Cara Mengubah transaksi menjadi Cicilan Kartu Kredit OUB

Berikut ini adalah informasi mengenai cara proses cicilan kartu kredit UOB beserta informasi Cicilan 0% untuk jenis kartu kredit UOB Tertentu.

Logo UOB


Kartu Kredit UOB Cicilan Bunga Reguler Kompetitif

Berlaku untuk semua jenis kartu kredit UOB kecuali kartu kredit jenis Korporasi.

Limit kartu kredit akan dibekukan sebesar nominal transaksi yang dijadikan cicilan dan akan bertambah kembali sebesar yang ditagihkan perbulan.

Transaksi hanya bisa diproses menjadi cicilan apabila status kartu aktif dan tidak dalam kondisi Overlimit. 

Poin reward yang diperoleh akan bertambah setiap bulan sebesar cicilan.

Lakukan Transaksi Sebelum Tanggal Cetak

Usahakan melakukan transaksi tidak terlalu mepet dengan tanggal cetak. Transaksi yang bisa diubah menjadi cicilan bunga ringan adalah transaksi retail minimal Rp. 500.000.

Transaksi Retail adalah transaksi perbelanjaan baik di toko offline atau di OlShop. Tidak termasuk transaksi tarik tunai, pembayaran bill (bill payment).

Bila transaksi tidak terlalu mepet dengan tanggal cetak. Minta perubahan transaksi menjadi cicilan satu hari setelah perbelanjaan - supaya pas menghubungi call center status transaksi sudah tidak mengantung (sudah melewati settlement)


Hubungi Call Center Kartu Kredit UOB untuk Proses Cicilan

Hubungi call center UOB di Nomor 14008. Call center bisa dihubungi 24 Jam. Perubahan transaksi menjadi cicilan memerlukan proses maintanance di Bank. Jadi pastikan untuk menghubungi call center tidak terlalu mepet dengan tanggal cetak. Tetapi, kalau misalkan anda sudah terlanjur transaksi tetap bisa mencoba mengajukan.
hanya saja, kemungkinan cicilan pertama baru ditagihkan dibulan berikutnya atau paling parahnya prosesnya akan ditolak.


Tenor dan Bunga Cicilan Kartu Kredit UOB.

Tenor cicilan reguler bisa sampai 24 Bulan. Untuk bunga infonya hanya bisa diupdate melalui call center karena bisa berubah-ubah sesuai masa berlaku program.


Cara Mempercepat Pelunasan cicilan Kartu Kredit UOB

Percepatan pelunasan cicilan harus melalui laporan. Anda tidak bisa langsung melakukan pembayaran. Hubungi call center Bank UOB untuk meminta percepatan pelunasan cicilan.
Setiap permintaan percepatan pelunasan cicilan yang terproses akan dikenakan denda Rp. 200.000
Cicilan yang dipercepat pelunasannya akan tertagih penuh dilembar tagihan terdekat setelah terproses.

Tetapi, anda sudah langsung bisa melakukan pembayaran di saat pembatalan sudah berhasil walaupun belum tertagih; Apabila anda ingin menggunakan limitnya kembali, tanyakan call center kira-kira prosesnya berapa hari.


Kartu Kredit UOB Promo Cicilan 0%

Khusus kartu kredit UOB Lady's Platinum dan Lady's Card. Anda bisa mengubah transaksi perbelanjaan di Merchant Kategori Fashion (tidak termasuk Dept.Store) minimal Transaksi Rp.3 juta dicicil 3 dan 6 bulan dengan bunga 0%. Maksimal transaksi yang bisa diubah menjadi cicilan Rp.50 juta.

Khusus untuk Kartu Kredit UOB PRVI Miles dan UOB Preferred Platinum. Bisa mengubah semua jenis transaksi di Singapura minimal 3 juta menjadi cicilan 3 bulan dengan bunga 0%.






0 Response to "Cara Mengubah transaksi menjadi Cicilan Kartu Kredit OUB "