Top 10 Suku Bunga Deposito Bank Tertinggi 2018

Suku bunga adalah penentu besar tidaknya keuntungan yang kita peroleh saat memutuskan untuk membuka deposito di sebuah bank. Deposito adalah jenis investasi dengan resiko yang sangat kecil, Jadi hal pertama yang sebaiknya anda pertimbangkan ketika memilih deposito adalah suku bunga yang ditawarkan oleh bank tersebut.

Tetapi suku bunga deposito yang terlalu tinggu juga terkadang harus dipikirkan, pasalnya LPS atau Lembaga penjamin simpanan hanya menjamin deposito dengan bunga maksimal 6% di bank umum dan 8.50% di Bank perkreditan rakyat.

Untuk informasi lebih lengkapnya, Lihat daftar top 10 suku bunga deposito tertinggi di Indonesia tahun 2018 berikut ini!

Bunga deposito tertinggi 2018


1. BTPN Deposito Berjangka 

Deposito di Bank BTPN atau Deposito Berjangka BTPN menjadi deposito dengan suku bunga tertinggi yakni 6.25%.

Setoran pertama deposito ini adalah 10 Juta dengan tenor atau jangka waktu mulai dari  1 hingga 24 bulan, hadir dengan fasilitar perpanjangan otomatis.

Selain deposito berjangka, BTPN juga masih memiliki produk perbankan deposito yang lain yaitu deposito Fleksi dengan suku bunga yang tidak jauh berbeda.


2. CIMB Niaga Deposito berjangka 

Suku Bunga 5.75%

Setoran pertama deposito minimal 8 Juta dengan tenor atau jangka waktu deposito 1 hingga 12 bulan. Deposito ini memiliki fasilitas perpanjangan otomatis.

Selain itu, deposito cimb niaga berjangka juga bisa digunakan sebagai jaminan kredit hingga 95% dari total deposito nasabah.

3. Deposito BTN 

Suku bunga deposito BTN adalah  5.50%

Setoran pertama deposito BTN sangat kecil hanya 1 juta Rupiah dengan jangka waktu deposito mulai dari 1 hingga 24 Bulan. Jenis deposito ini sangat sesuai untuk anda yang memiliki budget kecil.

Deposito bank BTN juga bisa dijadikan sebagai jaminan kredit atau pinjaman. Bunga dari deposito bisa ditambahkan langsung menjadi pokok deposito atau digunakan untuk pembayan tagihan tertentu.

4. Deposito Bank Mayapada 

Suku bunga deposito Bank Mayapada adalah 5.25%
Minimal deposito Bank Mayapada adalah 8 Juta dengan jangka waktu 1 hingga 12 bulan. Sama halnya dengan deposito yang lain, deposito mayapada memiliki fasilitas perpanjangan otomatis dan juga bisa dijadikan sebagai jaminan kredit di bank mayapada.


5. Deposito Panin Bank 

Suku bunga deposito bank panin adalah 5.25% Pertahun
Minimal setoran pertama deposito bank Panin adalah 10 Juta dengan jangka  waktu mulai dari 1 hingga 12 bulan.

6. Deposito Bank BJB

suku bunga deposito bank BJB adalah 5.25% pertahun
setoran awal cukup kecil hanya 2.25% dengan jangka waktu deposito adalah 1 hingga 24 bulan.

7. Deposito Bank DKI 

Suku bunga deposito bank dki adalah 5% pertahun dengan minimal setoran pertama adalah 1 juta Rupiah. Jangka waktu deposito bank dki dimulai dari 1 hingga 12 bulan dengan fasilitas perpanjangan otomatis dan bisa dijadikan sebagai jaminan kredit di bank dki.

8. Deposito Bank Bukopin 

Suku bunga deposito bank Bukopin adalah 5% Pertahun dengan minimal setoran adalah 8 Juta. Jangka waktu deposito bank Bukopin adalah 1 hingga 12 bulan dengan fasilitas perpanjangan otomatis dan bisa dijadikan sebagai jaminan kredit hingga 95% dari nominal deposito.


9. Deposito Bank Danamon 

Suku bunga deposito bank danamon tahun 2018 berada di nomor 10 pada daftar ini, dengan suku bunga 5% dan minimal setoran deposito adalah 8 Juta.

Sementara untuk jangka waktu deposito adalah dimulai dari 7 Hari hingga 12 bulan.

10. Deposito bank Sinarmas 

Suku bunga deposito Bank Sinarmas adalah 5% Pertahun, sama dengan suku bunga deposito bank Danamon.

Jangka waktu deposito mulai dari 1 hingga 12 bulan dengan fasilitas perpanjang otomatis dan juga bisa dijadikan sebagai jaminan secured credit card bank sinarmas.

Itu dia top 10 suku bunga deposito tertinggi di Indonesia tahun 2018. Untuk informasi lebih lanjut atau cara membuka deposito bisa dibuka langsung di cabang bank-bank tersebut di atas.

0 Response to "Top 10 Suku Bunga Deposito Bank Tertinggi 2018"