di (kartukredit.bri.co.id/apply) atau klik link di bawah- Langsung dari browser HP kamu.



Berikut ini adalah Langkah-langkah mengajukan kartu kredit BRI via HP:

  1. Buka website bank BRI untuk apply Kartu Kredit

  2. Klik Tulisan "Apply Sekarang!" lihat gambar di atas!

  3. Akan muncul syarat dan ketentuan, scroll ke bawah dan centang tanda persetujuan syarat dan ketentuannya. Klik "Mulai Mengisi"

  4. Akan muncul Form Aplikasi-

  5. Pilih jenis kartu (kalau  tidak tahu jenis kartu apa yang mau di buat, Baca rekomendasi saya dibawah) dan Lengkapi semua data dan upload dokumen apa saja yang diminta.

  6. Kamu akan dihubungi kembali oleh team bank BRI untuk verifikasi data, paling lama 7 hari kerja.

  7. Proses pengajuan kartu kredit BRI memerlukan waktu hingga 14 hari kerja.

Membuat kartu kredit itu berbeda dengan membuat rekening tabungan. Membuat tabungan kamu wajib ke kantor cabang meskipun sudah isi formulir online karena kamu harus mengambil buku tabungan bri dan kartu atm-nya. Tetapi, kalau kartu kredit, semuanya akan diproses online. Setelah kamu mengisi formulir aplikasinya, kamu tinggal  menunggu dihubungi dan dikirimkan kartu kredit nya.

Alternative Cara Mengajukan Kartu Kredit BRI dari HP


Tahukah kamu, mengajukan kartu kredit yang paling mudah itu sebenarnya adalah melalui marketing nya langsung. Misalkan, kamu punya kenalan marketing kartu kredit di bank BRI. Dipastikan prosesnya akan jauh lebih mudah.

Kenapa? Karena teman mu tersebut pasti akan selalu konfirmasi bila ada data yang kurang. Menawarkan jenis kartu yang lain bila yang kamu ajukan tidak disetujui. Itulah keuntungan mengajukan kartu kredit via marketing.

Bila kamu tidak punya teman marketing, kamu boleh mencoba mengajukan via partner bank BRI. Saat ini, ada beberapa perusahaan yang bekerja sama dengan bank BRI untuk menerbitkan kartu kredit. Bahkan ada merchant ecommerce juga. Misalkan cekaja, pilihkartu, cermati, tokopedia dan lain-lain. Kamu tinggal masuk ke website mereka, cari produk kartu kredit yang ingin kamu ajukan dan isi formulir pengajuan nya. Tidak jauh berbeda dengan cara mengajukan via website bank BRI langsung.

Bagaiman Cara Memilih Jenis Kartu Kredit BRI yang mau diajukan?


Menurut saya kartu kredit yang paling menguntungkan di bank BRI untuk kartu kredit level awal adalah kartu kredit BRI easy Card. Menggunakan Platform MasterCard International dan merupakan kartu kredit Cashback.

Rekomendasi saya ini hanya berlaku untuk kamu yang penghasilannya 3 sampai 5 jutaan per bulan. Bila kamu mengajukan kartu kredit di bank BRI, kemudian disetujui. Besar kemungkinan kamu akan menerima 2 jenis kartu kredit sekaligus, yaitu visa dan MasterCard. Dan kemungkinan besar yang akan dikirimkan dari kartu visa-nya adalah BRI Touch Silver (apabila gajimu 3 jutaan) atau BRI Touch Gold (apabila gajimu 5 jutaan). Dalam hal ini, kartu kredit BRI Touch disebut sebagai kartu pendamping dan iuran tahunan nya juga gratis dengan syarat mastercard aktif.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib