Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Cek Nomor Kontrak FIF

Apa yang terjadi bila kamu lupa dengan nomor kontrak FIF? Tentu saja kamu tidak akan bisa melakukan pembayaran lagi. Nah, ternyata ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan supaya kamu bisa mengetahui nomor kontrak FIF Group Kamu.

Daftar Kontak resmi fif
Halo FIF dan messager FIF


1. Cek Nomor Kontrak FIF di Buku Kontrak

Semua debitur FIF pasti memiliki buku kecil yang berisi data-data debitur dan juga informasi mengenai cara bayar angsuran fif group.

Kamu bisa melihat nomor kontrak fif kamu di sana.

Tetapi bagaimana kalau buku itu telah hilang atau tertinggal dan kamu harus mengetahui nomor kontrak supaya bisa bayar.

Apa yang bisa kamu lakukan?

2. Cek di struk atm pembayaran fif yang lama

Mungkin, kamu masih menyimpan struk atm pembayaran FIF yang lama. Coba dicari, mungkin ada yang terselip di kantong tas kamu. 

Atau mungkin di laci meja mu.

Jangan membuang struk transaksi atm. Kalau saya, struk selalu saya kumpulkan. Karena terbukti, struk lama pembayaran terkadang masih diperlukan.

Bagaimana kalau struk pembayaran fif yang lama sudah hilang semua? Apakah kamu masih bisa mengetahui nomor kontrak fif?

Masih bisa kawan. 

3. Chat Staff FIF via Facebook

Caranya sangat mudah. Kamu tidak masuk ke halaman official FIF Group di Facebook. Kemudian klik send message atau hubungi melalui applikasi messanger kamu.

Dipastikan kamu akan dibantu oleh staff yang bertugas.

Nah, bagaimana bila kamu tidak punya facebook? Masih bisakah kamu cek nomor kontrak fif group kamu.

4. SMS Dealer FIF langganan kamu

Ketika saya kredit motor dari FIF saya mendapatkan nomor handphone dealer Honda yang mengurus kredit motor saya.

Saya bahkan bisa bertanya sisa angsuran melalui beliau. Bahkan pernah ditawari dana dengan agunan BPKB motor FIF saya yang sudah hampir lunas.

Kamu tanyakan saja kepada dealer yang kamu gunakan.

5. Hubungi Halo FIF

Tetapi, Bila kamu tidak punya nomor handphone dealer yang mengurusi kredit FIF kamu. Maka cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan nomor kontrak FIF group adalah dengan menghubungi call center FIF group di nomor 1500 343

Itu dia 5 cara mengetahui nomor kontrak FIF group Kamu. Dipastikan salah satu dari cara di atas bisa membantumu untuk mendapatkan informasi nomor kontrak fif.

Silahkan catat nomor kontrak FIF di Handphone, jadi kamu bisa melihatnya kapanpun ketika kamu hendak melakukan pembayaran.


Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)