Cara Mendapatkan Kartu Atm BCA Bermodalkan 75.000

Ingin punya kartu atm bca atau rekening di bank BCA tetapi tidak punya uang Rp.500.000 untuk setoran awal. Tenang saja! Kamu bisa kok, punya kartu atm bca hanya dengan modal Rp.75.000. Asiknya lagi, biaya administrasi rekeningnya hanya Rp.50.000 Perbulan. Nama Produk tabungan tersebut adalah tahapan BCA Xpresi.

Syarat dan Cara Membuat ATM BCA 75.000

kartu atm bca xpresi dan uang Rp.75.000

Bagaimana caranya? kamu pergi ke kantor cabang bank BCA di daerah domisili KTP-mu. Jangan lupa bawa eKTP, NPWP (kalau ada) dan Uang sebanyak 75.000. Untuk anak sekolah yang masih berusia dibawah 17 tahun wajib membawa Kartu perlajar atau surat keterangan dari sekolah, fotocopy ktp orang tua dan surat persetujuan dari orang tua. Contoh Surat persetujuan Orang Tua untuk membuat rekening di bank BCA bisa dilihat di sini!

Supaya lebih jelas, berikut adalah dokumen yang harus dibawa ke kantor cabang BCA:

  • Dewasa 17+
    • eKTP
    • NPWP
    • Uang setoran awal Rp.50.000
    • Uang kartu Rp.25.000
  • Anak-anak dibawah 17 tahun
    • Kartu Pelajar/Surat keterangan dari sekolah (asli)
    • Fotocopy ektp Orang tua
    • Surat Persetujuan Orang tua
    • Uang setoran awal Rp.50.000
    • Uang kartu Rp.25.000

Setelah di kantor cabang silahkan ambil nomor antrian atau coba tanyakan kepada penjaga/security yang bertugas. Infokan kalau kamu mau membuka rekening tahapan xpresi. Jangan lupa untuk menyebut 'xpresi' karena kalau hanya rekening tahapan saja, nanti setoran awalnya Rp.500.000.

Selanjutnya kamu akan dibantu oleh CS untuk mengisi formulir rekening bca Xpresi. Tidak banyak yang bisa saya jelaskan mengenai apa yang akan kamu lakukan dikantor cabang. Serahkan saja semuanya pada CS. Yang penting lengkap syarat dokumen di atas dan jangan lupa nama rekeningnya adalah tahapan bca xpresi.

Kartu Atm BCA xpresi

Kamu tidak akan mendapatkan buku tabungan karena buku tabungan bca xpresi adalah dalam bentuk digital. Itu lebih baik, karena buku tabungan kertas bisa saja hilang, basah, rusak, tertinggal dan bisa bikin kamu kesal.

Kamu akan mendapatkan kartu atm debit bca xpresi. Ada banyak sekali design kartunya. Katanya sudah ada sekitr 50-an. Kartu ini menggunakan platform MasterCard, jadi kamu tidak usah khawatir akan kesulitan untuk betransaksi. Kartu atm-nya bisa kamu pakai di mesin atm BCA, semua mesin atm berlogo Prima dam Maestro. Jadi kamu bisa pakai dimana-mana.

Mengenail limit transaksi kartu atm bca xpresi sama dengan atm blue dari rekening tahapan. Kamu bisa transfer hingga 25 juta ke sesama bca dan 10 juta ke bank lain perhari. Sementara untuk tarik tunai, maksimal perharinya adalah  7 juta.

Kartu atm ini bisa kamu gunakan juga untuk berbelanja di toko-toko yang menggunakan mesin edc bank BCA atau mesin edc lain yang support MasterCard. Kamu bisa berbelanja hingga 25 juta perhari.

Fasilitas ebanking 

Kamu tidak usah khawatir kalau kamu akan mati gaya. Rekening BCA xpresi ini bisa digunakan untuk mengakses semua fasilitas ebanking bank BCA. Kamu bisa pakai sms banking BCA, IB BCA, Mobile Banking BCA, Bahkan kamu bisa transaki online dengan menggunakan klikPay.

Klik di sini untuk informasi lebih lengkap mengenai ebanking BCA. Kamu juga bisa membandingkan jenis-jenis tabungan di bank BCA, klik di sini!

Biaya-Biaya 

BCA Xpresi adalah tabungan yang memiliki biaya yang cukup murah. Bukan hanya setoran awalnya saja yang murah, tetapi biaya-biaya lainnya juga. Misalkan biaya administrasinya hanya Rp.5000 perbulan. Biaya penutupan rekening ini juga hanya Rp.5000.  Sedangkan biaya pergantian pembuatan dan pergantian kartu adalah Rp.25.000. Saldo minimum tertahan adalah Rp.10.000.

Sepertinya informasinya sudah cukup lengkap. Yang penting kamu sudah tahu syarat dan cara mendapatkan kartu atm di bank BCA dengan modal hanya Rp.75.000. Bila kamu ingin bertanya, silahkan tuliskan di kolom komentar di bawah. Bila menurutmu tulisan ini bermamfaat, mohon untuk klik tombol share di bawah dan bagikan kepada teman-temanmu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kartu Atm BCA Bermodalkan 75.000"

Iklan Bawah Artikel