Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjaman BRI untuk Mahasiswa Pascasarjana Dengan Bunga Rendah

Bank BRI memiliki program pinjaman pendidikan, tetapi kali ini, pinjaman yang tersedia adalah untuk melanjutkan pendidikan ke Pascasarjana. Termasuk S2 dan S3.

Berikut kelebihan pinjaman BRI khusus Pendidikan

  • Prosesnya Mudah dan Cepat
  • Biaya Rendah
  • Bunga sangat Rendah
  • Cicilan hingga 6 Tahun untuk S2 dan Cicilan hingga 10 Tahun untuk S3.
www.kartubank.com
Ilustrasi Pinjaman pendidikan bank BRI


Pinjaman BRI Khusus Pendidikan Pascasarjana

Pinjaman BrI khusus pendidikan ini hanya tersedia untuk mereka yang melanjutkan pendidikan S2 dan S3 dengan syarat. Applikan sudah harus memiliki penghasilan tetap.

Pengajuan Pinjaman bisa dilakukan di kantor cabang bank BRI Terdekat dengan membawa data-data diri dan bukti penghasilan, termasuk dokumen yang bisa menunjukkan status pendidikan.


Bunga Pinjaman BRI Pendidikan

Program pinjaman BRI ini menurut informasi menagihkan bunga yang sangat rendah yaitu hanya sekitar 5% sampai 6% perbulan. Dengan kata lain bunga tersebut hanya sekitar 0.5% Perbulan.

Bunga sebesar 0.5%/bulan adalah bunga pinjaman yang paling murah. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada Sarjana yang sudah berkerja untuk tetap mengejar pendidikan hingga ke level yang paling tinggi.

Besar limit Pinjaman Pendidikan BRI

BRI memberikan limit pinjaman yang cukup besar Yaitu maksimal Rp.250.000.000 Juta.

Tenor Cicilan Pinjaman Pendidikan Bank BRI
Tenor atau lama cicilan pendidikan tergantung jenjang pendidikan applikan.  Untuk Mahasiswa S2 bisa mengajukan pinjaman dengan tenor hingga 6 Tahun.

Sementara untuk Mahasiswa s3 bisa mengajukan pinjaman pendidikan bri dengan tenor hingga 10 Tahun.

Asuransi pinjaman BRI Pendidikan

Pinjaman Bank BRI khusus Mahasiswa ini akan dilindungi oleh asuransi, sehingga bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti peserta pinjaman yang meninggal dunia, maka asuransilah yang akan cover dan membayarkan sisa hutang peserta.

Bila ada pertanyaan silahkan tuliskan dikomentar atau hubungi langsung call center Bank BRI di Nomor: 14017

Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)