Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Cek Saldo Rekening BCA via HP, ATM dan Desktop

Berbagai cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui berapa saldo yang sudah terkumpul di rekening tabungan bank BCA anda. Anda bisa lakukan pengecekan melalui atm, via hp dan juga via website bank BCA.

Cara cek saldo rekening bank BCA ini berlaku untuk semua jenis tabungan bank bca, terbatas untuk produk tabunganku bank bca.

1. Cek Saldo Rekening BCA via ATM

Postcard 1 berisi cara cek saldo bca di atm bca
Postcard I
Cara cek saldo BCA di Mesin ATM BCA
Cara yang paling mudah untuk mengetahui saldo tabungan bca adalah via mesin atm Bank BCA. Cara-nya sangat mudah; Masukkan Kartu atm BCA anda ke mesin bca dan masukkan PIN. Di menu utama, pilih Transaksi Lainnya dan Pilih Informasi Saldo.

2. Cek Saldo Rekening BCA Via M-BCA

Cara Kedua Yang bisa anda lakukan untuk mengetahui saldo rekening bank bca anda adalah dengan melakukan pengecekan di HP via applikasi m-BCA yang bisa anda download via Play Store. Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu via mesin atm bila anda belum punya m-bca.

Untuk anda yang sudah memiliki layanan applikasi m-BCA. Pengecekan saldo sudah sangat mudah dilakukan. Caranya masuk ke applikasi m-bca dan masukkan kode akses anda. kemudian pilih Informasi rekening dan info saldo. Masukkan Pin M-BCA anda.


3. Cek Saldo Rekening BCA via klikBCA

Postcard 3 cara cek saldo bca di klikBCA
Postcard III
Cara cek saldo BCA di Mesin klikBCA
Cara yang ketiga untuk mengetahui saldo rekening BCA adalah dengan mengakses klikBCA melalui Hp atau desktop anda.

Untuk bisa menggunakan applikasi ini, anda harus mendaftar terlebih dahulu via atm.

Buat anda yang sudah memiliki layanan klikBCA; Pengecekan saldo bca di klikbca sangat mudah untuk dilakukan. Caranya;
Login dan pilih informasi rekening pada menu sebelah kiri, kemudian pilih info saldo.

4. Cek Saldo Rekening BCA via Call Center


Untuk yang terakhir ini sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi. Anda bisa menanyakan informasi penting mengenai saldo rekening BCA anda melalui layanan call center Bank BCA.
Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)