Salah 3 Kali atau Lupa Pin ATM BRI - Begini Solusinya

Saya pernah mengalami hal yang sama, saya lupa pin atm bri saya dan saya paksakan untuk mengingat-ingat hingga salah 3 Kali.

Saya telephone langsung ke call center bank BRI untuk meminta reset PIN atm BRI saya. Dan ternyata untuk reset PIN atm BRI kita harus melakukan beberapa hal berikut ini.

https://www.kartubank.com/2018/04/salah-3-kali-lupa-pin-atm-bri.html
reset pin - salah 3 kali pin atm bri 

Salah 3 Kali Pin ATM BRI atau Lupa Pin ATM BRI

Ketika saya menelepon Call center bank BRI di Nomor 14017 untuk mereset kembali pin atm bri saya yang sudah salah 3 kali. Mbak-mbak customer service BRI bilang kalau saya harus ke kantor cabang bank BRI terdekat untuk membuat Pin atm Bank BRI yang Baru.

Ternyata lupa atau salah prosedurnya sama saja. Kalau kita sudah lupa pin ATM BRI maka kita harus segera ke Kantor cabang Bank BRI untuk meminta PIN yang baru.

Nanti di Kantor cabang silahkan bertanya langsung ke security yang biasanya berdiri di dekat pintu. Kita akan disuruh mengisi formulir dan selanjutnya kita akan dibantu untuk pembuatan pin atm BRI yang baru oleh customer service yang bertugas di sana.

Dokumen-dokumen yang harus dipersiapkan untuk reset PIN atm BRI di Kantor cabang
Sebelum kita ke kantor cabang bank BRI terdekat untuk reset PIN ATM BRI yang lupa, kita sebaiknya mempersiap 2 dokumen berikut ini:

  • e-KTP
  • Buku Tabungan
  • Kartu Atm
Pastikan untuk membawa ketiga dokumen tersebut ke kantor cabang BRI supaya kita bisa reset PIN ATM BRInya.

Tanya Jawab Seputar Reset PIN ATM BRI

Apakah Reset Pin ATM BRI bisa diwakilkan?

Jawab
Selagi bisa sebaiknya yang melakukan reset pin adalah nasabah pemilik rekening, Tetapi dalam kondisi tertentu, misalkan si pemilik rekening dalam keadaan sakit maka reset Pin BRI bisa diwakilkan dan jangan lupa untuk membawa Surat keterangan sakit, KTP Pemilik rekening dan Buku rekening Nasabah.

Berapa lama proses Reset Pin atm BRI di Kantor Cabang?

Jawab
Tergantung antrian, tetapi kalau tidak antri paling hanya lima menit saja.

Bagaimana Kalau Buku Tabungan saya Hilang, apakah saya bisa reset PIN ATM BRI?
Jawab
Bila buku rekening hilang, maka kamu harus ke Polsek terlebih dahulu untuk membuat surat laporan kehilangan. bawa laporan kehilangan tersebut ke Kantor cabang pembuka rekening kamu. Nanti kamu kemungkinan akan membuat buku rekening yang baru sekaligus dengan pin ATM yang baru.

0 Response to "Salah 3 Kali atau Lupa Pin ATM BRI - Begini Solusinya"