Minimal transaksi Pakai kartu Kredit dan debit di Indomaret


www.kartubank.com
Minimal Transaksi di Indomaret pakai kartu kredit dan debit

Untuk bisa transaksi dengan kartu kredit di Indomaret, kita harus melakukan transaksi minimal transaksi Rp.100,000. Apabila transaksi di Bawah Rp.100.000, Maka kita harus bayar cash atau bayar dengan kartu debit.

Sementara untuk transaksi dengan menggunkan kartu debit, Kita harus melakukan transaksi minimal Rp.20.000.

Transaksi menggunakan kartu kredit di Indomaret proses pembayarannya sama saja dengan merchant lain. Setelah memilih produk yang mau dibeli, silahkan ke kasir.

Di kasir perbelanjaan akan dihitung, setelah dihitung, berikan kartu kreditnya kepada kasir indomaret. Kemudian, masukkan 6 digit pin kartu kredit anda ke mesin EDC.

Proses transaksi dengan menggunakan kartu debit juga sama, kita hanya perlu memasukkan 6 digit pin kartu ke mesin edc atau mesin pembaca kartu.

Transaksi pakai kartu kredit dengan minimal transaksi Rp.500.000/Struk atau sesuai dengan ketentuan masig-masing bank bisa dicicil dengan bunga ringan.

Proses cicilannya harus dilakukan dengan menghubungi call center bank masing-masing.

Demikian informasi singkat mengenai berapa minimal transaksi dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debit di Indomaret.

Ketentuan ini berlaku untuk semua bank, baik itu bank BCA, mandiri, BNI, bank mega, bri dan kartu kredit atau debit dan bank-bank lainnya. 

0 Response to "Minimal transaksi Pakai kartu Kredit dan debit di Indomaret"