Syarat dan Ketentuan Tarik Tunai Kartu Kredit CIMB Niaga

Tidak semua jenis kartu kredit CIMB Niaga bisa digunakan untuk penarikan tunai di mesin ATM. Tetapi ada dua jenis kartu kredit CIMB Niaga yang tidak memiliki fitur ini yaitu kartu kredit CIMB Niaga Wave dan kartu kredit Cimb Niaga Go sticker.

Selain kedua jenis kartu kredit Cimb Niaga tersebut, kartu kredit lainnya bisa digunakan untuk tarik tunai di mesin atm berlogo Visa, MasterCard, Cirrus, atau Plus dan Principal.

Penarikan tunai di mesin atm dengan menggunaan kartu kredit Cimb Niaga memerlukan Nomor PIN.  Baca cara membuat Pin kartu Kredit CIMB Niaga.

Ketentuan Tarik Tunai dengan Menggunakan kartu Kredit CIMB niaga

Tidak semua limit kartu kredit CIMB Niaga bisa digunakan untuk transaksi tarik tunai. Batasan limit tarik tunai akan di Informasikan pada lembar tagihan kartu kredit cimb niaga yang cetak terakhir kali. Biasanya batasan limit tarik tunai kartu kredit adalah 40% dari total limit.

Transaksi tarik tunai tidak bisa dijadikan cicilan.

Bunga tarik tunai akan langsung berjalan perhari transaksi tarik tunai terposting dengan persentasi bunga 2.25%

Cara melakukan tarik tunai dengan kartu kredit cimb niaga sama saja seperti transaksi penarikan tunai dengan kartu debit. Masukkan kartu kredit cimb Niaga ke mesin atm dan pilih nominal dana yang mau di tarik.

Biaya Tarik Tunai kartu Kredit CIMB Niaga

Biaya tarik tunai kartu kredit cimb niaga adalah 6% dari dana yang ditarik tetapi untuk minimum biayanya dibedakan berdasarkan jenis kartu kredit cimb niaga yang digunakan. Untuk info lengkapnya perhatikan di bawah ini!

Tarik Tunai kartu Kredit Cimb Niaga Classic

Baik untuk Visa Classic atau Master Classic kartu kredit cimb niaga bisa digunakan untuk tarik tunai di Mesin atm dengan biaya 6% dari dana yang ditarik dengan minimum biaya adalah Rp.60.000

Tarik Tunai kartu kredit CIMB Niaga Affinity 

Biaya tarik tunai pada kartu kredit CIMB Niaga affinity adalah 6% dari total dana yang ditarik dan minimum Rp. 75.000 Untuk Affinity Gold dan Rp. 100.000 Untuk affinity Platinum.


Tarik Tunai kartu kredit CIMB Niaga Gold

Biaya tarik Tunai dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga gold adalah 6% dari Total dana yang ditarik dan minimum Rp. 75.000

Tarik Tunai kartu Kredit CIMB Niaga Platinum

Baik untuk Visa Platinum dan Mastercard Platinum, biaya tarik tunai adalah 6% dari Total dana yang ditarik dan minimal Rp. 100.000

Tarik Tunai kartu kredit CIMB Niaga Infinite, World dan Ultimate

Biaya tarik tunai untuk ketiga jenis kartu berkelas tersebut adalah 6% dari total dana yang ditarik dan minimal Rp. 300.000

Tarik Tunai Kartu Kredit CIMB Niaga Gagal

Ada beberapa alasan yang mungkin bisa mengakibatkan transaksi tarik tunai dengan menggunakan kartu kredit cimb niaga anda gagal. antara lain:

  • Limit tidak mencukupi
  • Limit Khusus tarik tunai sudah habis
  • Masa berlaku Kartu kredit sudah habis
  • Gangguan Jaringan pada mesin atm
  • Kartu kredit Rusak

Untuk alasan yang lebih jelas silahkan hubungi call center bank cimb niaga.

Cicilan tarik tunai kartu kredit cimb niaga

Dana yang ditarik dari atm dengan menggunakan kartu kredit tidak bisa dicicil. Pilihan pembayarannya adalah minimal 10% atau bayar full.

Bunga tarik tunai kartu kredit cimb niaga

bunga tarik tunai dan bunga transaksi retail memiliki persentase yang sama yaitu 2.25% dan akan dihitung perhari transaksi terposting.

0 Response to "Syarat dan Ketentuan Tarik Tunai Kartu Kredit CIMB Niaga "