Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menghubungi Call Center Kartu Kredit DBS dan Debit DBS

Logo Bank DBS

Layanan call center bank DBS atau Hotline DBS tidak menggunakan nomor yang sama untuk informasi kartu kredit dan layanan kartu debit anz to DBS. Informasi ini juga valid untuk nasabah bank ANZ. Selain call center, layanan bank DBS bisa juga diakses melalui aplikasi Mobile banking Digibank.

Layanan via Mobile Banking Digibank yang bisa kamu akses berupa e-statement kartu kredit, Layanan Nasabah, Virtual Assisten dan Live Chat. Layanan Mobile banking Digibank by DBS bisa juga di-install oleh nasabah bank ANZ dan login menggunakan data kartu kredit atau Debit ANZ kamu.

Call Center Kartu Kredit DBS ANZ

Untuk hal-hal yang berhubungan dengan Produk kartu kredit ANZ, DBS dan Cashline, hubungi call center anz di nomor 0804 1500 327 dari dalam negeri dan 021 298 52888 dari luar negeri. Dapatkan informasi apapun yang ingin anda tanyakan terkait produk kartu kredit dan cashline melalui nomor tersebut.

Hal-hal yang berhubungan dengan aktivasi kartu kredit, bisa dilakukan melalui Mobile banking Digibank termasuk untuk pembuatan PIN- Baca Aktivasi dan PIN BDS! termasuk untuk pengajuan kenaikan kredit limit, cicilan, bisa diakses melalui mobile banking digibank. Kamu juga bisa menggunakan virtual assisten DBS atau mesin otomatis dan Live Chat untuk mendapatkan informasi mengenai produk anz atau dbs yang kamu gunakan pada aplikasi tersebut. 


Call Center Kartu Debit DBS ANZ

Untuk konfirmasi mengenai kartu debit ANZ DBS, silahkan hubungi call center di Nomor 1500 327 dari dalam negeri atau 021 298 52800 dari luar negeri. Informasi mengenai produk kartu debit anz dbs bisa juga diakses melalui mobile banking digibank. Silahkan download dan install aplikasi tersebut untuk mempermudah kamu mengakses informasi terbaru dari bank DBS.  Itu dia informasi singkat mengenai layanan call center kartu kredit bank dbs. 

Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)